Meletus! Gunung Semeru Luncurkan Awan Panas Sejauh 4,5 Kilometer Edan! 2 Pria Pembawa Sabu 11 Kg Tertangkap di Duta Mall Licin, Bos Travelindo Terduga Penipu Jemaah DPO Sejak Tahun Lalu 7 Lagi Korban Sriwijaya Air SJ-182 Teridentifikasi Banjir di HSU Mulai Meluas, Polres Tingkatkan Patroli

BPD Hipmi Jabar Mantap Dukung Mardani H Maming

- Apahabar.com Senin, 26 Agustus 2019 - 08:24 WIB

BPD Hipmi Jabar Mantap Dukung Mardani H Maming

Deklarasi dukungan Hipmi Jabar untuk Mardani H Maming di Bober Café, Bandung, belum lama ini. Foto: Jabar Times

apahabar.com, BANDUNG – Para pengusaha muda yang tergabung dalam Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Jawa Barat mantap mendukung Calon Ketua Umum nomor urut 4 Mardani H Maming.

Mardani dinilai memiliki visi-misi yang konkret dalam menggerakan usaha di Jawa Barat serta memiliki pengalaman sebagai pemimpin daerah.

“Hari ini kami mendeklarasikan dukungan untuk saudara Mardani. Selain karena memiliki pengalaman memimpin sebuah daerah, beliau juga memiliki visi misi yang jelas dan konkrit untuk menggerakkan ekonomi kerakyatan di Jawa Barat melalui program-program penumbuhan pengusaha pemula,” ujar Jodi, dikutip apahabar.com dari Jabar Times, Senin (26/08).

Adapun deklarasi dukungan dilakukan di Bober Café, Bandung, Jumat pekan lalu.

Menariknya, BPD Hipmi Jawa Barat sebelumnya telah menyatakan dukungan kepada calon ketua umum nomor urut 3 Akbar Himawan Buchari. Belakangan Buchari menyatakan untuk berkoalisi dengan Mardani Haji Maming.

“Sebelumnya kami telah menyatakan dukungan kepada Akbar Himawan Bukhari calon ketua umum nomor urut 3. Akan tetapi beberapa hari lalu sudah menyatakan untuk berkoalisi dengan Mardani, maka kami pun hari ini menyatakan dukungan. Semoga perjuangan ini bisa berjalan selaras dengan harapan para pengusaha di Jawa Barat,” imbuh Jodi.

Mardani H. Maming menyatakan siap berkontribusi pada pertumbuhan perekonomian daerah dan nasional dengan program penguatan sektor-sektor ekonomi potensial Jawa Barat.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan oleh BPD Hipmi Jawa Barat. Ini merupakan momentum untuk kembali menguatkan sektor-sektor ekonomi Jawa Barat seperti pariwisata, industri kreatif dan Industri teknologi,” ucap mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan tersebut.

Ke depannya, lanjut Wakil Bendahara Umum BPP Hipmi itu konsisten mendorong lahirnya pengusaha – pengusaha baru di Indonesia.

“Bibit pengusaha baru harus terus dikembangkan, program Hipmi Perguruan Tinggi, Hipmi Goes to School, Hipmi goes to Pesantren terus kita gelorakan,” ujar Mardani.

Baca Juga: Mardani Maming Pantas Pimpin BPP Hipmi

Baca Juga: Mardani H Maming: Film Koboy Kampus, Sejarah Baru Perfilman Banua

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

LSM: Perlu Pengawasan Ketat untuk Kelestarian Hiu
apahabar.com

Nasional

KPK Telusuri Sumber Pemberi Gratifikasi ke Bowo Sidik
apahabar.com

Nasional

MotoGP 2021, Mandalika Bisa Tarik Ratusan Ribu Wisman?
apahabar.com

Nasional

NU Rekomendasikan Bisnis MLM Haram
apahabar.com

Nasional

Terungkap, Pengakuan Pria yang Tinggalkan Istri karena Bayinya Cacat
apahabar.com

Nasional

Ditawari Jadi Bos di BUMN, Ahok Mengaku Siap
apahabar.com

Nasional

Dubes China untuk Israel Ditemukan Meninggal di Rumahnya
apahabar.com

Nasional

Kewenangan Fatwa Halal oleh Banyak Lembaga akan Rancu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com