Mubadala Petrolium Sosialisasi Pemboran Sumur Eksplorasi Yaqut-1 Upah Minimum Naik Rp 10 Ribu, Buruh Kalsel Meradang Buntut Demo, Koordinator BEM Kalsel Ahdiat Zairullah Resmi Tersangka Koordinator BEM Kalsel Tersangka, Kuasa Hukum Siap Melawan BREAKING NEWS: Wakil Rektor ULM Penuhi Panggilan Polda Kalsel

Nadjmi Minta PWRI Terus Beri Masukan

- Apahabar.com Selasa, 6 Agustus 2019 - 18:25 WIB

Nadjmi Minta PWRI Terus Beri Masukan

BERI MASUKAN - Walikota Nadjmi Adhani berharap keberadaan PWRI Banjarbaru, mampu berperan dalam memberikan saran dan masukan bagi Pemko setempat. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Walikota Nadjmi Adhani berharap keberadaan organisasi PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Kota Banjarbaru, mampu berperan dalam memberikan saran dan masukan bagi Pemko setempat.

”Terutama dalam melaksanakan roda pemerintahan dan program pembangunan di Kota Banjarbaru,” kata Nadjmi pada Musyawarah PWRI Banjarbaru, bertempat di Hotel Rodhita, Selasa (6/8) kemarin.

Menurutnya, meskipun pengabdian telah selesai secara formal, namun diharap tetap memiliki tekad dan komitmen kuat untuk terus menyumbangkan pemikiran guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Banjarbaru.

”Masa pensiun adalah sebuah proses alih generasi, yang menjaga kesinambungan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diemban,” tandasnya.

Dikatakannya, dengan diadakannya musyawarah ini, siapapun yang terpilih dalam kepengurusan baru merupakan orang-orang pilihan yang mau bekerja keras demi kemajuan organisasi dan peningkatan peran PWRI.

”Musyawarah ini tentu sangat memberi manfaat agar tetap terjalinnya rasa kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan diantara segenap anggota PWRI Kota Banjarbaru,” katanya.

Dengan adanya wadah silaturrahim ini, juga menunjukan komitmen untuk tetap bisa mengaktualisasikan diri dalam mengisi pembangunan di daerah. Dia pun berpendapat  masa pensiun bukan berarti semangat untuk mengabdi terhenti.

”Dengan berbekal pengalaman, kemampuan dan kematangan dimiliki, yang memasuki masa pensiun masih memiliki potensi besar untuk tetap berkiprah dalam berbagai bidang pengabdian lain,” pungkas Nadjmi diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan Mutia Syafariahadi.

Baca Juga: Pantau Kebersihan Sekolah, Pemkot Banjarbaru Tatap LSS se-Kalsel

Baca Juga: Berusia Satu Abad, TK Aisyiyah Bustanul Athfal Dukung Generasi Emas 2045

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Hadiri Peringatan Isra Mikraj, Ririen Nadjmi Ajak Masyarakat Berbuat Baik

Pemko Banjarbaru

Hadiri Peringatan Isra Mikraj, Ririen Nadjmi Ajak Masyarakat Berbuat Baik
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Sebelum Ada Solusi, DPRD Banjarbaru Tegaskan Tidak Usir Peternak Babi
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wawali Saksikan Final DBL Kalsel
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Cegah KDRT, Pemkot Banjarbaru Tingkatkan Kualitas Organisasi Perempuan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pjs Wali Kota Banjarbaru Bersilaturahmi ke Sejumlah Instansi Penegak Hukum
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Apresiasi Petugas Kebersihan Rumah Ibadah, Pemkot Banjarbaru Salurkan Tali Asih
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Tuan Rumah Kejurprov Basket 2019, Darmawan Jaya: Banjarbaru Barometer Kemajuan Basket
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Target Tepat Sasaran, Pemko Banjarbaru Sosialisasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com