Demi Aliran Sungai, Pos Polisi di Jalan Veteran Banjarmasin Dibongkar Lewat Udara, Paman Birin Salurkan Bantuan Korban Banjir dari Jokowi Pekan Ini, Rupiah Berpeluang Tembus Rp 14.000 Dini Hari, Merapi Kembali Luncurkan Awan Panas Sejauh 1,8 Km Kanada Bakal Cabut Larangan Terbang Boeing 737 Max

DPRD HSS Setujui Perda APBD Perubahan 2019

- Apahabar.com Kamis, 8 Agustus 2019 - 17:17 WIB

DPRD HSS Setujui Perda APBD Perubahan 2019

Ketua DPRD HSS, H Akhmad Fahmi, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD menandatangani Berita Acara Kesepakatan Bersama pada Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Penetapan Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2019, Kamis (8/8). Foto-Protokol dan Kehumasan HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Raperda tentang APBD perubahan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tahun anggaran 2019 menjadi Perda disetujui DPRD setempat  dalam Rapat Paripurna, Kamis (8/8) siang di ruang sidang DPRD Kabupaten HSS.

Rapat paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi  dan dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, serta anggota DPRD HSS dan eksekutif.

Baca Juga: Pantau Titik Api Melalui Mobilisasi Pasukan di Kecamatan  

Sebelum penetapan persetujuan Raperda menjadi Perda terlebih dahulu fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten HSS menyatakan pendapat dan persetujuan tentang perubahan anggaran belanja daerah 2019 HSS.

Dari tujuh fraksi yang ada di DPRD HSS menyatakan menyetujui hasil keputusan itu.

Ketujuh fraksi itu, Gerindra, PKS, Nasdem, Antaluddin, PDKP2I, PKB, dan Golkar menyatakan menyetujui hasil keputusan itu.

Dalam sambutan tertulis Bupati HSS H Achmad Fikry yang dibacakan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menyampaikan bahwa melalui penetapan Perda perubahan APBD ini diharapkan dapat menjadi landasan hukum sekaligus perubahan dalam rangka melaksanakan pemerintahan yang transparan dan akuntabel, sekaligus dalam rangka terlaksananya pembangunan yang telah direncanakan.

“Terima kasih kepada fraksi-fraksi yang telah menyampaikan pendapat akhirnya. Segala saran dan koreksi menjadi bahan penyempurnaan untuk program pemerintah Kabupaten HSS,” ucapnya.

Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua I DPRD HSS, H M Kusasi , Wakil Ketua II Rodi Maulidi, beserta anggota DPRD HSS, para Asisten, Staf Ahli, para Kepala OPD lingkup Pemkab HSS, dan para Camat se Kabupaten HSS.

Baca Juga: Sabet Juara 1 Lomba Masak, PKK HSS Wakili Kalsel di Tingkat Nasional

Reporter: Simah
Editor: Syarif

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Gerakan Tadarus Quran Sebelum Kerja Sukses Digelar di HSS
apahabar.com

HSS

Fikry Minta Radio Sehati Kandangan Jadi Mitra Pemerintah
apahabar.com

HSS

Safari Ramadan, TP PKK Kalsel dan HSS Gelar Pasar Murah Serta Sunatan Massal

HSS

Persiapan New Normal HSS, Bupati: Masyarakat Jadi Kunci
apahabar.com

HSS

SGI HSS Wisuda 29 Guru
apahabar.com

HSS

Sekda HSS Buka Diklat Metode Membaca Kitab Kuning
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Keluarkan SK Siaga Karhutla
apahabar.com

HSS

TP PKK HSS Buka Pasar Murah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com