apahabar.com
Tipe-X menyuguhkan penampilan ciamik di Suryanation Motorland 2019, Sabtu malam. Acara ini dihadiri oleh ribuan bikers di Kalimantan Selatan. apahabar.com/Riyad

apahabar.com, BANJARMASIN – Band ibu kota, Tipe-X menyuguhkan penampilan ciamik di Suryanation Motorland 2019. Ribuan bikers di Kalimantan Selatan dibuat bergoyang.

Grub band beranggotakan enam orang itu mengawali pertunjukannya dengan atraksi musik tanpa lagu di panggung Lapangan Kompi Senapan A Batalyon Infanteri 623/BWU Banjarbaru, Sabtu (7/9) malam.

“Malam ini kita pesta sama-sama, jangan ada yang ribut dan rusuh, yang mental-mental tempe mendingan minggir, karena ini party lelaki sejati,” seru Vokalis Tipe-X, Trisno Riadi yang disambut riuh tepuk tangan penonton.

Tipe-X terlihat bersemangat membawakan sejumlah lagu. Antara lain, ‘Genit’, ‘Sim Salabim’, ‘Pesta’, ‘Salam Rindu’, ‘Melati Ku Pergi’, ‘Mawar Hitam’, ‘Selamat Jalan’, ‘Kamu Gak Sendirian’, ‘Sakit Hati’ dan ditutup dengan ‘Boyband’.

Ribuan orang yang hadir berjingkrak mendengar alunan musik Ska yang dibawakan.

Layar besar yang menjadi latar belakang menunjukkan ilustrasi penuh ekspresi dari lagu lagu yang dimainkan Tipe-X.

Selain Tipe-X, acara para bikers dari seluruh Kalimantan Selatan malam itu juga diisi oleh Armada dan sejumlah band lokal.

Baca Juga: Novel ‘The Scent Of Life’ Dibedah di Hutan Kota Tanah Bumbu

Baca Juga: Siap-Siap, Mama Lita Bakal Buka Tudung di Banjarbaru

Reporter: Riyad Dafhi R.
Editor: Fariz Fadhillah