Video Detik-detik Buaya Raksasa Diangkat dari Sungai Kayubesi Babel, Diyakini Warga Sebagai ‘Siluman’ Kasus Pembunuhan Istri Muda Pembakal di HST Inkrah, Jaksa Eksekusi Terpidana ke Martapura Muatan Politis dalam Pencopotan Sekda Tanah Bumbu Kantongi 3 Barang Bukti, Bawaslu Dalami Dugaan Pelanggaran BirinMU BW, Eks Pimpinan KPK Buka-bukaan Alasan Turun Gunung Bantu H2D

Bandara Bantu Korban Kebakaran Cempaka

- Apahabar.com Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Bandara Bantu Korban Kebakaran Cempaka

SALURKAN BANTUAN - Penyaluran bantuan untuk korban kebakaran di Cempaka diberikan General Manager PT AP I Bandara Syamsuddin Noor Indah Preastuty  kepada Lurah Cempaka H Junaidi. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Cempaka seminggu yang lalu (16/9), mengundang banyak kepedulian masyarakat dan berbagai pihak, termasuk PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin yang hadir sebagai wujud peduli dan berbagi kepada warga yang mengalami musibah tersebut.

Penyaluran bantuan donasi sendiri diberikan General Manager Indah Preastuty  kepada Lurah Cempaka H Junaidi di Kantor Lurah setempat, Senin (23/9). Indah menyampaikan rasa empati yang mendalam kepada para korban musibah kebakaran.

”Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara–saudara kita yang terkena musibah, sehingga aktivitas warga bisa kembali normal dan tidak menutup kemungkinan bantuan akan diberikan lagi” katanya.

Adapun donasi yang disumbangkan berupa sandang, selimut, makanan dan barang hibah temuan/tertinggal di bandara yang telah melewati masa pengambilan. Sebelumnya, seluruh karyawan Bandara Syamsudin Noor juga diajak dan turut berpartisipasi dalam sumbangan kepada korban kebakaran di Cempaka.

Musibah kebakaran yang terjadi di Cempaka ini menghanguskan puluhan rumah warga, ada 113 jiwa yang kehilangan tempat tinggal, terdiri dari 32 rumah tangga dan 33 kepala keluarga.

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pasar Baru Cempaka Mulai Beroperasi, Kios Digratiskan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Hari ini, Taspen Serahkan Uang Duka untuk Ahli Waris Nadjmi Adhani
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Puji Serapan Anggaran Banjarbaru, Nadjmi: Kalau Bisa 95 Persen
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Berikan Bantuan Ratusan Rumah Swadaya
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Warga Sungai Tiung diberi Sosialisasi Pemanfaatan Pekarangan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

PKK Banjarbaru Raih Pakarti Utama II Nasional
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Syarat PSBB Banjarbaru Sudah Dilengkapi, Begini Rekayasa Pengamanan Lokasi
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Nadjmi Adhani: Gerai Pelayanan untuk Kemudahan Masyarakat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com