Canggih, Banjarmasin Kini Punya ADM, Sanggup Cetak 100 e-KTP Sehari Evakuasi Korban Erupsi Semeru, Dua Helikopter-Tiga Kompi TNI Dikerahkan Empat Program Bank Indonesia Majukan UMKM Busyet! Buaya Masuk Rumah Warga Saat Banjir di Kaltim Lama Buron, Mantan Kades di Katingan Tilap Dana Desa Rp 1,1 M Berhasil Diringkus di Kapuas

Walau Tampil Pincang Hadapi PSS Sleman, Borneo Siap Menang

- Apahabar.com     Sabtu, 3 Agustus 2019 - 17:36 WITA

Walau Tampil Pincang Hadapi PSS Sleman, Borneo Siap Menang

Diego Michaels bakal menjadi andalan lini belakang skuat 'Pesut Etam' kala menjamu PSS Sleman dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, Minggu esok. Foto-Indosport

apahabar.com, SAMARINDA – Borneo FC tetap menargetkan kemenangan saat menjamu PSS Sleman pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, Minggu (4/8). Tim yang bermarkas di Kota Samarinda itu tengah dilanda krisis pemain.

Karena akumulasi kartu dan badai cedera, tercatat tujuh pemain ‘Pesut Etam’ bakal absen.

Tiga pemain Borneo terpaksa harus istirahat bertanding pasca laga keras menghadapi Persela Lamongan, karena satu pemain mendapatkan kartu merah yakni Wahyudi Hamidi dan dua pemain yakni Wildansyah dan Javlon mendapatkan kartu kuning, yang mengakibatkan terkena akumulasi kartu pada laga menghadapi PSS Sleman.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengatakan kepincangan dalam timnya bukan menjadi kendala untuk mengamankan tiga poin di laga kandang.

“Kami sudah menyiapkan sejumlah pemain pengganti, dan kami juga bersyukur dengan kembalinya Rival Lastori dan Ulul Azmi yang baru usai menjalani latihan timnas U-23,” jelas Gomez, dikutip apahabar.com dari Antara.

Hasil kemenangan kata Gomez, sangat dibutuhkan oleh timnya untuk mendongkrak posisi menuju papan atas klasemen.

“Dua laga tandang sebelumnya, kami bisa meraih dua poin, dan kami berharap grafik positif ini bisa terus berlangsung pada laga esok menghadapi PSS Sleman, sebagai tuan rumah tentunya kami harus meraih kemenangan,” katanya.

Pelatih asal Argentina tersebut tidak mau menyepelekan kekuatan”Elang Jawa”, apalagi pada laga sebelumnya PSS Sleman telah berhasil mengalahkan tim calon juara Liga1 Madura United di kandangnya.

“Kami harus tetap waspada, karena tim PSS Sleman ini juga punya kekuatan yang bisa mengancam, kami tidak mau kehilangan poin di kandang,” katanya.

Sementara itu pemain Borneo FC Firdaus Ramdhan mengaku siap untuk mengawal barisan pertahanan Borneo, jika dipercaya oleh Gomez.

Absennya sejumlah pemain belakang Borneo, menjadi kesempatan berharga bagi Firdaus untuk menunjukan kemampaun terbaiknya.

“Saya akan memanfaatkan kesempatan tampil dengan sebaik- baiknnya, semoga saya bisa bermain bagus dan tim kami bisa memenuhi target kemenangan,” katanya.

Baca Juga: Ada Ezechiel atau Tidak, Yunan: Persib Tetap Berbahaya

Baca Juga: Duel Barito vs Persib, Ancaman Ezechiel N’douassel

Baca Juga: Jelang Lawan Persib, Yunan Punya Trik Siapkan Pemain

Baca Juga: Dianggap Big Match, Harga Tiket Barito vs Persib Naik

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Atlet Kalteng Ikuti Kejurnas Kempo Secara Virtual, Disaksikan Negara ASEAN

Sport

Serpong City FC, Cara Petinggi Borneo FC Memanjakan Para Istri

Sport

Cristiano Ronaldo Mandul, Juventus Lolos ke Final Coppa Italia
apahabar.com

Sport

Gol Yasa Kembali Dinanti Barito
apahabar.com

Sport

Pertama di Dunia, Sirkuit Jalan Raya Dibangun di KEK Mandalika
apahabar.com

Sport

FIFA Minta Indonesia Benahi Stadion Piala Dunia U-20

Sport

Mirip Nama Komposer, Inilah Ihwal Nama Pesepakbola dari Tanah Bumbu Erwin Gutawa
Piala Dunia 2022

Sport

Penjelasan PSSI Soal Elkan Baggott Gagal Perkuat Indonesia di Piala Dunia 2022
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com