2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan

Datun-Mustafa Siap Bersaing Rebut Ketua KNPI Barut

- Apahabar.com Kamis, 1 Agustus 2019 - 17:48 WIB

Datun-Mustafa Siap Bersaing Rebut Ketua KNPI Barut

Bakal calon ketua KNPI Barut 2019-2022, Wardatun Nurjamilah dan Mustafa Joyo Muhtar. Foto – apahabar.com/Muhammad Nasution

apahabar.com, MUARA TEWEH – Wardatun Nurjamilah dan Mustafa Joyo Muhtar siap bersaing memperebutkan menjadi orang nomor 1 di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah untuk masa bakti 2019-2022 pada musyawarah daerah (musda) 6-7 Agustus 2019 akan datang.

Persaingan di musda KNPI kali ini diprediksi bakal sengit, pasalnya kedua calon ketua ini sama-sama mengklaim mempunyai massa pendukung dari kalangan organisasi itu. Menariknya, kedua kandidat ini sama-sama anggota DPRD Barut periode 2014-2019  dan sama-sama terpilih kembali untuk menduduki kursi dewan periode 2019-2024.

Ditemui apahabar.com, bakal calon dan juga Ketua KNPI Barut, Wardatun Nurjamilah, Kamis (01/08) mengatakan sudah memastikan akan terus maju sebagai kandidat Ketua KNPI periode 2019-2022.

Datun panggilan akrab Wardatun Nurjamilah menerangkan di bawah kepemimpinannya selama ini, sudah banyak hal yang dilakukan oleh KNPI Barut, baik berupa penggalangan dana musibah kebakaran, gempa bumi, bencana banjir, juga peningkatan sumber daya manusia.

Meski begitu ungkapnya, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, karena pemuda sekarang dituntut untuk maju sesuai dengan perkembangan zaman.

“Pada intinya saya siap untuk dipilih kembali menjadi ketua KNPI pada Musda yang akan datang dan bertekad untuk kemajuan pemuda Barut,” ujarnya.

Dikatakannya juga, dalam proses pelaksanaan pemilihan ketua nantinya, jangan sampai memecah belah dan tetap pada koridor kesatuan dan persatuan KNPI, “Berbeda pilihan boleh tapi tetap sama-sama berjuang demi kemajuan KNPI,” tandasnya.

Sementara bakal pesaingnya Mustafa Joyo Muhtar dengan bermodalkan dukungan dari organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) juga menyatakan siap mengemban amanah sebagai ketua KNPI.

Keduanya juga mengklaim mendapat dukungan dari organisasi kemasyarakatan pemuda baik yang tersebar di kabupaten maupun kecamatan.

Baca Juga:

Baca Juga: 

Reporter: Ahc17
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

BNNP Kalteng: Daun Kratom Belum Masuk UU Narkotika
apahabar.com

Kalteng

Bupati dan DPRD Kobar Sepakat Pembentukan Provinsi Kotawaringin
apahabar.com

Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: 8 Pasien Sembuh
apahabar.com

Kalteng

Partai Golkar Kapuas Siap All Out Menangkan Pasangan Sugianto-Edy di Pilgub Kalteng 2020
apahabar.com

Kalteng

Natal dan Tahun Baru , Disdik Palangka Ingatkan Guru Tak Tambah Libur
apahabar.com

Kalteng

Di Kalteng, Hanya Sukamara Siap New Normal
apahabar.com

Kalteng

Kali Pertama di KaltengAda‘Banyu Bejoget’
apahabar.com

Kalteng

Berharap Jamkrida Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com