Kecewa, Pengembang Pelaihari City Mall Ngadu ke Menkopolhukam Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Nyawa Pemuda HST Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November Menhub Datang, Pengembangan Runaway Bandara Teweh Dibahas Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST

DPRD HSS Setujui Perda APBD Perubahan 2019

- Apahabar.com Kamis, 8 Agustus 2019 - 17:17 WIB

DPRD HSS Setujui Perda APBD Perubahan 2019

Ketua DPRD HSS, H Akhmad Fahmi, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD menandatangani Berita Acara Kesepakatan Bersama pada Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Penetapan Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2019, Kamis (8/8). Foto-Protokol dan Kehumasan HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Raperda tentang APBD perubahan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tahun anggaran 2019 menjadi Perda disetujui DPRD setempat  dalam Rapat Paripurna, Kamis (8/8) siang di ruang sidang DPRD Kabupaten HSS.

Rapat paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi  dan dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, serta anggota DPRD HSS dan eksekutif.

Baca Juga: Pantau Titik Api Melalui Mobilisasi Pasukan di Kecamatan  

Sebelum penetapan persetujuan Raperda menjadi Perda terlebih dahulu fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten HSS menyatakan pendapat dan persetujuan tentang perubahan anggaran belanja daerah 2019 HSS.

Dari tujuh fraksi yang ada di DPRD HSS menyatakan menyetujui hasil keputusan itu.

Ketujuh fraksi itu, Gerindra, PKS, Nasdem, Antaluddin, PDKP2I, PKB, dan Golkar menyatakan menyetujui hasil keputusan itu.

Dalam sambutan tertulis Bupati HSS H Achmad Fikry yang dibacakan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menyampaikan bahwa melalui penetapan Perda perubahan APBD ini diharapkan dapat menjadi landasan hukum sekaligus perubahan dalam rangka melaksanakan pemerintahan yang transparan dan akuntabel, sekaligus dalam rangka terlaksananya pembangunan yang telah direncanakan.

“Terima kasih kepada fraksi-fraksi yang telah menyampaikan pendapat akhirnya. Segala saran dan koreksi menjadi bahan penyempurnaan untuk program pemerintah Kabupaten HSS,” ucapnya.

Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua I DPRD HSS, H M Kusasi , Wakil Ketua II Rodi Maulidi, beserta anggota DPRD HSS, para Asisten, Staf Ahli, para Kepala OPD lingkup Pemkab HSS, dan para Camat se Kabupaten HSS.

Baca Juga: Sabet Juara 1 Lomba Masak, PKK HSS Wakili Kalsel di Tingkat Nasional

Reporter: Simah
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Pertamina Eksplorasi Kandungan Minyak Hulu Sungai Selatan
apahabar.com

HSS

Camat Daha Barat Harapkan 7 Desa Tertinggal Jadi Kawasan Maju
apahabar.com

HSS

Optimalisasi Bantuan Hukum untuk Masyarakat Miskin di HSS Terus Digalakkan
apahabar.com

HSS

HSS Masuk 10 Besar Kabupaten Paling Inovatif se-Indonesia
apahabar.com

HSS

Dinsos HSS Serahkan Gerobak Dorong untuk Fatimah
apahabar.com

HSS

Serahkan Bantuan Program Rumah Sejahtera, Ini Pesan Bupati HSS
apahabar.com

HSS

Bupati Tanggapi Penyampaian Rekomendasi DPRD HSS atas LKPJ Tahun Anggaran 2018
apahabar.com

HSS

Gebrak Masker Dilaunching Serentak di 11 Kecamatan HSS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com