apahabar.com
Baru dibuka, gerai berlian Frank & co diserbu emak-emak. Foto – apahabar.com/Rizal Khaqli

apahabar.com, BANJARMASIN – Resmi di buka gerai ke-33 Frank & co di Duta Mall Banjarmasin langsung diserbu emak-emak, Jumat (09/08) Sore.

Untuk menarik pelanggan manajemen Frank & co juga memberikan penawaran untuk setiap produk yang berlabel khusus.

Baca Juga: Lirik Kebiasaan ‘Urang Banjar’ Suka Perhiasan, Frank & co Buka di Banjarmasin

Seperti yang dikatakan Rendy selaku Store Manager Frank & co Banjarmasin, setiap pembeli cincin nikah seharga dari Rp 17 juta bisa dapat kupon menginap di Bali.

Menurut Rendy, bersamaan dengan diresmikannya gerai Frank & co di Duta Mall Banjarmasin, PT CMK juga memberikan promo khusus untuk pembelian liontin berlian Rhythm Diamond dengan harga mulai dari Rp 2.299.000 yang dibuat menggunakan komponen crossfor, di mana konstruksi pemasangan berlian dibuat dan dikombinasikan dengan teknik tertentu untuk membuat bagian tengah berlian tampak bergerak secara terus menerus.

“Kita juga memberikan kupon belanja dari Rp 200 ribu jika melakukan pembeli pertama,” ujar Rendy.

Dia juga menjelaskan salah satu produk unggulan Frank & co adalah branded diamond Frank Fire, berlian dengan predikat Triple Excellent termasuk cut, polish dan simetri yang sempurna didapat dari seleksi penyortiran dengan menggunakan 12 parameter penilaian.

Hanya 1% dari berlian yang terpilih tersebut akhirnya layak mendapatkan label Frank Fire Diamond.

Tidak hanya penjualan gerai ini juga menyediakan layanan purna jual, seperti cuci maupun reparasi perhiasan.

Selain kedua layanan tersebut pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi mengenai perhiasan berlian melalui Jewelery Representative yang berpengalaman serta peralatan berteknologi canggih seperti minilab untuk memeriksa secara detil perhiasan berlian yang mereka beli di Frank & co.

Selain memperkenalkan produk dengan harga special, pembukaan gerai Frank & co juga diramaikan dengan kehadiran komunitas pecinta berlian kota Banjarmasin yang diisi dengan acara cooking class bersama Chef Ken yang merupakan chef jebolan program acara Master Cheff 2012.

Baca Juga: Program Mahakam Telkomsel Tawarkan Hadiah Umroh

Reporter: Rizal Khaqli
Editor: Aprianoor