Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0 Alasan Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin Terancam Batal Beredar Video 62 Menit Operasi Pembakaran Halte Sarinah Saat Demo Anti UU Omnibus Law, Sosok Pelaku Terekam? Video Detik-detik Buaya Raksasa Diangkat dari Sungai Kayubesi Babel, Diyakini Warga Sebagai ‘Siluman’ Kasus Pembunuhan Istri Muda Pembakal di HST Inkrah, Jaksa Eksekusi Terpidana ke Martapura

Walau Tampil Pincang Hadapi PSS Sleman, Borneo Siap Menang

- Apahabar.com Sabtu, 3 Agustus 2019 - 17:36 WIB

Walau Tampil Pincang Hadapi PSS Sleman, Borneo Siap Menang

Diego Michaels bakal menjadi andalan lini belakang skuat 'Pesut Etam' kala menjamu PSS Sleman dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, Minggu esok. Foto-Indosport

apahabar.com, SAMARINDA – Borneo FC tetap menargetkan kemenangan saat menjamu PSS Sleman pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, Minggu (4/8). Tim yang bermarkas di Kota Samarinda itu tengah dilanda krisis pemain.

Karena akumulasi kartu dan badai cedera, tercatat tujuh pemain ‘Pesut Etam’ bakal absen.

Tiga pemain Borneo terpaksa harus istirahat bertanding pasca laga keras menghadapi Persela Lamongan, karena satu pemain mendapatkan kartu merah yakni Wahyudi Hamidi dan dua pemain yakni Wildansyah dan Javlon mendapatkan kartu kuning, yang mengakibatkan terkena akumulasi kartu pada laga menghadapi PSS Sleman.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengatakan kepincangan dalam timnya bukan menjadi kendala untuk mengamankan tiga poin di laga kandang.

“Kami sudah menyiapkan sejumlah pemain pengganti, dan kami juga bersyukur dengan kembalinya Rival Lastori dan Ulul Azmi yang baru usai menjalani latihan timnas U-23,” jelas Gomez, dikutip apahabar.com dari Antara.

Hasil kemenangan kata Gomez, sangat dibutuhkan oleh timnya untuk mendongkrak posisi menuju papan atas klasemen.

“Dua laga tandang sebelumnya, kami bisa meraih dua poin, dan kami berharap grafik positif ini bisa terus berlangsung pada laga esok menghadapi PSS Sleman, sebagai tuan rumah tentunya kami harus meraih kemenangan,” katanya.

Pelatih asal Argentina tersebut tidak mau menyepelekan kekuatan”Elang Jawa”, apalagi pada laga sebelumnya PSS Sleman telah berhasil mengalahkan tim calon juara Liga1 Madura United di kandangnya.

“Kami harus tetap waspada, karena tim PSS Sleman ini juga punya kekuatan yang bisa mengancam, kami tidak mau kehilangan poin di kandang,” katanya.

Sementara itu pemain Borneo FC Firdaus Ramdhan mengaku siap untuk mengawal barisan pertahanan Borneo, jika dipercaya oleh Gomez.

Absennya sejumlah pemain belakang Borneo, menjadi kesempatan berharga bagi Firdaus untuk menunjukan kemampaun terbaiknya.

“Saya akan memanfaatkan kesempatan tampil dengan sebaik- baiknnya, semoga saya bisa bermain bagus dan tim kami bisa memenuhi target kemenangan,” katanya.

Baca Juga: Ada Ezechiel atau Tidak, Yunan: Persib Tetap Berbahaya

Baca Juga: Duel Barito vs Persib, Ancaman Ezechiel N’douassel

Baca Juga: Jelang Lawan Persib, Yunan Punya Trik Siapkan Pemain

Baca Juga: Dianggap Big Match, Harga Tiket Barito vs Persib Naik

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Barito Putera U-18 Tundukan Persib Bandung U-18
apahabar.com

Sport

Chelsea Bantu Liverpool Juara Liga Inggris
apahabar.com

Sport

Laga Panas McGregor vs Dustin Poirier, Dendam Terpendam 6 Tahun
apahabar.com

Sport

Sengit! Real Madrid Jumpa City, Berikut Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions
apahabar.com

Sport

Evans Gembira Barito Rayakan Ulang Tahunnya
apahabar.com

Sport

Hansamu Pamit, Hasnuryadi Ikhlas Karena Alasan Ini
apahabar.com

Sport

Ditolak Pihak Khabib, McGregor Gagal Dapat Duit Ratusan Miliar
apahabar.com

Sport

Hasil Luton vs Manchester United, Menang 3-0, MU ke Putaran 4 Piala Liga Inggris
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com