Gejolak Pengadaan Mobil Dinas Baru, Pimpinan DPRD Banjarmasin Angkat Bicara Awal Usul Buka Investasi Miras di 4 Provinsi, Berikut Penjelasan Bahlil Heboh, Hujan Es Terjadi di Long Ikis Paser Izin Investasi Miras Dicabut, Bahlil Yakin Kepercayaan Investor Masih Baik Detik-Detik Kaburnya 4 Napi Kandangan, Jebol Teralis hingga Panjat Genteng

Di Padang, Tekad Djanur Mulai Misi Penyelamatan

- Apahabar.com Sabtu, 31 Agustus 2019 - 16:08 WIB

Di Padang, Tekad Djanur Mulai Misi Penyelamatan

Rafael Silva (depan) siap diturunkan pada laga Barito melawan Semen Padang, besok. Foto-apahabar.com/Fathurrahman.

apahabar.com, PADANG – Dalam debutnya sebagai pelatih Barito Putera, Djadjang Nurjaman ingin mempersembahkan kemenangan. Tiga poin dari tuan rumah Semen Padang pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 sangat berarti sebagai awal misinya menyelamatkan Laskar Antasari yang kini berada di papan bawah klasemen sementara.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu sadar jika saat ini kondisinya tidak mudah. Mengingat, Semen Padang juga sama-sama mengejar hal yang sama.

Pasalnya, tim berjuluk Kebau Sirah hanya satu strip di bawah Barito. Jika Barito di urutan 17 dengan poin 12, maka tim asuhan Weliansyah tersebut ada di urutan 18 dengan 11 angka.

Meski demikian, Semen Padang masih memiliki satu laga lagi selepas bermain dengan Barito. “Ini adalah pertandingan pertama saya sama Barito, misinya adalah misi penyelamatan. Sekarang ada zona degradasi sama halnya dengan Semen Padang, ini bukan kerjaan mudah tapi saya ambil tantangan ini,” kata Djanur dalam sesi konferensi pers dalam kiriman media officer pertandingan, Sabtu (31/8).

“Kita tau Semen Padang mempunyai misi yang sama menjauh dari zona degradasi artinya dengan pertandingan besok akan banyak terjadi fighting sprit. Sama-sama ingin meraih poin,” terang Djanur.

Terlepas dari itu, Djanur optimis Barito bisa membawa pulang poin. Mengingat persiapan mereka sudah cukup jelang menghadapi laga ini.

Meski tanpa diperkuat Evan Dimas, namun Barito sudah bisa menurunkan pemain asal Jepang yang baru bergabung, Kosuke Yamakazi Uchida pada laga nanti.

“Pada initinya kami sudah siap datang ke sini kami membawa 19 pemain termasuk pemain baru yaitu Kosuke Uchida asal Jepang dalam pertandingan penting ini. Insya Allah kami bisa meraih poin di sini, walau kita tahu Semen Padang di akhir-akhir ini menuju kepada kebangkitannya,” tegasnya.

Duel Semen Padang melawan Barito sendiri digelar di Stadion H Agus Salim, Minggu (1/9) sore pukul 16.30 Wita.

Baca Juga: 4-9 September, Perayaan Hari Olahraga Nasional Digelar di Banjarmasin

Baca Juga: Jelang Semen Padang vs Barito, Djanur: Kosuke Bisa Main

Reporter: Fathurrahman
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Akhir Karir Butet, Runner-up Indonesia Masters
apahabar.com

Sport

Resmi, Indonesia Open 2020 Ditunda
apahabar.com

Sport

Liga 1 Dilanjutkan, Simak Harapan Bos Barito Putera
apahabar.com

Sport

LeBron James Ngebet Main di NBA
apahabar.com

Sport

5 Fakta Unik Kekalahan MU dari Crystal Palace di Liga Inggris
apahabar.com

Sport

SEA Games Filipina 2019, Timnas Indonesia U-22 Harus Bangkit
Latihan Perdana Dua Pemain Anyar Barito Putera

Sport

Latihan Perdana Dua Pemain Anyar Barito Putera  
apahabar.com

Sport

32 Sekolah Adu Gengsi di apahabar.com Futsal Tournament
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com