Viral Surat Cinta BPK untuk Masyarakat Setelah Insiden Maut di Lingkar Dalam [ANALISIS] Tembok Retak RS Sultan Suriansyah Tuai Sorotan Aturan Baru Berlaku, Penumpang di Syamsudin Noor Masih Stagnan  Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Mengintai Kalsel Ribuan Lahan Padi di Kalsel Terancam Kerdil dan Menguning, Dinas TPH: Jangan Panik

One Stop Entertainment Ala Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin

- Apahabar.com     Sabtu, 31 Agustus 2019 - 07:00 WITA

One Stop Entertainment Ala Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin

kamar berjenis tipe president suite yang pernah ditempati oleh jokowi saat ke banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Hunian hotel berbintang di Banjarmasin semakin meningkat. Para pemilik tentunya harus memutar otak tidak hanya untuk mendapatkan konsumen, namun juga berlomba memberikan pelayanan terbaiknya.

Golden Tulip Galaxy menjadi salah satu hotel berkelas di Banjarmasin yang tidak hanya menawarkan fasilitas menginap bagi para tamu, tetapi juga menyediakan berbagai layanan hiburan dan jasa bagi konsumennya.

“Kami inginnya sih para tamu merasakan one stop entertainment di sini. Jadi tidak hanya sekadar menginap saja, tapi banyak layanan tersedia bagi mereka,” ucap Assisten Director of Sales & Marketing Golden Tulip Galaxy Banjarmasin, Bona Simanjuntak di sela mini gathering bersama media, Jum’at (30/8/2019) sore.

Konsep yang ditawarkan mulai dari promo menginap, diskon khusus untuk mahasiswa di fitness center, hingga paket makan sepuasnya dengan syarat tertentu.

Lebih lanjut Bona memaparkan, di antara promo yang baru saja berlaku dari Agustus tadi yaitu Sunday Escape Room Promotion. Harga yang ditawarkan mulai dari 589 ribu per malamnya. Promo ini dapat dinikmati hingga Desember 2019.

“Jadi kami tawarkan buat para pekerja yang ingin bersantai di hari libur. Khusus periode Check In Minggu dan Check Out Senin. Promo ini sudah termasuk dinner dan breakfast untuk 2 orang, juga akses gratis ke kolam renang dan fitness,” paparnya.

Untuk tamu yang sekadar berkunjung menikmati makanan juga dapat merasakan promo Kampung Siring Bebakaran pada Kamis dan Jumat malam, cukup membayar 149 ribu untuk makan sepuasnya. Dan juga Angkringan pada sabtu malam hanya dengan membayar 75 ribu per pax.

“Dua promo tadi, pengunjung dapat menikmatinya dengan pemandangan kota Banjarmasin di area kolam renang lantai 3,” sebutnya.

Hotel Golden Tulip Galaxy memiliki 138 kamar dengan 6 tipe. Gedung yang terdiri dari 11 lantai ini memusatkan kamar penginapan pada lantai 5 ke atas, sedangkan sisanya digunakan untuk pusat bisnis seperti ruang pertemuan, tempat spa dan fitness, salon, serta beberapa pusat perbelanjaan.

“Di lantai 2 ada ruang meeting, beberapa toko seperti Cinta Batik, Silver Moon, Galaxy Authentic. Di lantai pertama ada lobby lounge, galaxy cake corner dan pusat informasi. Kami juga ada tempat hiburan malam di area basement yaitu The Peak,” tuturnya.

apahabar.com

Foto-Istimewa

Baca Juga: Polres Barut Dalami Dugaan Korupsi Dana Desa Trinsing

Baca Juga: Kabar Duka, Ibunda SBY Wafat

Reporter : Musnita Sari
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kalsel

BREAKING! Demo Buruh di Tabalong, Peserta Aksi Mulai Berdatangan
Nasdem

Kalsel

Ketua Nasdem Tanah Laut Buron, DPW Turun Tangan
apahabar.com

Kalsel

Mengantuk, Penabrak Pejalan Kaki di Gambut Jadi Tersangka
Banjarmasin

Kalsel

Tak Sembarangan, Nikah di Banjarmasin Pakai Syarat Khusus Saat PPKM
MTQN ke-33

Kalsel

Wacana MTQN ke-33 Kalsel Secara Virtual Akan Hemat Anggaran
Nyabu

Kalsel

Bawa Perlengkapan Nyabu, Warga Mangkupum Tabalong Diciduk
Banjarmasin

Kalsel

Megahnya Balai Kota Banjarmasin Jelang HUT RI Ke-75, Berapa Biayanya?
apahabar.com

Kalsel

Polres Kotabaru Sikat Belasan Penjahat Narkotika
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com