apahabar.com
Wakil Bupati Banjar, H. SaidiMansyur ketika ditemui pasca upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-69. Foto-apahabar.com/AHC 15

apahabar.com, MARTAPURA – Pada Peringatan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Banjar yang ke-69 pada Rabu (14/8/2019), Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Banjar, H. SaidiMansyurberharap kabupaten yang dipimpinnya bersama KH Khalilurrahman makin “dewasa”.

Pada kesempatan tersebut, Saidi mengatakan jika seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar telah melaksanakan apel untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Banjar yang ke-69.

“Perintah dari gubernur, untuk bisa melaksanakan upacara peringatan hari jadi pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan, yang kebetulan sama dengan Kabupaten Banjar,” ungkap Saidi.

Wabup berharap agar Kabupaten Banjar tambah dewasa dan semakin berinovasi dalam pembangunan.

“Mudah-mudahan doa dan harapan yang baik ini bisa terealisasi di tahun-tahun berikutnya,” tambahWabup.

Dirinya mengatakan, kita patut bersyukur dengan hasil pembangunan yang dapat diraih oleh Kabupaten Banjar. Meski tidak dapat dipungkiri masih banyak hal-hal yang perlu dibenahi.

“Semua pihak tentunya sangat diperlukan,” ujarnya.

Saidi mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua komponen masyarakat karena upayanya untuk melayani masyarakat oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Banjar.

“Upaya kalian, usaha kalian, insya Allah itu akan menjadi pahala yang akan mendapatkan kebaikan dari pekerjaan yang kalian jalankan, pada keseharian di bidang masing-masing,” tuturnya.

Saidijuga mengajak seluruh lapisan masyarakat dan seluruh komponen bangsa agar terus bergerak dengan rajin giat sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing demi mencapai keberhasilan pemerintahan dan pembangunan yang lebih baik dalam bidang apapun.

“Tak ada kata sukses atau berhasil jika kita tidak rajin, tidak fokus. Insyaallah keberhasilan akan kita dapatkan. Mari kita, seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Banjar dan komponen masyarakat untuk dapat memanfaatkan peringatan ini sebagai evaluasi dan koreksi terhadap hasil pembangunan dan juga penyelenggaraan pemerintahan,” pungkasnya.

Baca Juga: 25 Nama Anggota DPRD Balangan Periode 2019-2024 yang Dilantik

Baca Juga: Kebun Terendam, Petani Karet Damit Hulu Gagal Panen

Reporter: AHC 15
Editor: Muhammad Bulkini