MUSDA Kian Sengit, Rikval Fachruri Bidik Posisi Ketum HIPMI Kalsel Tersetrum, Petugas PLN di Kandangan Nyangkut di Tiang Listrik Angin Puting Beliung Ngamuk, Puluhan Rumah di Banjar Poran Poranda Pak Jokowi, Kawasan Industri Jorong Tanah Laut Butuh Investor Baru! Dinkes Banjarmasin Langgar Prokes, Pejabat Pemkot Melempem

Empat Karateka Barut Wakili Kalteng Ikuti O2SN Tingkat Nasional di Aceh

- Apahabar.com Senin, 19 Agustus 2019 - 08:55 WIB

Empat Karateka Barut Wakili Kalteng Ikuti O2SN Tingkat Nasional di Aceh

(Dari kiri ke kanan) Ranto Rivaldi Hutagaol (kata dan kumite putra) asal SMKN 1 Bukit Sawit Teweh Selatan, Leo Fernando Silaban (Kumite putra) dan Reysha Mei Lasari (Kumite putri) keduanya siswa dari SMAN 1 Muara Teweh serta Audriana Laneti (kata putri) dari SMA Negeri 4 Muara Teweh. Foto-Istimewa

apahabar.com, MUARA TEWEH –  Sebanyak 4 atlet karateka Kabupaten Barito Utara (Barut) akan mewakili Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SLTA tingkat nasional di Aceh pada 25 hingga 31 Agustus 2019.

“Keempat siswa peraih medali emas cabang olahraga karate ini merupakan hasil seleksi tingkat provinsi yang digelar pada Juli 2019 di Palangka Raya,” kata pelatih karateka Barut, Taufik di Muara Teweh, seperti dikutip apahabar.com dari Antara, Minggu (18/08).

Disebutkannya, keempat atlet karate ini, Ranto Rivaldi Hutagaol akan tampil pada kelas kata dan kumite putra yang merupakan siswa SMKN 1 Bukit Sawit Kecamatan Teweh Selatan.

Kemudian, Leo Fernando Silaban tampil pada kumite putra dan Reysa Mei Lasari pada kumite putri keduanya merupakan siswa SMAN 1 Muara Teweh serta Audriana Laneti tampil pada kata putri yang merupakan siswi dari SMAN 4 Muara Teweh.

Taufik berharap, para siswa ini dapat meraih hasil terbaik untuk daerah maupun provinsi karena dua karateka ini sudah pernah bertanding di tingkat nasional yakni Reysa Mei Lasari juara I dan Leo Fernando Silaban juara III pada Kejurnas 2017 lalu.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Barito Utara dan Kalteng agar anak-anak kita ini bisa meraih emas agar bisa mewakili Indonesia untuk bisa ke jenjang O2SN internasional,” ucapnya.

Baca Juga: Sulbar Adopsi Sistem Pembinaan Atlet Kalsel

Baca Juga: Kalsel Gelar Kejurnas, Jalan Karateka Menuju SEA Games

Sumber: Antara
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Peringati Hari HIV/AIDS Sedunia, PKBI Barut Bagi Pita Merah
apahabar.com

Kalteng

Presiden Jokowi Berencana ke Kalteng Tinjau Karhutla
apahabar.com

Kalteng

Temuan Mayat di Lahan Eks Kebakaran Gegerkan Warga Kobar
apahabar.com

Kalteng

Bupati Barut Intruksikan Sekolah Diliburkan
apahabar.com

Kalteng

Maut di Lintas Palangka Raya-Buntok, Warga Timpah Meregang Nyawa
apahabar.com

Kalteng

Tunggu Pusat, 1.100 IKM di Kapuas Sudah Diusulkan Dapat Bantuan
apahabar.com

Kalteng

Fordayak Kalteng Akan Gelar Rekor Muri 1.000 Lawung
apahabar.com

Kalteng

Kasus Positif Covid-19 Kalteng Melonjak, 131 Orang Terpapar, Terbanyak di Murung Raya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com