Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel [FOTO] Penampakan Ratusan Rumah yang Terbakar di Patmaraga Kotabaru Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan

Final DBL Kalsel, Darmawan Jaya : Tetap Junjung Tinggi Sportifitas

- Apahabar.com Sabtu, 3 Agustus 2019 - 08:00 WIB

Final DBL Kalsel, Darmawan Jaya : Tetap Junjung Tinggi Sportifitas

Wakil Walikota, Damawan Jaya Setiawan, saat memberikan ucapan selamat pada para pebasket yang ikut turnemen DBL

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Walikota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan mengingatkan kepada para pebasket yang ikut dalam Event DBL Kalimantan Selatan, untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan tetap optimis, tidak gampang berpuas diri.

Hal itu dikatakan Darmawan Jaya, ketika memberikan sambutan pada acara Final Event DBL Kalimantan Selatan yang di adakan di GOR Rudy Resnawan Kota Banjarbaru, kemaren.

Pada putaran pertandingan final pertama mempertemukan tim putri SMAN 1 Banjarbaru melawan SMAN 2 Banjarmasin, dan di Final kedua mempertemukan tim putra SMAN 1 Banjarmasin melawan SMAN 7 Banjarmasin.

Dalam Babak Final Pertama yang mempertemukan tim putri SMAN 1 Banjarbaru melawan SMAN 2 Banjarmasin yang dimenangkan oleh SMAN 2 Banjarmasin dengan skor akhir 46 dan 43 untuk kemenangan SMAN 2 Banjarmasin.

‘’Sesuai dengan tag line Kota Banjarbaru yaitu Kota Banjarbaru ‘Pemenang’, agar juga bisa ditularkan kepada seluruh pemain agar menanamkan dalam dirinya sebagai pemenang yang akhirnya akan berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik,kata Darmawan.

H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan kepada Kepala Sekolah, supporter, dan seluruh tim putri SMAN 1 Banjarbaru, untuk tidak patah semangat karena seluruh tim sudah berusaha dengan maksimal dan sudah menunjukkan penampilan terbaiknya, setelah ini diharapkan untuk tetap selalu semangat, giat berlatih dan mempersiapkan diri untuk kejuaraan lainnya yang di masa akan dating.

‘’Jadikan kekalahan ini untuk pembelajaran dan motivasi untuk mencapai target target juara di kejuaraan kejuaraan yang akan dating,’’ ujarnya.

Selain Wakil Walikota, acara itu juga dihadiri Ketua PERBASI Kalimantan Selatan, Ketua KONI Kalimantan Selatan atau yang mewakili, Bapak Ogi Fajar Nuzuli.

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Walikota Salurkan 42 Ekor Sapi Kepada Warga
AMB MTB XC Dimulai, Nadjmi : Selamat Bersepeda!

Pemko Banjarbaru

AMB MTB XC Dimulai, Nadjmi : Selamat Bersepeda!
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

PLN Kalselteng Dukung Pertumbuhan Kawasan Aerocity di Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

IPDN Gelar Pembekalan, Nadjmi Adhani Jadi Narsum
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Di Kegiatan Rutin PKK Banjarbaru, Ririen Ingatkan Bahaya Narkoba
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Hadiri Renungan Suci, Darmawan Jaya Ingin Warganya Merdeka dari Covid-19
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Tak Pakai Masker di Banjarbaru, Berikut Deretan Sanksi yang Akan Diterima
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Parenting Nasional di Banjarbaru Resmi Dibuka
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com