Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB

Wali Kota Nadjmi Hadiri Verifikasi Lomba Posyandu

- Apahabar.com Rabu, 3 Juli 2019 - 09:19 WIB

Wali Kota Nadjmi Hadiri Verifikasi Lomba Posyandu

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Ketua TP PKK Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani Memberikan Kartu Identitas Anak dalam Acara Verifikasi Lomba Posyandu, Kader Posyandu dan Kelurahan ber PHBS Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru HjRirien Nadjmi Adhani, menghadiri Verifikasi Lomba Posyandu, Kader Posyandu dan Kelurahan ber-PHBS Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2019 di Posyandu Ciptasari, Jalan Soeratno, RT06/RW02 Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru.

Tampak Ketua Tim Verifikasi Lomba Posyandu, Kader Posyandu dan Kelurahan ber-PHBS Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2019 Nurul dan rombongan, Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya, Kepala SKPD, Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru dan undangan lainnya.

Wali Kota H Nadjmi menyampaikan Posyandu memiliki peran dan fungsi penting dalam mewujudkan pelayanan kesehatan di masyarakat. Melalui posyandu inilah sebagai awal tindakan kesehatan khususnya untuk ibu hamil, balita dan lansia.

H Nadjmi Adhani juga menyampaikan bahwa di Posyandu Ciptasari kegiatannya sudah mulai dari meja 1 sampai dengan meja 8. Selain itu juga, Disdukcapil Kota Banjarbaru ikut serta mendukung semua posyandu yang ada di Banjarbaru dengan program KIA (Kartu Identitas Anak) sehingga ke depannya anak-anak di Banjarbaru memiliki Kartu Identitas Anak.

Ketua Tim Verifikasi Lomba Nurul menyampaikan bahwa ada beberapa indikator penilaian yang harus dilakukan dalam posyandu. Misalnya mulai dari sarana, SDM, pendanaannya bagaimana serta cara untuk mengumpulkan anak-anak dan ibunya agar mau datang ke posyandu.

Peningkatan kunjungan anak-anak dan ibunya yang datang di posyandu harus terus meningkat.

Pada kesempatan itu Wali Kota Nadjmi didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru saat menyerahkan Kartu Identitas Anak, Akta Kelahiran, Masker, dan Paket Nutrisi untuk ibu hamil secara simbolis.

Baca Juga: Hadiri Forum Posyandu Ceria, Ririen Serahkan Kain Sasirangan

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wawali Buka Pelatihan Tata Kelola Destinasi
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Kenang Almarhum Nadjmi Adhani, Simak yang Dilakukan Pemkot Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Terima Bantuan Ribuan Masker, Pemkot Banjarbaru Langsung Bagikan di Posko PSBB
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Gowes Balobakan Part 2 Dilepas Walikota  
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Ratusan Warga di Kelurahan Syamsudin Noor Terima Sertifikat PTSL
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Sumbangkan 10 Ribu Masker
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Kampanye Food Loss and Waste, Ini Pesan Ririn Nadjmi untuk Ibu Rumah Tangga
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Jadi Pemateri PKKMB STMIK, Sekdakot: Sekolah Bukan untuk Kejar Ijazah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com