Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya Otsus Jilid Dua, Semangat Baru Pembangunan Papua

Penemuan Jasad Pria Paruh Baya Gegerkan Warga Guntung Manggis

- Apahabar.com Kamis, 8 Agustus 2019 - 15:20 WIB

Penemuan Jasad Pria Paruh Baya Gegerkan Warga Guntung Manggis

Jasad Bambang Hermanto (55) tengah diidentifikasi kepolisian. Foto- Humas Polsek Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Warga Guntung Manggis digegerkan dengan penemuan jasad pria paruh baya yang tergeletak di samping rumahnya di RT 36 RW 07 Guntung Manggis, Kota Banjarbaru, Kamis (8/8) siang.

Jasad yang diketahui bernama Bambang Hermanto (55) ini ditemukan warga tertelungkup, persis di samping rumahnya sendiri.

Tak khayal warga pun heboh dan berdatangan di lokasi kejadian.

Salah seorang warga Guntung Manggis, Adun saat ditemui apahabar.com mengatakan, penemuan jasad Bambang (55) pertama kali ditemukan siang sekitar menjelang tengah hari.

“Saat ditemukan Pak Bambang sudah meninggal dunia, kemungkinan meninggal karena sakit. Karena selama ini, kami mengetahui beliau memang sakit-sakitan,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, Bambang (55) dalam kesehariannya dikenal sebagai sosok yang baik dan bekerja serabutan.

“Kadang terlihat bekerja membersihkan lahan, mengambil upah pembuatan sumur, sampai dengan memulung barang bekas,” lanjut Adun.

Usai mendapat informasi, pihak Polsek Banjarbaru Barat didampingi Tim INAFIS Polres Banjarbaru langsung turun ke lokasi.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Anggota Inafis Brigadir Rahman mengungkapkan, dari hasil identifikasi jasad Bambang meninggal dunia, karena murni akibat penyakit yang dialaminya.

“Berdasarkan hasil Identifikasi, tidak ada tanda kekerasan, atau luka akibat perkelahian dari tubuh korban. Korban diduga meninggal murni karena penyakit yang dialaminya,” terangnya.

Lebih lanjut Kelana menegaskan, dugaan ini juga diperkuat dari informasi anak tiri korban dan warga sekitar. Bahwa Bambang Hermanto (55) memang diketahui mempunyai riwayat penyakit tipes kronis.

“Bahkan Anak Tiri beliau yang bernama Sri Rahayu, sempat bertemu almarhum pada Rabu (7/8) sore. Sempat berbincang dan masih beraktifitas seperti biasa,” tegasnya.

Untuk diketahui saat ini jasad Bambang (55) sudah dibawa kerumah anak tirinya, di Perumahan Guntung Manggis Banjarbaru. Sebelum akhirnya dikebumikan.

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Swab Massal di HST, Simak Tanggal dan Targetnya
apahabar.com

Kalsel

Pelajar di Tanah Bumbu Deklarasi Dukung Pelantikan Presiden
apahabar.com

Kalsel

Cegat Warga di Pos PSBB, Dandim Martapura Kaget Dijawab Mau Silaturrahmi ke Keluarga
apahabar.com

Kalsel

Evaluasi PSBB Banjarmasin Tahap III, Fokus ke Tiga Kluster
apahabar.com

Kalsel

Belum Terlihat Kompetisi Sehat Antar Paslon di Pilgub Kalsel 2020

Kalsel

Breaking News: Tabrakan Maut di Tapin, Pelaku Misterius
apahabar.com

Kalsel

Perbup Batola Siap Diberlakukan, Pelanggar akan Dikenakan Sanksi
apahabar.com

Kalsel

Jadi Narasumber Talk Show TVRI Kalsel, Wakapolda Kalsel Bicara Soal Pengamanan Pilkada
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com