Viral Surat Cinta BPK untuk Masyarakat Setelah Insiden Maut di Lingkar Dalam [ANALISIS] Tembok Retak RS Sultan Suriansyah Tuai Sorotan Aturan Baru Berlaku, Penumpang di Syamsudin Noor Masih Stagnan  Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Mengintai Kalsel Ribuan Lahan Padi di Kalsel Terancam Kerdil dan Menguning, Dinas TPH: Jangan Panik

Anggota DPRD Tala Dilantik, Wajah Baru Siap Jalankan Amanah Rakyat

- Apahabar.com     Selasa, 27 Agustus 2019 - 20:58 WITA

Anggota DPRD Tala Dilantik, Wajah Baru Siap Jalankan Amanah Rakyat

Rapat Paripurna DRPD Tala. Foto-apahabar.com/Ahc14.

apahabar.com, PELAIHARI – Dari 35 anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut (Tala) yang dilantik hari ini, 18 orang di antaranya merupakan wajah baru. Mereka pun berkomitmen untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai perwakilan rakyat.

“Karena ini kepercayaan rakyat dan sesuai mandat kepada konsituen terutama di Dapil II, meliputi Batu Ampar, Jorong dan Kintap. Akan selalu terbuka segala aktifitas yang saya lakukan di DPRD,” ujar Edy Porwanto, salah satu legislator terpilih periode 2019-2024.

Selain itu, Edy siap menampung aspirasi masyarakat berupa proposal perbaikan infrastruktur jalan, pertanian, perkebunan maupun aspirasi lainnya.

“Bukan Cuma itu seluruh saluran informasi terkait aktivitas kerja saya sebagai anggota DPRD Tala akan saya buka, bisa di akses di Facebook, Istagram bahkan Youtube,” ujar Ketua DPD Nasdem Tala ini.

Tak hanya Edy pun siap menampung kritik untuk perbaikan ke depannya. “Demikian dengan anggota DPRD dari Fraksi Nasdem apabila ada yang tidak baik dan tidak pas, tentu akan kita tegur,” janjinya.

Senada dengan H Abdullah. Mantan Sekda Tala ini berjanji akan menjalankan tugas sebagai anggota DPRD. “Insya Allah ulun akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai sumpah yang sudah diucapkan tadi,” ujarnya sembari meminta doa agar dapat amanah dalam menjalankan tugas.

Ini merupakan pengalaman pertamanya sebagai di legislatif. Ia maju menggunakan perahu partai Gerindra dari Dapil I, meliputi Pelaihari dan Bajuin.

Selain Abdullah yang tadinya berkarir dijalur eksekutif, ada lagi wajah baru di parlemen Tala. Ia adalah mantan Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Tala, H Junaedi. “Kita laksanakan secara profesional,” imbuh Junai yang kini jadi anggota DPR dari PDIP.

Baca Juga: Banjar Expo Ditutup, Sekda: Produk Kopi Paling Menonjol

Baca Juga: Tiga Lembaga Hukum Balangan Sepakat Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi

Reporter: Ahc14
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

TNI AU

Kalsel

Putra Putri Purnawirawan TNI AU Salurkan Bantuan di Banjir Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Sering Amblas, Jalan Hassan Basry di Mawangi HSS Disarankan Perbaikan Konstruksi Tanah
Yonif 623/BWU

Kalsel

Gandeng Developer, Yonif 623/BWU Sediakan Rumah untuk Prajurit
apahabar.com

Kalsel

Rapid Test Puluhan Karyawan PT SNI, 4 Orang Reaktif
apahabar.com

Kalsel

Simak Aturan Pelaksanaan Pemotongan Hewan Kurban Selama Pandemi di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Pembatasan Sosial di Makassar Disetujui, Banjarmasin Sabar Dulu..
apahabar.com

Kalsel

Resolusi 2020, KNPI Ingin Banjarmasin Kembali Kota Layak Pemuda
apahabar.com

Kalsel

Akhir Misteri Penemuan Tengkorak di Batakan Tanah Laut
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com