Pengembalian Tengkorak Demang Lehman dan Dugaan Penghapusan Sejarah oleh Belanda 2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor!

Nadjmi Ajak Warga Palangkaraya ke Banjarbaru

- Apahabar.com Rabu, 28 Agustus 2019 - 16:56 WIB

Nadjmi Ajak Warga Palangkaraya ke Banjarbaru

BERTUKAR CINDERAMATA - Walikota Nadjmi Adhani bertukar cinderamata dengan walikota Palangka Raya, Faraid Naparin.

apahabar.com, BANJARBARU – Walikota Nadjmi Adhani didampingi Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini serta seluruh Kepala SKPD berkunjung ke Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah dalam rangka ”Calender Of Event Kota Banjarbaru 2019”, Rabu (28/8) di Lapangan Sepakbola Mantikei.

Nadjmi pun mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemko Palangkaraya, khususnya kepada Walikota Fairid Naparin yang sudah menerima serta menyambut pihaknya dengan ramah di kota tersebut.

”Kami disini diberikan kesempatan untuk mempromosikan kesenian khas Kota Banjarbaru yang bertepatan pada kegiatan Palangkaraya Fair 2019,” katanya.

Dijelaskan Nadjmi, pihaknya mempromosikan beberapa produk unggulan serta menyampaikan  kegiatan calender of event di Banjarbaru Tahun 2019. Pemko sendiri melakukan tour di 8 Kabupaten/Kota, 2 di Kalteng dan 6 di Kalsel.

”Kami mengajak masyarakat Palangkaraya untuk datang ke Banjarbaru, karena dari hasil survei, pengunjung yang datang ke kota kami, terutama di akhir pekan banyak dari daerah lain, termasuk Palangkaraya,” ungkapnya.

Karena itu, lanjut Nadjmi, pihaknya ingin lebih memperkenalkan lebih jauh tentang potensi pariwisata dan destinasi wisata di Banjarbaru dengan kalender yang disusun hingga akhir tahun ini dan untuk tahun 2020 depan.

Nadjmi pun menyerukan “Ayo ke Banjarbaru” dalam sambutan penutupnya. Kegiatan  dilanjutkan penampilan tarian khas Banjarbaru, tari Mamurun, menampilkan kebudayaan

Madihin, memperkenalkan seluruh Calender Of Event Kota Banjarbaru 2019 yang dibawa para Nanang dan Galuh dihadapan warga Palangkaraya.

Serta ditutup tarian khas Banjarbaru lainnya, tari Baegal yang diikuti Walikota Palangkaraya Fairid Naparin serta Wakil Walikota Umi Mastikah.

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Haul ke-15 Guru Sekumpul, Dishub Banjarbaru Antisipasi Ledakan Jemaah
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wali Kota Ingatkan Anggota DPRD Banjarbaru Jaga Keharmonisan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Covid-19 di Banjarbaru Tembus 160 Kasus, Landasan Ulin Terbanyak
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Bertahan Selama 7 Tahun, School Real Madrid Foundation Banjarbaru Raih Pujian
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Banjarbaru Kembali Raih Prestasi di Tingkat Nasional
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Dampak Pembatasan Penerbangan, Petugas Porter Diberi Sembako
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Al Falah Banjarbaru Jadi Model Pesantren Ramah Anak
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Q-Wedding Expo Angkat Tema ”Milenial Sasirangan Love”
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com