apahabar.com
Istri Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan, Rini Yazid Panani saat ingin membezuk Polwan Polres Banjar yang sedang sakit keras.Foto-Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Aiptu Nur Tini Puspita (58) yang mengidap penyakit diabetes dan hipertensi terharu sekaligus bangga dibezuk istri Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan, Rini Yazid Panani, Rabu (14/8/2019) sekitar pukul 18.00 wita.

Aiptu Nur Tini menyampaikan kalau dirinya sangat terharu dan bangga karena dan tidak pernah menyangka akan dijenguk Ketua Bhayangkari Kalimantan Selatan tersebut.

“Dari selama saya berdinas, baru kali ini saya dijenguk beliau. Saya tidak menyangka ditemui oleh ibu Kapolda di rumah saya,” ujarnya.

Penyakit yang diderita oleh Nur Tini tidak main-main. Dirinya sampai kehilangan penglihatan mata kirinya akibat pembulu darah di belakang matanya bermasalah.

“Saya bergelut dengan penyakit ini sejak tahun 2017 lalu hingga sekarang saya hampir pensiun dari kepolisian,” tuturnya.

Tini mengungkapkan. Dirinya sudah tidak lama lagi berdinas di Kepolisian, November 2019 ini dirinya sudah pensiun dan bebas tugas.

“Saya November ini sudah pensiun,” ujarnya.

Aiptu Tini menjabat sebagai Staf Min Sat Intel Polres Banjar saat masih sehat, dan dipindahkan ke Dokkes guna untuk mempermudah pekerjaan saat dia sedang sakit.

Pada kesempatan tersebut. Aipru Nur Tini Puspita berharap, agar dirinya bisa lekas sembuh dan beraktifitas serta bisa mengabdi kepada instansi Polri sampai akhir tugasnya.

“Juga saya berdoa semoga ibu Kapolda tetap sehat dan dilancarkan rizkinya, serta dipanjangkan umurnya,” pungkasnya.

Reporter: AHC 15
Editor: Syarif