150 Rumah Hangus Terbakar, Simak Kronologi Lengkap Kebakaran di Kotabaru Alasan Mengapa Api di Patmaraga Kotabaru 5 Jam Baru Padam Si Jago Merah Mengamuk di Kotabaru: Berkobar Berjam-jam, Ratusan Rumah Ludes Terbakar! Ratusan Rumah Terbakar, Dapur Umum Mulai Dibuka di Patmaraga Kotabaru Usai Beasiswa 1000 Doktor, SHM Bakal Cetak Ribuan Sarjana Baru di Tanah Bumbu

Hj Elyani Didaulat sebagai Ketua DWP HSS

- Apahabar.com Senin, 5 Agustus 2019 - 15:05 WIB

Hj Elyani Didaulat sebagai Ketua DWP HSS

Hj Elyani Yustika saat dilantik oleh ketua DWP Prov Kalsel Ny Hj Isma Jauharianti Abdul Haris, di Pendopo Kabupaten. Foto – Kominfo HSS for apahabar.com

apahabar.com, KANDANGAN – Hj Elyani Yustika M. Noor didaulat sebagai ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Isteri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Drs H Muhammad Nor ini menggantikan posisi yang ditinggalkan Hj Rabiatul Adawiah Ideham yang telah selesai masa baktinya mengikuti suaminya yaitu H M Ideham yang telah memasuki masa pensiun beberapa waktu lalu.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Hj Elyani Yustika, dilakukan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kalimantan Selatan (Kalsel), Ny Hj Isma Jauharianti Abdul Haris, di Pendopo Kabupaten, Senin (05/08).

Acara tersebut juga dirangkai dengan pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten HSS periode 2019-2024.

Dalam sambutan Bupati HSS yang dibacakannya Sekda, H Muhammad Nor, mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten HSS mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua dan para pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten HSS yang dilantik dan dikukuhkan pada hari ini.

“Terima kasih kepada para pengurus Dharma Wanita Persatuan periode sebelumnya atas kerja kerasnya selama menjabat,” katanya.

Bupati Achmad Fikry juga berpesan kepada para pengurus yang telah dikukuhkan pada hari ini, agar dapat berperan aktif secara penuh kesadaran dan tanggung jawab, untuk membantu ketua menjalankan tugas dan fungsi Dharma Wanita.

Sementara Ny Hj Elyani Yustika M.Noor selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten HSS yang baru, mengatakan memohon doa dan dukungan dari semua pihak agar nantinya fungsi dan kewenangan ini dapat dijalankan sebaik-baiknya.

“Saya berharap agar kita semua yang terpilih sebagai pengurus Dharma Wanita dapat saling bekerjasama dengan sebaik-baiknya. Tatanan kedepan tidaklah mudah, namun dengan kerjasama dan kebersamaan kita maka hal itu akan dapat kita atasi bersama,” lanjutnya.

Di tempat yang sama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kalsel Ny Hj. Isma Jauharianti Abdul Haris berharap kiprah Dharma Wanita Persatuan HSS membawa manfaat bagi masyarakat. Program kerja yang dijalankan dapat meningkatkan sumber daya manusia, mengembangkan kreativitas dan keterampilan masyarakat sehingga mengangkat perekonomian.

“Hal yang perlu diingat ialah, dibalik kesuksesan suami, ada isteri hebat di belakangnya,” tuturnya.

Acara ini dihadiri pula oleh para Asisten Kepala Bagian Setda HSS, para Kepala SKPD, para camat, Dharma Wanita Kalsel, dan Dharma Wanita Kabupaten HSS.

apahabar.com

Hj Elyani Yustika saat dilantik oleh ketua DWP Prov Kalsel Ny Hj Isma Jauharianti Abdul Haris, di Pendopo Kabupaten. Foto – Kominfo HSS for apahabar.com

Baca Juga: Permudah Masyarakat, Disdukcapil HSS Luncurkan KIWA

Baca Juga: Sekda HSS Buka Diklat Metode Membaca Kitab Kuning

Reporter: Simah
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Fikry Minta Dinas Pendidikan Berkontribusi Tingkatkan IPM

HSS

Fikry Minta Dinas Pendidikan Berkontribusi Tingkatkan IPM
apahabar.com

HSS

10 Santri Dapat Beasiswa ke Hadramaut Yaman, Guru Kapuh: Niatkan Bermanfaat untuk Masyarakat HSS
apahabar.com

HSS

8 Calon Bersaing Duduki Jabatan Sekda HSS
apahabar.com

HSS

Halalbihalal PGRI Kabupaten HSS, Simak Pesan Bupati Fikri
apahabar.com

HSS

CJH HSS dan Banjarmasin Berangkat Kloter Pertama
apahabar.com

HSS

Achmad Fikry Diusulkan Meraih Penghargaan Satya Lancana Pembangunan KKBPK
apahabar.com

HSS

Soal Lansia dan Penanggulangan Bencana, Ini Jawaban Bupati HSS
apahabar.com

HSS

Bank Kalsel Gelar ‘Government Business Ecosystem’ dengan Pemkab Hulu Sungai Selatan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com