Wah, AS Mulai Tak Wajibkan Warganya Pakai Masker & Jaga Jarak Update Saham Spanyol, Indeks IBEX 35 Tergelincir 0,46 Persen Update Saham Inggris, Indeks FTSE 100 Tergerus 0,59 Persen Update Saham Jerman, Indeks DAX 30 Naik 49,46 poin Lebaran Pertama, Rumah hingga Jalan Provinsi di Satui Tanah Bumbu Terendam

Sekda HSS Lepas Peserta Festival Olahraga Antar ASN

- Apahabar.com Senin, 5 Agustus 2019 - 18:09 WIB

Sekda HSS Lepas Peserta Festival Olahraga Antar ASN

Sekda HSS, H M Nor saat melakukan pemasangan atribut kepada 2 orang perwakilan atlet ASN Korpri. Foto-Protokol dan Kehumasan HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Muhammad Noor M.AP melepas secara resmi Kontingen Festival Olahraga Aparatur Sipil Negara (ASN) Korpri Kabupaten HSS 2019 di halaman Kantor Bupati HSS, Senin (5/8).

Festival Olahraga Antar ASN Korpri Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan akan dilaksanakan mulai tanggal 6 hingga 8  Agustus 2019 di Banjarmasin.

Ketua Kontingen HSS Hj Rabiatul Adawiyah S.IP melaporkan kegiatan ini bertujuan untuk pembinaan dan pengembangan olahraga di Kalimantan Selatan tahun 2019. Khususnya pembinaan olahraga bagi ASN Korpri serta untuk menyambut dan memeriahkan Hari Jadi yang ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan.

Hj Rabiatul Adawiyah juga menyampaikan bahwa peserta lomba berjumlah 41 orang yang akan mengikuti 6 cabang olahraga.

Cabang-cabang olahraga tersebut yaitu, catur, Senam Korpridan, Tenis meja, yang diikuti masing-masing 6 orang peserta. Untuk futsal yang diikuti 12 orang peserta, bulu tangkis 7 peserta, dan tenis lapangan 4 orang peserta.

Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Drs H Muhammad Noor M.AP dalam sambutannya menyambut baik dan mengapresiasi keikutsertaan kontingen HSS pada kegiatan Festival Olahraga Korpri Tahun 2019 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Tentunya melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjalin kebersamaan dan kekeluargaan diantara para anggota Korpri atau para ASN. Selain itu, melalui berbagai lomba olahraga yang digelar, diharapkan dapat menjadi ajang saling mengenal dan menjalin silaturrahmi.

Disampaikannya bahwa kemenangan bukanlah menjadi tujuan utama, namun hendaknya semangat kebersamaan dan kekeluargaan menjadi dasar dari setiap lomba yang digelar. Sehingga apapun hasilnya, yang menang dan yang kalah, sama-sama senang.

Setiap peserta diharapkan dapat memberikan kemampuan dan penampilan terbaik yang dimiliki. Sehingga kegiatan Festival Olahraga Korpri tahun ini akan berjalan dengan baik dan meriah yang pada akhirnya, akan memberikan kesan-kesan yang mendalam bagi para peserta maupun penontonnya serta dapat membawa nama baik Kabupaten HSS.

“Sekali lagi, tolong jaga kebersamaan dan kekompakan di antara sesama anggota kontingen. Diharapkan juga untuk tidak memberikan kesan negatif dan paling tidak ada hal positif serta kesan baik dari interaksi kita dengan ASN lainnya di Kalimantan Selatan,” pungkasnya.

apahabar.com

Peserta Festival Olahraga Antar ASN dari HSS. Foto-Protokol dan Kehumasan HSS

Baca Juga: Hj Elyani Didaulat sebagai Ketua DWP HSS

Baca Juga: Permudah Masyarakat, Disdukcapil HSS Luncurkan KIWA

Baca Juga: Sekda HSS Buka Diklat Metode Membaca Kitab Kuning

Baca Juga: Amin dan Nadya Terpilih Jadi Utuh dan Aluh HSS 2019

Reporter: Simah
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

DPRD HSS Setujui Raperda Pertanggungjawaban APBD 2018
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Lepas Jemaah Haul Guru Sekumpul
apahabar.com

HSS

Optimis 6 Kali Raih WTP
apahabar.com

HSS

27 Sekolah Swasta di HSS Dapat BOSDA dari Bupati
Bupati

HSS

Bupati HSS Menyambut Hangat Kedatangan Rombongan BPK Perwakilan Kalsel
apahabar.com

HSS

Disdukcapil HSS Telah Terbitkan 32.700 Kartu Identitas Anak
apahabar.com

HSS

10 Santri Dapat Beasiswa ke Hadramaut Yaman, Guru Kapuh: Niatkan Bermanfaat untuk Masyarakat HSS
apahabar.com

HSS

Silaturrahmi Muslimat NU se Kalsel sekaligus Pelantikan PAC Muslimat NU Loksado
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com