Video Detik-detik Buaya Raksasa Diangkat dari Sungai Kayubesi Babel, Diyakini Warga Sebagai ‘Siluman’ Kasus Pembunuhan Istri Muda Pembakal di HST Inkrah, Jaksa Eksekusi Terpidana ke Martapura Muatan Politis dalam Pencopotan Sekda Tanah Bumbu Kantongi 3 Barang Bukti, Bawaslu Dalami Dugaan Pelanggaran BirinMU BW, Eks Pimpinan KPK Buka-bukaan Alasan Turun Gunung Bantu H2D

Zulkifli Hasan Ingatkan Anggota Legislatif PAN Jangan Main Proyek!

- Apahabar.com Selasa, 30 Juli 2019 - 14:24 WIB

Zulkifli Hasan Ingatkan Anggota Legislatif PAN Jangan Main Proyek!

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan usai memberikan pengarahan dan silaturahmi dengan anggota legislatif PAN terpilih Pemilu 2019 di Hotel Best Western Kindai Banjarmasin, Selasa siang. Pengarahan tadi dihadiri oleh puluhan kader partai berwarna biru langit itu. apahabar.com/Robby

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengingatkan para anggota legislatif terpilih di Kalsel agar tak bermain proyek saat menjabat sebagai wakil rakyat.

“Teman-teman yang terpilih mesti sungguh-sungguh menjalankan amanah. Menjadi wakil rakyat dengan baik dan jangan sampai mencari proyek. Kalau mau berbisnis, lebih baik berhenti,” ucap Zulkifli usai memberikan arahan dan bersilaturahmi dengan anggota legislatif PAN terpilih Pemilu 2019 di Hotel Best Western Kindai Banjarmasin, Selasa siang. Pengarahan tadi dihadiri oleh puluhan kader partai berwarna biru langit itu.

Dua tugas anggota DPRD, kata Ketua MPR RI itu, adalah melayani rakyat dan negara. Para wakil rakyat mesti paham tiga tugas pokok wakil rakyat lainnya, yakni pengawasan, membuat peraturan dan budgeting atau penganggaran.

Partai besutan Amin Rais itu, sambung dia, memiliki cita-cita luhur. Melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Menurutnya, jangan sampai ada masyakarat Kalsel yang kelaparan. Tak boleh juga ada yang mati di rumah sakit, dan generasi muda yang tak sekolah karena tak ada biaya.

“Itulah tujuan berjuang untuk mengalokasikan anggaran melalui Perda,” tegasnya.

Tak sampai di situ, para kader PAN didorong untuk memperjuangkan pengusaha kecil. Melalui pembinaan dan bantuan agar menjadi pedagang besar.

“Begitulah gambaran kewajiban anggota Dewan. Mengingat, amanah itu merupakan tanggung jawab dunia maupun akhirat,” jelasnya.

Terkait Pilkada 2020 mendatang, ia lebih mengutamakan kader-kader PAN yang mempuni untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah. Apabila belum ada, maka diharuskan untuk membangun koalisi dengan partai lain.

“Indonesia ini multi partai, setiap harus menghormati partai lain. Selalu menjaga hubungan baik dengan partai lain di Kalsel,” pungkasnya.

Baca Juga: Andai Ditolak Golkar, PAN Siapkan Muhidin atau Khairul Saleh Tantang Paman Birin

Baca Juga: Karmila H Muhidin Angkat Bicara Soal Pendampingnya di Pilwali Banjarmasin

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

BEM SI Gelar Aksi Save Meratus, Upaya Tarik Simpati Masyarakat Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Gerindra Dukung Usaha Korem 101/Antasari Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Zainal Dirawat Di Madinah, Inilah Harapan Keluarga dari Marabahan

Borneo

APBD Murni 2019 Naik 3,97 Persen, Gubernur: Pembangunan akan Berjalan Sesuai Rencana
apahabar.com

Kalsel

Kalsel Cerah Berawan, BMKG: Waspada Karhutla di 5 Daerah
Lagi, RZ Kalsel Semprot 3 Masjid Banjarmasin

Kalsel

Lagi, RZ Kalsel Semprot 3 Masjid Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Tekan Angka Penderita DBD di 2020, Dinkes Banjarbaru Upayakan Antisipasi Sejak Dini
apahabar.com

Kalsel

Hari Ini, Teror Kabut Asap Belum Usai
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com