2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan

Gelar Open House, Kediaman Bupati Fikry Diserbu Masyarakat

- Apahabar.com Minggu, 11 Agustus 2019 - 17:00 WIB

Gelar Open House, Kediaman Bupati Fikry Diserbu Masyarakat

Bupati H Achmad Fikry saat berfoto bersama anak yatim Panti Asuhan Budhi Bhakti Amawang Kandangan saat open house hari Raya Idul Adha. Foto-Kominfo HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Momentum Hari raya Idul Adha 1440 Hijriah, Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, H. Achmad Fikry menggelar open house di kediamannya pada Minggu (11/8/2019). Ratusan warga pun kemudian datang untuk bersilaturahmi.

Kesempatan itu pun kemudian dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk mengetahui kondisi kesehatan orang nomor satu di Bumi Antaludin itu.

Baca Juga: Wabup HSS Serahkan Sapi Kurban di Masjid Ibrahim Daha Utara

Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir Bupati Achmad Fikry sendiri sempat diisukan mengalami sakit yang mengakibatkan dirinya harus istirahat total demi memulihkan kesehatan.

H Achmad Fikry menyampaikan, open house ini dilakukan karena dirinya merasa rindu bertemu dengan masyarakat. Dia merasa sudah lama tidak bisa bertatap muka secara langsung.

“Alhamdulillah, kami merasa bersyukur dan terima kasih kepada semua yang hadir baik para pejabat dan masyarakat umum yang ikut menghadiri silaturahmi ini. Semoga bisa menjadi tali perekat dalam mempererat silaturahmi,” ujarnya.

Hal ini, sambung Fikry, sekaligus untuk informasi bagi masyarakat bahwa keadaan dirinya sedang baik-baik saja. Tidak sakit parah sebagaimana yang dibayangkan masyarakat pada umumnya.

“Kami saat ini hanya dalam proses pemulihan pasca operasi, yang alhamdulillah progresnya sudah semakin membaik hingga saat ini,” sambungnya.

Meski kesehatannya sudah mulai pulih, Achmad Fikry sendiri tetap meminta doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan agar penyakit yang dideritanya cepat sembuh sehingga dapat melakukan aktivitas seperti biasa lagi.

“Ulun minta doanya lawan bubuhan pian semuanya,” ucapnya ketika menjamu tamu di kediamannya.

apahabar.com

Bupati H Achmad Fikry beserta isteri saat berfoto bersama Wabup Syamsuri Arsyad beserta isteri. Foto-Kominfo HSS

Baca Juga: Awal Pekan Depan Anggota DPRD HSS Dilantik, Dua Terpaksa Absen

Reporter: Simah
Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

HSS

Pemkab HSS Peringati HUT Proklamasi Tentara ALRI Kalimantan ke-70
apahabar.com

HSS

Achmad Fikry Fasilitasi Keberangkatan Jemaah Haul
apahabar.com

HSS

Paparkan Capaian, Bupati Kandangan Sampaikan LKPJ 2018
apahabar.com

HSS

Amandit Aquatic Center HSS Segera Diresmikan
apahabar.com

HSS

Berhasil Panen Padi di Lahan Eks Galian C
apahabar.com

HSS

Achmad Fikry Terima Kunjungan Jajaran Astra Group
apahabar.com

HSS

Program “Hijau Desaku” di HSS Perlu Perhatian Banyak Pihak
apahabar.com

HSS

Optimalkan Birokrasi Bebas Korupsi, ASN di HSS Tandatangani Komitmen Bersama
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com