BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin Nasihat Umar bin Abdul Aziz Tentang Kematian

Pemkab Gelar Malam Pisah Sambut Anggota DPRD HSS

- Apahabar.com Selasa, 13 Agustus 2019 - 15:07 WIB

Pemkab Gelar Malam Pisah Sambut Anggota DPRD HSS

Bupati H Achmad Fikry, saat menyerahkan piagam penghargaan kepada dua orang perwakilan Anggota DPRD Kabupaten HSS masa jabatan 2014 - 2019 yang purna tugas.Foto - Kominfo HSS for apahabar.com

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan(HSS) menggelar malam pisah sambut anggota DPRD setempat. Kegiatan itu untuk pisah sambut anggota dewan periode 2014-2019 dan anggota dewan yang baru periode 2019-2024, di pendopo Kabupaten, Senin (12/08) malam.

Bupati HSS Drs H Achmad Fikry mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD periode 2014-2019 yang selama 5 tahun bersama, bermitra antara eksekutif dengan legislatif dan tentu banyak hasil yang telah dipersembahkan bersama, yaitu salah satunya bersama memperoleh opini dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun ke-6.

Baca Juga: Kata Wabup HSS Bukti Eksekutif dan Legislatif Solid

“Ini  adalah peran dewan yang luar biasa, jadi tolak ukurnya adalah daerah Hulu Sungai Selatan ini tidak pernah paling lambat dalam urusan APBD, terdahulu lebih awal, karena kita punya semangat yang sama antara eksekutif dan legislatif,” katanya.

Achmad Fikry, menyampaikan ucapan penghargaan terimakasih kepada anggota DPRD periode 2014-2019 yang bersama eksekutif telah menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan hingga kita bisa mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat. Hal itu, sebutnya, disadari tidak semua harapan masyarakat bisa terpenuhi, karena berbagai keterbatasan yang ada.

Sementara Yuniarti mewakili anggota dewan periode 2019-2024 mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah karena telah memfasilitasi acara pisah sambut anggota DPRD HSS, semoga acara pisah sambut ini sebagai pengikat silaturahmi antara anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 dengan anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 yang untuk periode berikutnya.

“Jangan sampai ini terputus silaturahmi di antara kita,” ucapnya.

Sedangkan HSamsiBahrun sebagai perwakilan anggota dewan periode 2014-2019 mengatakan, dengan berjalannya waktu berbaur dengan kegembiraan kekecewaan dan kesibukan menjadi pelangi kehidupan.

“Setiap detik dan menit yang dilewati juga setiap napas dihembuskan adalah langkah-langkah waktu yang berubah hari menjadi minggu-minggu menjadi bulan-bulan, tak terasa 5 tahun atau 10 tahun kita mengabdi menyalurkan memperjuangkan aspirasi rakyat dan masyarakat kadang bersitegang sesama kita, atau dengan rekan-rekan kita dalam melahirkan peraturan daerah. Terkadang kita mendulang dan merumuskan kehendak masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan mereka,” katanya.

Turut hadir Wakil Bupati HSS SyamsuriArsyad, Sekretaris Daerah Drs H M Noor, turut hadir pula Ketua DPRD sementara H AkhmadFahmi,Dandim 1003/Kandangan, kepala OPD serta camat se-Kabupaten HSS.

Baca Juga: Hari Ini 28 Anggota DPRD HSS Dilantik

Reporter: Simah
Editor: Aprianoor

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Resmi, Tak Pakai Masker di HSS Tak Cuma Dihukum Nyapu Jalan
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Minta Warganya Melapor Jika Tak Punya Beras
apahabar.com

HSS

12 Dokter Internship Segera Bertugas di HSS
apahabar.com

HSS

Achmad Fikry Puji Peserta FLS2N
aahabar.com

HSS

Bupati HSS Serahkan Zakat ke Baznas  
apahabar.com

HSS

Pindah ke BPN Tapin, Syamsu Wijaya Pamit Dengan Bupati HSS
apahabar.com

HSS

Mulawarman Peduli Aksi Bedah Musala
apahabar.com

HSS

HSS Terima 500 Unit PLTS untuk PJU
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com