VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang

Sekda HSS Lepas Peserta Festival Olahraga Antar ASN

- Apahabar.com Senin, 5 Agustus 2019 - 18:09 WIB

Sekda HSS Lepas Peserta Festival Olahraga Antar ASN

Sekda HSS, H M Nor saat melakukan pemasangan atribut kepada 2 orang perwakilan atlet ASN Korpri. Foto-Protokol dan Kehumasan HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Muhammad Noor M.AP melepas secara resmi Kontingen Festival Olahraga Aparatur Sipil Negara (ASN) Korpri Kabupaten HSS 2019 di halaman Kantor Bupati HSS, Senin (5/8).

Festival Olahraga Antar ASN Korpri Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan akan dilaksanakan mulai tanggal 6 hingga 8  Agustus 2019 di Banjarmasin.

Ketua Kontingen HSS Hj Rabiatul Adawiyah S.IP melaporkan kegiatan ini bertujuan untuk pembinaan dan pengembangan olahraga di Kalimantan Selatan tahun 2019. Khususnya pembinaan olahraga bagi ASN Korpri serta untuk menyambut dan memeriahkan Hari Jadi yang ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan.

Hj Rabiatul Adawiyah juga menyampaikan bahwa peserta lomba berjumlah 41 orang yang akan mengikuti 6 cabang olahraga.

Cabang-cabang olahraga tersebut yaitu, catur, Senam Korpridan, Tenis meja, yang diikuti masing-masing 6 orang peserta. Untuk futsal yang diikuti 12 orang peserta, bulu tangkis 7 peserta, dan tenis lapangan 4 orang peserta.

Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Drs H Muhammad Noor M.AP dalam sambutannya menyambut baik dan mengapresiasi keikutsertaan kontingen HSS pada kegiatan Festival Olahraga Korpri Tahun 2019 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Tentunya melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjalin kebersamaan dan kekeluargaan diantara para anggota Korpri atau para ASN. Selain itu, melalui berbagai lomba olahraga yang digelar, diharapkan dapat menjadi ajang saling mengenal dan menjalin silaturrahmi.

Disampaikannya bahwa kemenangan bukanlah menjadi tujuan utama, namun hendaknya semangat kebersamaan dan kekeluargaan menjadi dasar dari setiap lomba yang digelar. Sehingga apapun hasilnya, yang menang dan yang kalah, sama-sama senang.

Setiap peserta diharapkan dapat memberikan kemampuan dan penampilan terbaik yang dimiliki. Sehingga kegiatan Festival Olahraga Korpri tahun ini akan berjalan dengan baik dan meriah yang pada akhirnya, akan memberikan kesan-kesan yang mendalam bagi para peserta maupun penontonnya serta dapat membawa nama baik Kabupaten HSS.

“Sekali lagi, tolong jaga kebersamaan dan kekompakan di antara sesama anggota kontingen. Diharapkan juga untuk tidak memberikan kesan negatif dan paling tidak ada hal positif serta kesan baik dari interaksi kita dengan ASN lainnya di Kalimantan Selatan,” pungkasnya.

apahabar.com

Peserta Festival Olahraga Antar ASN dari HSS. Foto-Protokol dan Kehumasan HSS

Baca Juga: Hj Elyani Didaulat sebagai Ketua DWP HSS

Baca Juga: Permudah Masyarakat, Disdukcapil HSS Luncurkan KIWA

Baca Juga: Sekda HSS Buka Diklat Metode Membaca Kitab Kuning

Baca Juga: Amin dan Nadya Terpilih Jadi Utuh dan Aluh HSS 2019

Reporter: Simah
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

ASN Wajib Masuk Kerja 10 Juni
apahabar.com

HSS

HUT Kecamatan Kalumpang, Fikry Beri Banyak Bantuan dan Hadiah
apahabar.com

HSS

Perdana Jadi Pembina Upacara, Berikut Arahan Sekda Muhammad Noor kepada ASN HSS
apahabar.com

HSS

20 Orang di HSS Dilatih Teknik Otomotif, Syamsuri Arsyad: Pelatihan Ini Bagian Realisasikan Janji Politik
apahabar.com

HSS

Tak ada Dana, MUI Kecamatan di HSS Sulit ‘Bergerak’
apahabar.com

HSS

Kunjungi Lansia Asuh, Bupati HSS: Program Beras Sejahtera Segera Diluncurkan
apahabar.com

HSS

Lepas CJH Kabupaten HSS, Achmad Fikry: Jaga Kebersamaan
apahabar.com

HSS

Lewat Seni Madihin Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com