apahabar.com
Bupati Balangan, H Ansharuddin meninjau perbaikan Pasar S Lewan. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan H  Ansharuddin meninjau langsung kegiatan perbaikan Pasar S Lewan. Ia juga proaktif menanyakan keluhan warga yang direlokasi sementara Kecamatan Paringin.

Perbaikan pasar itu di belakang gedung  S Lewan ini merupakan respon Pemerintah Kabupaten Balangan terhadap aspirasi dari masyarakat di lingkungan sekitar.

“Masyarakat meminta Pasar S Lewan segeranya bisa diperbaiki agar bisa menjadi pasar serta dengan lahan parkir yang lebih memadai. Sehingga dengan renovasi ini Pasar S Lewan nantinya mampu menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ujar Ansharuddin.

Bupati berharap perbaikan pasar ini bisa disambut dengan baik oleh semua pihak. Harapannya pasar ini berkembang lebih representatif lagi sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan kegiatan jual beli atau berniaga. Serta memberikan rasa nyaman kepada para pedagang ataupun pembeli.

“Insya Allah pemerintah daerah nantinya juga akan membenahi pasar induk Paringin pada bulan Oktober 2019, seperti perbaikan plafon dan pengecatan ulang terhadap bangunan pasar yang sudah tidak memadai,” tandasnya.

Baca Juga: Ibu Kota ke Kaltim, Ansharuddin Berharap Orang Kaya Berinvestasi di Balangan

Baca Juga: Lepas CJH Asal Balangan, Ansharuddin: Jaga Kesehatan dan Taati Aturan

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif