Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0 Alasan Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin Terancam Batal Beredar Video 62 Menit Operasi Pembakaran Halte Sarinah Saat Demo Anti UU Omnibus Law, Sosok Pelaku Terekam? Video Detik-detik Buaya Raksasa Diangkat dari Sungai Kayubesi Babel, Diyakini Warga Sebagai ‘Siluman’ Kasus Pembunuhan Istri Muda Pembakal di HST Inkrah, Jaksa Eksekusi Terpidana ke Martapura

Dusun di Haratai Loksado Bakal Dialiri Listrik

- Apahabar.com Kamis, 1 Agustus 2019 - 16:20 WIB

Dusun di Haratai Loksado Bakal Dialiri Listrik

Bupati HSS, H Achmad Fikry dan wakilnya Syamsuri Arsyad menerima kedatangan petinggi PT PLN Rayon Kandangan. Foto-Humas HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menaruh harapan besar kepada pimpinan baru PT PLN Rayon Kandangan. Terutama dusun-dusun di Kecamatan Loksado agar dapat dialiri listrik.

Hal ini disampaikan Bupati HSS, Drs H Achmad Fikry MAP saat menerima rombongan petinggi PT PLN Rayon Kandang di rumah dinasnya, Kamis (1/8).

Dalam silaturrahmi, Manajer Unit Pelayanan Pelanggan PLN Kandang, M Iqbal pamit sekaligus memperkenal penggantinya, Dadin. Selanjutnya, Iqbal bertugas di Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut.

“Target kita, tentu manajer yang baru agar bisa menyelesaikan dusun-dusun di Loksado yang belum, dapat teraliri listrik,” ujar Fikry yang didampingi Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad.

Ia bersyukur, sejak beberapa tahun komunikasi dengan PLN sangat lancar. “Segala informasi pun bisa diinformasikan lebih awal. Pemkab mengucapkan terimakasih. Mudahan pejabat yang baru bisa melanjutkan,” lanjut Fikry.

Tahun ini, terang Fikry, Pemkab berkerja sama dengan PLN akan bangun jaringan listrik di Desa Haratai 1, Kecamatan Loksado.

Ia menegaskan, Pemkab siap membantu selama kinerja PLN untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di HSS.

Kepada manajer unit layanan pelanggan PLN Kandangan yang lama, Fikry juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini.

“Dan selamat bertugas ditempat yang baru. Sedangkan, kepada Manajer Unit Layanan Pelanggan PLN Kandangan yang baru, kami ucapkan selamat datang di Hulu Sungai Selatan, dan selamat bertugas di wilayah Rayon PLN Kandangan,” tuturnya.

Sementara itu, Dadin mengaku berasal dari Bandung, Jawa Barat. Ia sebelumnya bertugas sebagai supervisor transaksi energi listrik PLN area Barabai.

Ia berharap kepada pemerintah daerah, khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati HSS dapat membantu, dan memberi arahan dan masukkannya dalam menjalankan tugas sebagai Manajer Unit Layanan Pelanggan PLN Kandangan yang baru.

Baca Juga: Peringatan Harjad Kalsel, HSS Tuan Rumah ‘Gubernur Menyapa’  

Baca Juga: Panitia Kurban di HSS Diminta Tak Gunakan Kantong Plastik

Reporter: Simah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Bupati HSS Tinjau Posko Lebaran
apahabar.com

HSS

Keluhkan Kelangkaan BBM, Persatuan Sopir Temui Anggota Dewan
apahabar.com

HSS

Tiga Siswa SMK 2 Kandangan Wakili Kalsel LKS Nasional
apahabar.com

HSS

Penanggulangan Kemiskinan Diprioritaskan
apahabar.com

HSS

Achmad Fikry Lepas PNS Jemaah Haji HSS
apahabar.com

HSS

Silaturahmi Bersama Ikmasil HSS, Ini Pesan Bupati Achmad Fikry
apahabar.com

HSS

Kalsel Expo 2019, Kuliner HSS Diserbu Pengunjung

HSS

Pemkab HSS Peringati HUT Proklamasi Tentara ALRI Kalimantan ke-70
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com