Ditangkap di Tabalong, Janda asal Ampah Kalteng Sudah Teler dari Amuntai Guru Danau Imbau Ulama Kalsel Tidak Berpolitik Praktis Puncak Pandemi, Berapa Limbah Infeksius Covid-19 di Kalsel? Amankan Pilgub Kalsel 2020, Polres Tapin Siapkan 258 Personel Akhir 2024, Agropolitan Anjir Pasar Batola Ditarget Berdaya Saing

Mardani Maming Pantas Pimpin BPP Hipmi

- Apahabar.com Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:13 WIB

Mardani Maming Pantas Pimpin BPP Hipmi

Calon Ketua Umum BBP Hipmi nomor urut 4 Mardani H Maming berfoto bersama saat lawatan kampanye pencalonannya sebagai ketua umum di acara Silatda HIPMI Sulawesi Tengah. Foto - Istimewa

apahabar.com, PALU – Jelang Munas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ke XVI pada 15 – 17 September 2019 di Jakarta, BPD Hipmi Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali menegaskan sikap dukungannya terhadap calon ketua umum nomor urut 4 Mardani H Maming.

Dikutip dari tvsigi, dari hasil verifikasi panitia acara bahwa Munas Hipmi menyatakan bahwa BPD HIPMI Sulteng adalah salah satu BPD yang mempunyai 5 hak suara di Munas nanti.

Dukungan BPD Hipmi Sulteng terhadap Mardani memang sejak awal sudah diberikan. Dimulai dengan pemberian surat rekomendasi pertama yang hanya satu-satunya diberikan atas nama Mardani H Maming sebagai syarat pendaftaran calon ketua umum BPP Hipmi.

Sikap ini diambil bukan tanpa alasan Mardani dinilai mempunyai pengalaman yang paripurna pernah menjadi bupati 2 periode di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan dan kemudian diangkat menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) serta memiliki pengalaman di dunia bisnis yang panjang dengan reputasi menasional.

Karena itu BPD Hipmi Sulteng berpendapat dari 4 kader terbaik Hipmi yang akan bertarung di munas nanti, Mardani lah yang paling pantas memimpin organisasi paling prestisius di Indonesia itu.

Terlebih lagi hubungan Sulteng dengan Mardani H Maming bukan hanya karena pencalonannya sebagai ketua umum BPP HIPMI. Selain itu karena PT. Enam Sembilan perusahaan yang dimilikinya juga menjadikan Sulteng sebagai salah satu tujuan investasinya yaitu pertambangan nikel di Morowali.

Apalagi saat Sulteng dilanda bencana gempa bumi, tsunami dan liquifaksi 28 September 2018, Mardani H Maming turut memberikan bantuan Kemanusiaan di antaranya pendirian dapur umum bahkan sampai sekarang masih memberikan layanan air bersih di daerah Sulteng.

Karena itu saat lawatan kampanye pencalonannya sebagai ketua umum di acara Silatda HIPMI Sulteng. BPD HIPMI Sulawesi Tengah mendeklarasikan dukungan terhadap mardani haji maming dan bahkan Gubernur Sulteng dalam sambutannya juga turut memberikan dukungannya dengan menyatakan memilih Mardani H Maming adalah harga mati.

Baca Juga: Nyalon Jadi Ketum HIPMI, Mardani Maming: Pemda Harus Beri Kesempatan Pengusaha Muda

Baca Juga: Ketua Apkasi Mardani Maming: Isu Jokowi Antek Asing dan PKI, Itu Tidak Benar

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Pasien Positif Covid-19 Bertambah Jadi 19 Orang

Nasional

Pasien Positif Covid-19 Bertambah Jadi 19 Orang
apahabar.com

Nasional

Ketua DPRD Banjar Berang, Pesepeda Pun Mau Dipajak
apahabar.com

Nasional

Tolak Dimakamkan Sesuai Protokol Covid-19, Keluarga Bawa Kabur Jenazah PDP
apahabar.com

Nasional

Pelindo III Tambah Kuota Mudik Gratis Sampai 30 Ribu Tiket

Nasional

Sah Ditandatangani Jokowi, Pasal 6 UU Omnibus Law Cipta Kerja Jadi Sorotan, Ada Apa?
Sikap Walhi soal Penangkapan Jurnalis Mongabay di Palangkaraya, dan Penjelasan Imigrasi

Nasional

Sikap Walhi soal Penangkapan Jurnalis Mongabay di Palangkaraya, dan Penjelasan Imigrasi
apahabar.com

Nasional

KPK Ungkap Kakanwil Kemenag Jatim Pernah Setor Rp250 Juta ke Rommy
apahabar.com

Nasional

Ratusan Warga Dirawat Usai Santap Makanan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com