Pulang dari Banjarmasin, Pria Paruh Baya di Tapin Positif Covid-19 Cium Bau Gosong, Honda Jazz Terbakar di Banjarmasin Baru Bebas, Napi di Banjarmasin Tusuk Kekasih Eks Istri Ada Ancaman Baru, Banjarmasin Coret 2 Kluster Penyebar Covid-19 Pasien Covid-19 Kabur, RSDI Banjarbaru Gembok Pintu




Home Film

Minggu, 25 Agustus 2019 - 00:30 WIB

Pemain “Gundala” Menyapa Penggemar di Medan

nazmudin - Apahabar.com

Sejumlah pemain film Gundala menyapa para penggemarnya dalam acara Meet and Greet yang berlangsung di Manhattan Times Square Medan, Sabtu (24/08). Foto – Antara/ Nur Aprilliana Br Sitorus

Sejumlah pemain film Gundala menyapa para penggemarnya dalam acara Meet and Greet yang berlangsung di Manhattan Times Square Medan, Sabtu (24/08). Foto – Antara/ Nur Aprilliana Br Sitorus

apahabar.com, MEDAN – Para pemain film Gundala menyapa penggemar dalam acara Meet and Greet yang berlangsung di Manhattan Times Square Medan, Sabtu (24/08).

Adapun para pemeran film Gundala yang hadir yakni Lukman Sardi, Zidni Hakim, Putri Ayudya, dan Tanta Ginting. Selain mereka berempat, juga hadir sutradara sekaligus penulis skenario Joko Anwar.

Dalam kesempatan tersebut, satu persatu pemain film menjelaskan peran yang dimainkan, Lukman Sardi berperan sebagai Politikus, Zidni Hakim sebagai Dirga Utama. Sementara Putri Ayudya berperan sebagai istri Dirga Utama dan Tanta Ginting berperan sebagai Ito Marbun atau preman pajak.

Baca juga :  Hari Ini Dilan 1991 Serentak Tayang di Bioskop, Cek Jadwal Nobar di Kota Anda!

“Saya sangat beruntung bisa bekerja sama dengan orang orang terbaik di Indonesia. Dan mereka inilah aktor dan aktris terbaik di Indonesia,” kata Joko Anwar.

Gundala adalah sebuah film pahlawan super Indonesia tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures, bersama dengan pemilik hak cipta Gundala yaitu Bumilangit Studios.

Film ini berdasarkan cerita karakter pahlawan super Indonesia tahun 1969, Gundala Putra Petir, yang dibuat Harya Suraminata. Karakter utamanya sendiri diperankan oleh Abimana Aryasatya.

“Ini merupkan terobosan perfilman Indonesia, karena ini genre yang baru, dimana dalam film ini bercerita tentang jagoan. Kita ingin genre film ini menjadi pembuka dari suatu track baru,” ujarnya.

Baca juga :  Daftar Pemenang Piala Citra FFI 2018

Gundala mengenakan kostum ungu dengan topeng yang memiliki ornamen sayap pada bagian telinga kiri dan kanannya. Gundala mengalahkan musuh-musuhnya dengan sejumlah kekuatan istimewa yang bersumber dari petir.

Sejak komik pertamanya terbit pada 1969, Gundala menjadi tokoh cerita bergambar legendaris Indonesia sampai sekarang.

Baca Juga: ‘Koboy Kampus’, Kisah Pidi Baiq di Era Orba Tayang 25 Juli

Baca Juga: Film Koboy Kampus, Kisah Pidi Baiq di Era Reformasi

Sumber: Antara

Editor: Aprianoor

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Artis Hollywood Jessica Alba Didapuk Bintangi Film Arahan Sutradara Indonesia
apahabar.com

Film

Agar WFH Tak Membosankan, Tonton 5 Film Ini
apahabar.com

Film

Tayangan Perdana Film Dilan 1991 di Makassar Disambut Demo hingga Ricuh
apahabar.com

Film

‘Koboy Kampus’, Kisah Pidi Baiq di Era Orba Tayang 25 Juli
apahabar.com

Film

Belajar Toleransi di Film ‘Bumi itu Bulat’
apahabar.com

Film

Syuting Film ‘Satria Dewa Gatotkaca’ Terkendala Corona, Hanung Malah Bersyukur
apahabar.com

Film

Vino-Marsha Timothy Jarang Bicara Film di Rumah
apahabar.com

Film

‘Marlina’ Gagal Masuk Nominasi Oscar 2019