Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung

Kapolres Barut Jelaskan Motif Percobaan Pembunuhan di Desa Rimba Sari

- Apahabar.com Kamis, 15 Agustus 2019 - 21:07 WIB

Kapolres Barut Jelaskan Motif Percobaan Pembunuhan di Desa Rimba Sari

Suyono, pelaku percobaan pembunuhan terhadap Darmianto. Foto-Istimewa

apahabar.com, MUARA TEWEH – Masih ada dendam terhadap korban Darminto diduga motif percobaan pembunuhan yang dilakukan tersangka Suyono Ketua RT 01, Desa Rimba Sari, Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara (Barut) pada Rabu (14/08) kemarin,

Kapolres Barut, AKBP Dostan Matheus Siregar menjelaskan, sebelumnya antara korban dan tersangka Suyono alias Jenggot sudah dimediasi oleh Pj Kades Rimba Sari, Sophan Sopian, pada Rabu (14/08) sekitar pukul 11.00 WIB. Akar masalahnya diduga tersangka dan dengan kakak ipar Darminto berselingkuh.

“Sesuai kesepakatan, Darmianto meminta kepada Suyono untuk datang ke rumahnya karena akan diadakan acara adat pada malam Jumat. Akan tetapi rupanya Suyono terlanjur dendam karena Darmianto dianggap menghalangi cinta terlarangnya dengan kakak ipar korban,” jelas Dostan, Kamis (15/08).

Namun sekitar pukul 14.30 WIB tersangka Suyono dengan sengaja menunggu dipanggil. Dan tersangka menunggu di jalan di mana biasanya Darmianto lewat, ketika korban lewat dia keluar dari semak-semak, langsung  membacok dua kali hingga membuat korban terkapar.

Beruntung ada warga lewat berhasil menolong korban dan atas persetujuan keluarganya langsung di bawa ke RSUD Muara Teweh, sedangkan tersangka kabur meski kemudian menyerahkan diri ke Polres Barut.

Dijelaskannya pada 14 Agustus 2019 telah terjadi tindak pidana percobaan pembunuhan atau penganiayaan berat, dengan pelapor Harianto atas percobaan pembunuhan oleh Suyono terhadap Darmianto.

“Tersangka menyerahkan diri ke Polres Barito Utara Pada Hari Rabu (14/8) sekitar pukul 17.00 WIB, setelah sebelumnya dicari oleh anggota Unit Buser Satreskrim,” kata Dostan.

Pasal yang disangkakan adalah Pasal 340 Jo 338 Jo 53 atau Pasal 351 Ayat (2) KUH Pidana, dengan barang bukti selembar baju kaos merah hitam ada les putih bekas darah, selembar celana panjang merek specs warna biru ada bekas darah dan kain penutup wajah warna putih bekas darah.

Baca Juga: Cinta Terlarang Terbongkar, Oknum RT Keluarkan Jurus Bacok  

Baca Juga: Terjaring Razia, Mobil New Avanza Bawa Ratusan Liter BBM Ilegal

Baca Juga: Transaksi Sabu, 2 Lelaki Diamankan di Pangkalan Ojek Batu Benawa

Baca Juga: Ribuan Napi di Kalsel Dapat Remisi HUT RI Ke-74, Dominan Kasus Narkotika

Reporter: AHC17
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Polsek Gambut Tangkap 2 Budak Sabu Asal Banjarmasin
apahabar.com

Hukum

Tak Sempat Jual 2 Motor Curian, Komplotan Curanmor Asal HSU Keburu Digulung
apahabar.com

Hukum

Ikuti Prosedur di Lapas Nusa Kambangan, Habib Bahar Tampil Plontos
apahabar.com

Hukum

Dua Kurir di HST Dibekuk, 7,88 Gram Sabu Berhasil Diamankan
apahabar.com

Hukum

KPAI Desak Polisi Cepat Tangani Kasus Kekerasan Anak
apahabar.com

Hukum

Kedapatan Bawa Keris, Syaifullah Dipastikan Lebaran di Balik Jeruji
apahabar.com

Hukum

Anak Wali Kota Surabaya Tri Risma Diperiksa Polda Jatim
apahabar.com

Hukum

Menjelang Jumatan, Polres Batola Bongkar Jaringan Sabu di Cerbon
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com