‘Olahraga’ Malam, Ratusan Pemuda di Tapin Arak Motor Sampai Polres CEK FAKTA: Covid-19 Jadi Ladang Bisnis RS di Banjarmasin? Duh, Zona Hitam Covid-19 di Banjarmasin Bertambah! Selama Pandemi, Biaya Operasional Bekantan Kalsel Kian Melonjak Belasan Warga Kalsel Terimbas Penyusutan Karyawan Lion Air




Home Kalsel

Minggu, 22 September 2019 - 17:24 WIB

Air Mineral Oke Oce Resmi Beredar di Kalimantan Selatan

Redaksi - Apahabar.com

Distributor air minum kemasan Oke Oce Kalsel Ferawati. Foto – apahabar.com/Eddy Andriyanto

Distributor air minum kemasan Oke Oce Kalsel Ferawati. Foto – apahabar.com/Eddy Andriyanto

apahabar.com, BANJARMASIN – Perusahaan produsen air minum dalam kemasan (AMDK) dengan brand Oke Oce, mulai agresif melakukan pengembangan usaha. Salah satunya dengan menambah jaringan ritelnya saat membuka kantor perwakilan di Kalimantan Selatan.

Sebelumnya Oke Oce Indonesia yang identik dengan Sandiaga Uno, bekerjasama dengan PT Ufia Tirta Mulia, untuk memproduksi air minum kemasan untuk menyasar kota-kota besar di Indonesia. Dengan kerjasama ini diharapkan dapat membuka peluang lapangan kerja bagi masyarakat sebagai distributor, agen dan penjual air minum kemasan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Hari ini kita akan mencatat sejarah, untuk pertama kalinya air minum kemasan Oke Oce resmi beredar di Kalimantan Selatan.  Alhamdulillah, produk ini mendapat respon yang positif dari masyarakat, ” ucap Distributor air minum kemasan Oke Oce Kalsel,  Ferawati usai acara syukuran Opening Air Mineral Ok Oce di Gudang Mineral Oke Oce Jalan Lingkar Dalam Selatan Ruko No 16, Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Baca juga :  Razia Ditiadakan Sementara, Masyarakat Jangan Terbuai

Lebih lanjut, wanita berhijab ini berharap air minum tersebut mampu bersaing dengan produk lain yang sudah ada di pasaran. Ia mengimbau terhadap 13 agen yang tersebar tiap Kabupaten untuk membuat strategi pemasaran yang baik supaya produknya bisa diterima masyarakat, khususnya di Banua.

“Jadi, setelah diluncurkan ini harus punya program. Targetnya setahun bisa memasarkan berapa, itu harus dipikirkan. Langkah pertama kita adalah dengan menggandeng simpatisan Prabowo-Sandi dalam Pilpres kemarin, mereka kita harapkan ikut berperan mempromosikan air mineral Oke Oce ini,” ujarnya.

Keagenan air mineral ok oce, selain ditargetkan bersaing dengan pasar air kemasan di Kalsel. Fatmawati melihat bahwa air mineral tersebut ada aspek ukhrawinya, yang mana setiap kemasan akan disumbangkan 15 rupiah per liter ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di seluruh Indonesia.

Baca juga :  Bersinergi dengan Polresta Banjarmasin, Wali Kota Resmikan Dua Kampung Tangguh Banua

“Saya yakin Insya Allah jika dilakukan dengan serius air Ok Oce yang diproduksi anak bangsa ini akan bisa bersaing dengan merk-merk air minum yang saat ini sudah menguasai pasar Indonesia.  Hal ini lantaran air Oke Oce bersumber dari mata air pegunungan, bahkan dalam proses air kemasan ini diiringi lantunan ayat-ayat suci Alquran,” tandasnya.

Baca Juga: Gerak Jalan Santai di Banjarmasin Timur berlangsung Meriah

Baca Juga: Mengenal Mulyani, Seniman Tanpa Batas dari Batola

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Operasi Ketupat Intan 2019; Periksa Urine dan Kelayakan Kendaraan Angkutan
apahabar.com

Kalsel

Sungai Kusambi Meluap, Bhabinkamtibmas Maju Makmur Imbau Warga Selalu Waspada
apahabar.com

Kalsel

RDP Agency Bertekad Tingkatkan Prestasi Hingga Nasional
apahabar.com

Kalsel

Gugus Tugas Kalsel Klaim Lacak Ribuan Orang dari Berbagai Klaster
apahabar.com

Kalsel

Bang Dhin Desak Dinkes Kalsel Sediakan Dokter Paru di RS Boejasin
apahabar.com

Kalsel

Banjarbaru Siap Cetak Pengusaha Baru, Sandiaga Uno Semangati Generasi Muda
apahabar.com

Kalsel

Karhutla Masih Mengancam, BPBD Masih Perlu Diperkuat Heli Water Boombing
apahabar.com

Kalsel

Bagikan Ratusan Sembako, Ketua DPC Demokrat Tala Imbau Masyarakat Ikuti Aturan Pemerintah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com