Muatan Politis dalam Pencopotan Sekda Tanah Bumbu Kantongi 3 Barang Bukti, Bawaslu Dalami Dugaan Pelanggaran BirinMU BW, Eks Pimpinan KPK Buka-bukaan Alasan Turun Gunung Bantu H2D Gandeng BW, Tim H2D Laporkan Dugaan Pelanggaran Petahana Kalsel ke Bawaslu Duel Juventus vs Barcelona Liga Champions Malam Ini Tanpa Ronaldo vs Lionel Messi, Link Live Streaming SCTV!

Gowes Balobakan Part 2 Dilepas Walikota  

- Apahabar.com Minggu, 25 Agustus 2019 - 17:29 WIB

Gowes Balobakan Part 2 Dilepas Walikota  

Gowes Balobakan Part 2 Dilepas Walikota  

apahabar.com, BANJARBARU – Gowes fun xc dengan tema ”Gowes Balobakan Part 2” yang diselenggarakan di Lapangan Puma Loktabat utara, Banjarbaru utara dilepas Walikota Nadjmi Adhani, Minggu, (25/8).

Sebanyak 2000an peserta mengikutinya, bukan hanya berasal dari Banjarbaru, tapi juga berbagai komunitas gowes dari berbagai kota.

Sebelum bendera start dimulai, peserta diajak tari baegal bersama Walikota serta panitia pelaksana diiringi lagu Miss You Banjarbaru, dilanjutkan senam, sebagai sebuah pemanasan agar peserta semakin bersemangat mengayuh sepedanya menempuh jalur sepanjang lebih dari 20 km.

Ini adalah tahun kedua dilaksanakannya Gowes Fun XC Balobakan untuk turut memeriahkan HUT RI ke-74. Nadjmi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana Demet Cycling Club Banjarbaru yang telah menggelar event ini untuk yang kedua kalinya. Dia pun berharap di tahun-tahun berikutnya semakin meriah, kian banyak peserta yang hadir dan hadiahnya pun lebih banyak.

Kepada goweser, Nadjmi berpesan untuk menikmati jalur dilalui, sembari mengabadikan tempat-tempat menarik yang ada dan mengunggahnya di media sosial.  Sebagai bentuk promosi Kota Banjarbaru.

”Jadi semakin banyak orang yang ingin datang dan berkunjung ke Banjarbaru,” ucapnya.
Terlihat ribuan peserta sangat antusias mengikuti gowes yang dilakukan di akhir pekan ini. Peserta yang hadir tak hanya terdiri dari anak-anak muda saja, bahkan ada juga orang tua yang sudah cukup berumur.

Acara ini akan mempersembahkan hadiah grand prize sepeda motor.  Selain itu masih banyak hadiah menarik tersedia. Di antaranya TV LCD, sepeda, lemari es.

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Komitmen Kuat Wujudkan Kota Pelayanan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Nadjmi Janji Aspalkan Jalan Pertanian Handil Kiayi
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wawali Buka Bazar UMKM Banjarbaru 2019
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Sebelum Ada Solusi, DPRD Banjarbaru Tegaskan Tidak Usir Peternak Babi
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Rapat Perdana Satgas Covid-19 Banjarbaru, Bahas Surat Rekomendasi Kegiatan Masyarakat di Tengah Pandemi
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Siap Ikuti Penyemprotan Disinfektan Serentak se-Indonesia
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Bertemu Tim Banggar DPR RI, Darmawan Jaya Minta Dukungan APBN
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Jadi Pemateri PKKMB STMIK, Sekdakot: Sekolah Bukan untuk Kejar Ijazah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com