2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan

Ikuti Tinju Amatir Piala Danrem 101/Antasari, HST Raih 8 Medali 

- Apahabar.com Kamis, 15 Agustus 2019 - 08:55 WIB

Ikuti Tinju Amatir Piala Danrem 101/Antasari, HST Raih 8 Medali 

Para peraih medali yang dikirim Pertina HST untuk mengikuti Kejurprov Kalsel, Tinju Amatir Piala Danrem 101 Antasari. Foto-Kodim 1002 Barabai for apahabar.com

apahabar.com, BARABAI – Nor Asiah, siswi Madrasah Aliyah Negeri 2 Hulu Sungai Tengah (HST) berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kalsel olahraga tinju amatir memperebutkan Piala Komandan Korem 101/Antasari, 2019.

Tak hanya Asiah, 8 rekannya dari HST juga meraih medali pada Kejurprov yang dilaksanakan di Q-Mall Banjarbaru pada Senin (12/8) hingga Rabu 14/8) kemarin.

“Dari sembilan atlet yang kami kirim, delapan orang atlet berhasil membawa pulang medali. Satu emas, tiga perak dan empat perunggu. (hanya) Satu atlet yang gagal membawa pulang medali,” kata Sekretaris Pertina HST, Peltu Henri Murpianto, Kamis (15/8).

Medali emas diraih oleh Nor Asiah yang berlaga di kelas junior putri 44 kg. Kemudian medali perak diraih oleh Siti Nur Riska Hidayati kelas junior putri 45 Kg, Muhammad Rizky Maulana kelas junior putra 49 Kg dan Muhammad Abdurahman kelas 56 Kg Junior Putra.

Sedangkan medali perunggu diraih oleh Nur Idzatil Hasanah kelas junior putri 48 Kg, Rahil kelas junior putri 54 Kg, M Agus Saputra kelas junior putra 44 Kg, dan M Abrar kelas junior putra 60 Kg.

Ketua Pelatih Pertina HST, Serka Gusti mengucapakan terimakasih atas dukungan Koni, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata HST serta Kodim 1002/Barabai dan Yonif 621/Manuntung.

“Berkat dukungan itu, dengan semangat dan tekad yang kuat dari atlet serta dedikasi para pelatih kami berhasil membawa pulang medali,” kata Gusti.

Ke depannya dia berharap ada dukungan sarana latihan yang memadai. Karena selama berlatih, atlet tinju itu hanya menggunakan sarana yang serba terbatas, peralatan yang rusak dan tidak layak pakai.

“Dan yang paling kami tunggu, ke depannya HST mempunyai ring tinju sendiri, supaya meningkatkan prestasi atlet,” kata Gusti.

Baca Juga: Suami-Istri Jadi Anggota Dewan, H Junai: Kami Profesional

Baca Juga: Kapolsek Martapura Kota Masuk Rutan, Ceramah Hingga Shalat Bersama Napi

Reporter: HN Lazuardi
Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

BM Rumah Zakat Kalsel Kunjungi apahabar.com
apahabar.com

Kalsel

Pimpin Upacara Hari Bela Negara, Sekda Banjar Singgung Pengelolaan Keuangan
apahabar.com

Kalsel

Aksi Sosial Shalokal Banjarmasin, Salurkan Donasi Rp10 Juta Lebih
apahabar.com

Kalsel

Mahasiswa ULM Positif Covid-19, Gugus Tugas: Tidak Benar
apahabar.com

Kalsel

Breaking News..!! Pengemudi Diduga Mabuk, Sedan Seruduk Dua Pemotor hingga Tewas
apahabar.com

Kalsel

PUPR Kalsel Siap Dukung Infrastruktur Ibu Kota Negara Baru
apahabar.com

Kalsel

Pemkab Banjar bersama PCNU Ada di Pameran Artefak Rasulullah
apahabar.com

Kalsel

PSBB Banjarmasin, Lutfi: Pemkot Wajib Salurkan Kebutuhan Pokok Masyarakat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com