Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Hotel Bandara Syamsuddin Noor, Jadi Kebanggaan Banjarbaru

- Apahabar.com Rabu, 14 Agustus 2019 - 17:37 WIB

Hotel Bandara Syamsuddin Noor, Jadi Kebanggaan Banjarbaru

HOTEL BANDARA - Sekdako Said Abdulllah menghadiri Ceremonial Pelaksanaan Pembangunan Hotel Bandara Internasional Syamsuddin Noor.

apahabar.com, BANJARBARU – Sekdako Said Abdulllah menghadiri Ceremonial Pelaksanaan Pembangunan Hotel Bandara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin di Landasan Ulin Banjarbaru, Rabu (14/8).

Hadir Direktur Utama PT Angkasa Pura Hotel Bendady H Pramono, perwakilan General Manager BDJ, Camat Landasan Ulin, Lurah Guntung Payung.

Bendady menyampaikan, kita membangun Bandara Syamsuddin Noor ini sama seperti Hotel milik kita seperti di Bandara Internasional Juanda, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makasar dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

”Kami akan membangun Hotel Bandara Syamsudin Noor berada di lantai dua dengan 105 kamar, ditambah berbagai fasilitas tentunya. Pembangunan hotel ini diharap dapat bermanfaat bagi penumpang untuk beristirahat dan juga masyarakat lainnya yang ingin menginap,” katanya.

Sekdako Said Abdulllah mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum tepat, karena bertepatan dengan Hari Jadi Provinsi Kalsel ke 69. Ini menjadi salah satu hadiah tersendiri untuk Provinsi.

”Dan juga hotel ini akan menjadi salah satu kebanggaan bagi Kota Banjarbaru,” katanya. Menurutnya, hotel tersebut juga memiliki lokasi sangat strategis, kerena dekat bandara dan tidak memerlukan waktu banyak jika ingin melakukan aktifitas di bandara. Hotel ini juga ada ruang rapatnya.

”Semoga pembangunan Hotel Bandara Internasional Syamsuddin Noor ini sesuai yang kita inginkan,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda Ceremonial Pelaksanaan Pembangunan Hotel Bandara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin dimulai.

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Usai Diklatpim, Nadjmi Minta Banyak Temukan Inovasi
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Bahas APBD, Pemkot Banjarbaru Fokus Pemulihan Ekonomi 2021
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Terungkap, 3 Pasien Sembuh di Banjarbaru Berasal dari Imported Case
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Soroti Penggunaan Zat Kimia Perajin Sasirangan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Terus Genjot Pendidikan Karakter di Sekolah
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Peresmian Bandara Syamsuddin Noor, Jadi Berkah Wirausahawan Baru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Sambut Tim Satu Wasaka Award, Pjs Wali Kota Banjarbaru Berharap Penilaian yang Objektif
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Bagikan Masker Gratis, Darmawan Jaya Minta Warga Tetap Waspada Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com