Pak Wali… Pengungsi Banjir di Banjarmasin Mulai Sakit-sakitan, Poskes Over Diduga Sakit Hati, Pria Gantung Diri di Batulicin Sering Cekcok dengan Istri Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Banjir dan Ancaman Tim Paman Birin, “Sudah Jatuh Warga Tertimpa Tangga” PMI Balikpapan Tak Terima Bantuan Pakaian Bekas untuk Korban Banjir Kalsel

Bartman Was-was, Ada Apa dengan Barito Putera?

- Apahabar.com Jumat, 20 September 2019 - 18:45 WIB

Bartman Was-was, Ada Apa dengan Barito Putera?

Dirigen Bartman, Eya Bembo (kaos hitam) saat mengerahkan dukungan rekan-rekannya untuk Barito Putera berlaga di Stadion Demang Lehman, Martapura. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Buntut kekalahan dari Bhayangkara FC tempo hari, sejumlah pencinta Barito Putera masih bertanya-tanya. Ada apa dengan Barito?

Pasalnya, hingga kini Barito masih ada di peringkat 17 dari 19 laga Shopee Liga 1 2019. Hal ini membuat pencintanya was-was. Khawatir jika terlempar ke Liga 2 musim depan.

“Kami Bartman (Barito Mania, red) sebenarnya ingin bertemu petinggi Barito Putera untuk duduk bersama manajemen dan suporter,” kata dirigen Bartman, Eya Bembo.

“Kami sebagai pendukung hanya ingin bertanya kepada manajemen, ada apa dengan Barito Putera. Pemain kita bagus, finansial bagus, pokoknya pemain Barito tidak bakal kesusahan selama berseragam Barito Putera,” terang Eya.

Dengan begitu, katanya, Bartman dapat mendengarkan langsung masalah yang sebenarnya terjadi sehingga tidak gelisah. Syukur-syukur lanjutnya, bisa memberikan masukan penting.

Tadinya, kata Eya, ketika Barito melawan Madura, optimisme Bartman kembali tumbuh, meski dalam laga itu imbang. Tapi saat melawan Bhayangkara FC, justru berbeda.

Meski pun kecewa, Bartman kata Eya tidak akan meninggalkan Laskar Antasari berjuang sendirian. “Intinya kami mau melihat Barito Putera bangkit dan tidak meninggalkan mereka untuk berjuang sendirian,”pungkasnya.

Barito sendiri saat ini tengah fokus menyiapkan diri menghadapi Persija, Senin (23/09) mendatang. Pada pertemuan nanti, kondisi Persija juga nyaris sama dengan Barito.

Bahkan, usai dikalahan Bali United, kemarin, manajemen Persija langsung memecat pelatih Julio Banuelos dan asistennya Eduardo Perez. Saat ini kendali tim untuk sementara diserahkan ke asisten Julio, Mustakim dan pelatih Persija U-20, Sudirman.

Baik Barito dan Persija sejauh ini sama-sama baru mengemas tiga kemenangan. Namun posisi Persija ada di urutan 15, dua strip di atas Barito.

Baca Juga: Eks Pemain Geram, Barito Main Jelek

Baca Juga: Dipermalukan Bhayangkara FC dengan Skor Telak, Djanur Minta Maaf

Reporter: Fathurrahman
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Frans Sinatra Huwae Lega Martapura FC Dapat Sokongan dari Barito Putera
apahabar.com

Sport

Mike Tyson Bercerita Langkahnya Memeluk Islam
apahabar.com

Sport

Puji Empat Kiper Barito, Jacksen Mengaku Sudah Punya Pilihan
apahabar.com

Sport

Kesalahan Aneh Bikin Valentino Rossi Jatuh di MotoGP Emilia Romagna 2020, Ini Penyebabnya
apahabar.com

Sport

Tekad Yunan dalam Debutnya Sebagai Pelatih Barito di Markas PSIS
Aston Villa

Sport

Kalah 1-4 Lawan Liverpool, Para Pemain Muda Aston Villa Tetap Tuai Pujian
apahabar.com

Sport

Gilas Persija, Persebaya Rebut Piala Gubernur Jatim
apahabar.com

Sport

Hasil PSG vs MU 1-3, Magis Solskjaer Bawa Setan Merah ke Perempat Final Liga Champions
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com