Dewan Minta Pemkot Banjarbaru Lebih Peka Permasalahan Warganya, Simak Penjelasan Wali Kota Motif Pembunuhan Dipocong di Tabat HST Terungkap, Polisi Tetapkan 4 Tersangka Masih Didera Covid-19, Denny Indrayana Tetap Perjuangkan PSU yang Jujur dan Adil Seluruh Tempat Wisata di Jaro Tabalong Ditutup Saat Idulfitri Ingin Pukul Ibunya, Seorang Adik di Telaga Langsat HSS Tikam Kakak hingga Tewas

Mardani Maming Pantas Pimpin BPP Hipmi

- Apahabar.com Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:13 WIB

Mardani Maming Pantas Pimpin BPP Hipmi

Calon Ketua Umum BBP Hipmi nomor urut 4 Mardani H Maming berfoto bersama saat lawatan kampanye pencalonannya sebagai ketua umum di acara Silatda HIPMI Sulawesi Tengah. Foto - Istimewa

apahabar.com, PALU – Jelang Munas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ke XVI pada 15 – 17 September 2019 di Jakarta, BPD Hipmi Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali menegaskan sikap dukungannya terhadap calon ketua umum nomor urut 4 Mardani H Maming.

Dikutip dari tvsigi, dari hasil verifikasi panitia acara bahwa Munas Hipmi menyatakan bahwa BPD HIPMI Sulteng adalah salah satu BPD yang mempunyai 5 hak suara di Munas nanti.

Dukungan BPD Hipmi Sulteng terhadap Mardani memang sejak awal sudah diberikan. Dimulai dengan pemberian surat rekomendasi pertama yang hanya satu-satunya diberikan atas nama Mardani H Maming sebagai syarat pendaftaran calon ketua umum BPP Hipmi.

Sikap ini diambil bukan tanpa alasan Mardani dinilai mempunyai pengalaman yang paripurna pernah menjadi bupati 2 periode di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan dan kemudian diangkat menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) serta memiliki pengalaman di dunia bisnis yang panjang dengan reputasi menasional.

Karena itu BPD Hipmi Sulteng berpendapat dari 4 kader terbaik Hipmi yang akan bertarung di munas nanti, Mardani lah yang paling pantas memimpin organisasi paling prestisius di Indonesia itu.

Terlebih lagi hubungan Sulteng dengan Mardani H Maming bukan hanya karena pencalonannya sebagai ketua umum BPP HIPMI. Selain itu karena PT. Enam Sembilan perusahaan yang dimilikinya juga menjadikan Sulteng sebagai salah satu tujuan investasinya yaitu pertambangan nikel di Morowali.

Apalagi saat Sulteng dilanda bencana gempa bumi, tsunami dan liquifaksi 28 September 2018, Mardani H Maming turut memberikan bantuan Kemanusiaan di antaranya pendirian dapur umum bahkan sampai sekarang masih memberikan layanan air bersih di daerah Sulteng.

Karena itu saat lawatan kampanye pencalonannya sebagai ketua umum di acara Silatda HIPMI Sulteng. BPD HIPMI Sulawesi Tengah mendeklarasikan dukungan terhadap mardani haji maming dan bahkan Gubernur Sulteng dalam sambutannya juga turut memberikan dukungannya dengan menyatakan memilih Mardani H Maming adalah harga mati.

Baca Juga: Nyalon Jadi Ketum HIPMI, Mardani Maming: Pemda Harus Beri Kesempatan Pengusaha Muda

Baca Juga: Ketua Apkasi Mardani Maming: Isu Jokowi Antek Asing dan PKI, Itu Tidak Benar

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemudik

Nasional

Viral! Video Detik-detik Sapi Hadang Pemudik di Tengah Jalan
apahabar.com

Nasional

Dipecat dari TNI, Pelaku Pencabulan Anak Diserahkan ke Polisi
apahabar.com

Nasional

BIN Kini di Bawah Presiden Langsung, Simak Penjelasan Mahfud
apahabar.com

Nasional

Petani Pidie Terancam Gagal Panen
apahabar.com

Nasional

Warga Gugat RS Siloam dan PT NKE Rp300 M
apahabar.com

Nasional

BPBD: Hujan Picu Kabut Asap Hari Ini, Simak Penjelasan BMKG
Presiden Jokowi. Foto-Ist

Nasional

Jokowi Teken Perpres Baru tentang Badan Siber dan Sandi Negara
Bandara

Nasional

15 Pemalsu Swab di Bandara Soeta Ditangkap, Termasuk Pegawai Maskapai
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com