apahabar.com
Mama Lita saat menyapa masyarakat HST saat demo memasak di Parisj van Borneo Festival di HST, Sabtu siang. Foto-apahabar.com/Hawari

apahabar.com, BARABAI – Hamil tak membuat finalis top 4 MasterChef Indonesia, Yulita Intan Sari atau akrab disapa Mama Lita berhenti beraktivitas.

Catatan apahabar.com, Agustus ini Mama Lita sudah 3 kali tampil dalam acara besar. Pertama, menghadiri Tapin Art Festival 2019 pada 4 Agustus lalu dengan agenda fun cooking.

Kemudian, kegiatan Perempuan Berdaya Indonesia Maju dalam rangka HUT ke-74 RI di Gedung Bina Satria, Banjarbaru pada 19 Agustus lalu.

Yang teranyar, Mama Lita juga memeriahkan agenda Parisj van Borneo Festival di Hulu Sungai Tengah (HST), siang tadi. Masyarakat tumpah ruah menonton demo memasaknya.

Walau disibukkan dengan berbagai panggilan untuk mengisi acara di luar kota, Mama Lita tetap fokus untuk membuka rumah makan.

“Fokusnya ke situ (rumah makan) dulu, target utamanya semoga rumah makannya cepat buka,” kata Mama Lita kepada apahabar.com di sela demo memasak di Parisj van Borneo, Lapangan Dwi Warna Barabai, Sabtu (31/08).

Mama Lita yang tengah mengandung 14 minggu lebih ini membeber bahwa rumah makan yang akan dibukanya terletak di Banjarbaru. “Mudah-mudahan dalam satu bulan ini sudah bisa launching. Lokasinya tepat di depan SMK Telkom,” beber Mama Lita.

Warung makannya milik Mama Lita nantinya bernama Tudung Saji. Menu makanan spesial yang bakal disajikan ala rumahan, sejalan dengan pengalaman yang ia dapat saat mengikuti kontes MasterChef Season 5 lalu.

“Seperti nasi campur berkonsep resto. Dibuat lebih bersih,” ujar Mama Lita.

Baca Juga: Demo Masak di Barabai, Antusiasme Warga Bikin Mama Lita Terharu

Baca Juga: Cicipi Kue berbahan Ikan, Mama Lita ‘Master Chef’: Kuliner Banjar Go Internasional

Reporter HN Lazuardi
Editor: Fariz Fadhillah