apahabar.com
Yuliana dan Mega Purnama SE. ibu dan anak ini melenggang ke DPRD Tala. Foto-Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI – Selain pasang suami istri H Junadi dan Hj Lailatus Sofia lolos menjadi wakil rakyat, Hj Yuliani dan Mega Purnama yang merupakan ibu dan anak juga melenggang mulus ke DPRD Tala.

Keduanya terpilih dari daerah pemilihan (dapil) berbeda bahkan dari partai berbeda pula. Walau demikian mereka akan bersamaan dilantik 27 Agustus 2019.

Jika sang ibu, Hj Yuliani di Partai Hanura dari dapil 2 Batu Ampar, Jorong dan Kintap dengan kuota 11 Kursi. Sementara sang anak Mega Purnama maju di Dapil 3 dengan kuota 8 Kursi. Meliputi Kecamatan Panyipatan, Takisung, Kurau dan Bumi Makmur. Mega menggunakan perahu Partai Amanat Nasional (PAN).

Kepada apahabar.com Hj Yuliani mengatakan bersyukur bisa terpilih untuk yang kedua kalinya. Apalagi kali ini anaknya Mega Purnama juga bakal duduk di DPRD.

“Anak saya maju di Dapil 3  karena kebetulan kami asal dari Desa Batakan. Dan anak semua lahir di Batakan, Kecamatan Panyipatan,” katanya.

Namun saat ini lanjut dia mengaku domisili anak di Muara Asam Asam mengikuti orangtua.

Terpilihnya dia dan anaknya menambah semangat baru. “Alhamdulillah tambah semangat. Kolaborasi aspirasi yang tua dan yang muda Insya Allah berkah untuk kemajuan Tanah Laut,” katanya

Bahkan lanjut dia lagi, ia tidak akan canggung saat bersama putrinya di DPR. “Insya Allah tidak canggung. Dengan kemajuan zaman saat ini, terkadang ide ide yang muda lebih maju dan terarah. Jadi tidak mustahil kami yang hidup dari zaman wow kadang Tidak sampai pikiran dan perlu masukan masukan dari yang muda,” tutupnya.

Baca Juga: Kebakaran Hebat di Alalak, Ratusan Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

Baca Juga: Gramedia Bakal Buka Toko di Q Mall Banjarbaru

Reporter: Ahc14
Editor: Syarif