Pembacok Jurkani di Tanbu Juga Rampas Barang Pribadi, Pelaku Disebut Berhalusinasi Jasad Wanita Muda Banjarmasin dengan Luka Tusuk di Dada Itu Ternyata… Sosok Pembacok Advokat Jurkani di Tanah Bumbu, dan Detik-Detik Penganiayaan IKN Dipimpin Kepala Otorita, Sederet Nama Kandidat Termasuk Ahok Pesona Danau Sentarum Kalbar Bikin Takjub, Tertarik Berkunjung?

Nadjmi Ajak Warga Palangkaraya ke Banjarbaru

- Apahabar.com     Rabu, 28 Agustus 2019 - 16:56 WITA

Nadjmi Ajak Warga Palangkaraya ke Banjarbaru

BERTUKAR CINDERAMATA - Walikota Nadjmi Adhani bertukar cinderamata dengan walikota Palangka Raya, Faraid Naparin.

apahabar.com, BANJARBARU – Walikota Nadjmi Adhani didampingi Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini serta seluruh Kepala SKPD berkunjung ke Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah dalam rangka ”Calender Of Event Kota Banjarbaru 2019”, Rabu (28/8) di Lapangan Sepakbola Mantikei.

Nadjmi pun mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemko Palangkaraya, khususnya kepada Walikota Fairid Naparin yang sudah menerima serta menyambut pihaknya dengan ramah di kota tersebut.

”Kami disini diberikan kesempatan untuk mempromosikan kesenian khas Kota Banjarbaru yang bertepatan pada kegiatan Palangkaraya Fair 2019,” katanya.

Dijelaskan Nadjmi, pihaknya mempromosikan beberapa produk unggulan serta menyampaikan  kegiatan calender of event di Banjarbaru Tahun 2019. Pemko sendiri melakukan tour di 8 Kabupaten/Kota, 2 di Kalteng dan 6 di Kalsel.

”Kami mengajak masyarakat Palangkaraya untuk datang ke Banjarbaru, karena dari hasil survei, pengunjung yang datang ke kota kami, terutama di akhir pekan banyak dari daerah lain, termasuk Palangkaraya,” ungkapnya.

Karena itu, lanjut Nadjmi, pihaknya ingin lebih memperkenalkan lebih jauh tentang potensi pariwisata dan destinasi wisata di Banjarbaru dengan kalender yang disusun hingga akhir tahun ini dan untuk tahun 2020 depan.

Nadjmi pun menyerukan “Ayo ke Banjarbaru” dalam sambutan penutupnya. Kegiatan  dilanjutkan penampilan tarian khas Banjarbaru, tari Mamurun, menampilkan kebudayaan

Madihin, memperkenalkan seluruh Calender Of Event Kota Banjarbaru 2019 yang dibawa para Nanang dan Galuh dihadapan warga Palangkaraya.

Serta ditutup tarian khas Banjarbaru lainnya, tari Baegal yang diikuti Walikota Palangkaraya Fairid Naparin serta Wakil Walikota Umi Mastikah.

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kopnuspos

Pemko Banjarbaru

Rumah Kopnuspos Prioritas Hadir di Banjarbaru, Pemkot Mendukung Penuh
Musrenbang

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Gelar Musrenbang RPJMD, Ini Sederat Fokus 2021-2026
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Lahirkan Pengusaha Minuman Sirup Berbahan Sayur dan Buah
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wawali Darmawan Jaya Bicara Kewirausahaan, Solusi Lapangan Pekerjaan Makin Sempit
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Banjarbaru Kembali Raih Prestasi di Tingkat Nasional
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pjs Wali Kota Banjarbaru Ingatkan Milenial Jadikan Pancasila Dasar Pola Tindak
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

61 Tenaga Fungsional Tenaga Kesehatan Pemkot Banjarbaru Dilantik
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pantau Penerapan Prokes Covid-19, Giliran Bappeda Diinspeksi Pjs Wali Kota Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com