Usai Beasiswa 1000 Doktor, SHM Bakal Cetak Ribuan Sarjana Baru di Tanah Bumbu Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri

PWI Barut Sembelih 1 Ekor Sapi Kurban

- Apahabar.com Selasa, 13 Agustus 2019 - 09:50 WIB

PWI Barut Sembelih 1 Ekor Sapi Kurban

Proses penyembelihan sapi kurban oleh PWI Barut, Kalimantan Tengah, Senin (12/08). Foto – apahabar.com/ Muhammad Nasution

apahabar.com, MUARA TEWEH – Pada perayaan Idul Adha hari ke-2, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Utara (Barut) Kalimantan Tengah melaksanakan penyembelihan satu ekor sapi kurban sebagai bentuk kebersamaan sesama anggota yang tergabung dalam organisasi jurnalis itu.

Ada 60 kupon dibagikan kepada seluruh anggota PWI dan para loper Koran dan masyarakat sekitar kantor yang berada di Jalan Pramuka Muara Teweh itu.

Proses pelaksanaan penyembelihan dan pemotongan hewan kurban berlangsung sejak pagi dimulai sekitar pukul 08.30- 10.30 WIB pada Senin (12/08). Setelah pembagian selesai, dilanjutkan dengan syukuran di kantor PWI Barut. sekaligus makan bersama.

Ketua PWI Barut, Roby Cahyadi mengucapkan rasa turut bahagia tahun ini PWI Barut bisa melaksanakan kurban dan bisa saling berbagi sesama anggota PWI dan masyarakat sekitar. Tidak lupa pula ia ucapkan terimakasih banyak kepada poemerintah daerah yang sudah menyumbangkan 1 ekor sapi untuk PWI Barut.

Ada 60 bungkus kita bagikan, 40 bungkus untuk anggota PWI dan 20 bungkusnya lagi untuk masyarakat sekitar lingkungan termasuk loper korang.

Roby Cahyadi juga berharap semoga tahun depan, dapat kembali malaksanakan kurban. Selain, rasa syukur hal tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota PWI Barut.

“Mudah-mudahan tiap tahun kita bisa laksanakan pemotongan hewan kurban secara rutin,” ujarnya, Senin (12/08) kemarin.

Sementara, Koordinator lapangan, Supianor mengatakan kegiatan kurban yang dilakukan oleh PWI Barut ini dapat berjalan lancar dan sesuai harapan.

“Alhamdulillah, sejak pagi tadi, para anggota terlihat antusias mulai dari proses penyembelihan, pemotongan hingga pembagian daging sapi kurban, semuanya kompak turut ikut serta dalam proses tersebut,” katanya

Baca Juga: Awas !!! Konsumsi Cacing Hati Pada Hewan Kurban  

Baca Juga: LDII Kalsel Bagikan 65 Ribu Kupon Daging Kurban

Reporter: Ahc17
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kalteng

Kades di Barito Utara Klarifikasi Tudingan Selingkuhi Istri Orang
apahabar.com

Kalteng

Mangkrak 12 Tahun, Bupati Kobar Siap Lanjutkan Pembangunan Gedung Serbaguna
apahabar.com

Kalteng

Pencuri Ribuan Masker di Kalteng Berhasil Dibekuk
apahabar.com

Kalteng

Nasib Penjual Produk Kerajinan Getah Nyatu di Kapuas Setelah 33 Tahun
apahabar.com

Kalteng

Pemprov Kalteng Ikut Selesaikan Polemik Jalan Eks Pertamina
apahabar.com

Kalteng

Bupati: Bandara H Muhammad Sidik Harus Selesai Tahun Ini
apahabar.com

Kalteng

Warga Dayak Kalteng Desak Polisi Bebaskan Belasan Rekannya yang Ditangkap
apahabar.com

Kalteng

Pilkada Kotim, Ada Sinyal Kuat dari Demokrat untuk Halikinnor-Parimus
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com