Persiba Cuci Gudang, Coret Tujuh Pemain Jelang Delapan Besar Liga 2 Paman Birin Minta Wali Kota dan Bupati Maksimalkan Serapan Anggaran 2022 Kasus Covid-19 di 21 Daerah Naik, Pemerintah Meminta Masyarakat Tetap Waspada Truk Terguling di A Yani Banjarmasin, Satu Orang Tewas Sopir Truk Terguling di A Yani Banjarmasin Bakal Tersangka!

Pemain “Gundala” Menyapa Penggemar di Medan

- Apahabar.com     Minggu, 25 Agustus 2019 - 00:30 WITA

Pemain “Gundala” Menyapa Penggemar di Medan

Sejumlah pemain film Gundala menyapa para penggemarnya dalam acara Meet and Greet yang berlangsung di Manhattan Times Square Medan, Sabtu (24/08). Foto – Antara/ Nur Aprilliana Br Sitorus

apahabar.com, MEDAN – Para pemain film Gundala menyapa penggemar dalam acara Meet and Greet yang berlangsung di Manhattan Times Square Medan, Sabtu (24/08).

Adapun para pemeran film Gundala yang hadir yakni Lukman Sardi, Zidni Hakim, Putri Ayudya, dan Tanta Ginting. Selain mereka berempat, juga hadir sutradara sekaligus penulis skenario Joko Anwar.

Dalam kesempatan tersebut, satu persatu pemain film menjelaskan peran yang dimainkan, Lukman Sardi berperan sebagai Politikus, Zidni Hakim sebagai Dirga Utama. Sementara Putri Ayudya berperan sebagai istri Dirga Utama dan Tanta Ginting berperan sebagai Ito Marbun atau preman pajak.

“Saya sangat beruntung bisa bekerja sama dengan orang orang terbaik di Indonesia. Dan mereka inilah aktor dan aktris terbaik di Indonesia,” kata Joko Anwar.

Gundala adalah sebuah film pahlawan super Indonesia tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures, bersama dengan pemilik hak cipta Gundala yaitu Bumilangit Studios.

Film ini berdasarkan cerita karakter pahlawan super Indonesia tahun 1969, Gundala Putra Petir, yang dibuat Harya Suraminata. Karakter utamanya sendiri diperankan oleh Abimana Aryasatya.

“Ini merupkan terobosan perfilman Indonesia, karena ini genre yang baru, dimana dalam film ini bercerita tentang jagoan. Kita ingin genre film ini menjadi pembuka dari suatu track baru,” ujarnya.

Gundala mengenakan kostum ungu dengan topeng yang memiliki ornamen sayap pada bagian telinga kiri dan kanannya. Gundala mengalahkan musuh-musuhnya dengan sejumlah kekuatan istimewa yang bersumber dari petir.

Sejak komik pertamanya terbit pada 1969, Gundala menjadi tokoh cerita bergambar legendaris Indonesia sampai sekarang.

Baca Juga: ‘Koboy Kampus’, Kisah Pidi Baiq di Era Orba Tayang 25 Juli

Baca Juga: Film Koboy Kampus, Kisah Pidi Baiq di Era Reformasi

Sumber: Antara

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Film “Alangkah Lucunya Negeri Ini” Pukau Penonton di Lisabon
apahabar.com

Film

Robin Hood 2018, Hadir dengan Sentuhan Berbeda
apahabar.com

Film

Sekuel ‘Dilan 1990’ Rencananya Tayang di Tahun 2019 Mendatang
apahabar.com

Film

‘Green Book’ Sukses Pikat Hati Producers Guild Awards 2019
apahabar.com

Film

Menkominfo Bantah Tudingan Warganet Soal Blokir Indoxxi
apahabar.com

Film

Usai Film, ‘Cek Toko Sebelah’ Rilis dalam Bentuk Serial
apahabar.com

Film

Jika Sudah Meninggal, Chow Yun Fat Sumbang Seluruh Hartanya Senilai Rp10,36 T
apahabar.com

Film

Dirilis 28 Maret, ‘My Stupid Boss 2’ Lebih Kocak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com