apahabar.com
Ruben Onsu. Foto-detik.com

apahabar.com, JAKARTA –  Wafatnya Agung Hercules mengingatkan Ruben Onsu dengan sahabatnya, mendiang Julia Perez. Mengingat, Agung Hercules dan Julia Perez sama-sama mengidap kanker. Bedanya, Agung Hercules idap kanker otak glioblastoma sedangkan Julia Perez kanker serviks.

“Sedih pastinya, kalau ngelihat prosesnya kan cepat sekali ya. Karena saya pernah ngurusin sahabat saya yang cancer pada saat itu cuman waktunya cukup lama. Kalau mas Agung cukup cepat,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan seperti dilansir detik.com pada Jumat (2/8/2019).

Ruben Onsu pun mengaku turut kehilangan sosok Agung Hercules. Pasalnya, menurut dia, Agung Hercules punya ciri khas yang membedakannya dari pelaku industri hiburan lainnya.

“Sayang banget sama Mas Agung dan kalau kehilangan pasti. Ikon barbel cuma dia doang, nggak ada lagi yang lain,” sambungnya lagi.

“Banyak sekali ikon mas Agung yang orang nggak punya, bisa nyanyi. Semua bisa nyanyi, tapi kalau tiba-tiba dia tampil dengan tubuh atletis itu kan jarang,” kata Ruben Onsu.

Agung Hercules mengembuskan napas terakhir di RS Kanker Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (1/8/2019). Sebelumnya, Agung Hercules berjuang melawan kanker otak glioblastoma stadium 4.

Baca Juga: Viral, Ucapan ‘Selamat Datang’ Nyeleneh SDN Nelayan Amuntai

Baca Juga: Bisma Takjub Lihat Antusiasme Penonton di Banjarmasin

Sumber: detik.com
Editor: Muhammad Bulkini