Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Berlaga di BFL, AFC Rovers 19 Gandeng Istana Motor Sebagai Sponsor Utama

- Apahabar.com Kamis, 5 September 2019 - 14:15 WIB

Berlaga di BFL, AFC Rovers 19 Gandeng Istana Motor Sebagai Sponsor Utama

Putra dari owner showroom Istana Motor H Yanto, Muhammad Raihan Putra Riyanto bersama Kepala Pembinaan dan Program AFC Rovers 19, Deni Apriadi. Keduanya sepakat bekerja sama untuk mengarungi laga BFL. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Academy Futsal Club (AFC) Rovers 19 adalah salah satu tim yang akan berlaga di Banua Futsal League (BFL) 2019.  Turnamen futsal tersebut merupakan kasta tertinggi di Kalimantan Selatan.

Untuk mengarungi ketatnya persaingan di  laga yang akan dimulai 28 September mendatang, manajemen AFC Rovers 19 menggandeng showroom Istana Motor sebagai sponsor utama.

Kerja sama keduanya terjalin karena adanya melihat perkembangan dunia futsal khususnya di Banjarmasin. Apalagi, BFL adalah turnamen bergengsi di Kalsel, sehingga mudah untuk memperkenalkan brand  keduanya ke masyarakat luas.

“Kami ingin showroom Istana Motor yang beralamat di Banua Anyar ini bisa dikenal lebih luas oleh setiap kalangan.  Bukan hanya itu, ini juga sebagai bentuk dukungan atas dunia olahraga terlebih futsal,” ucap owner Istana Motor, H Yanto, Kamis (5/9/2019).

Keduanya pun sepakat bekerja sama sebagai bentuk bantuan dan sarana pembinaan pemain-pemain muda di Kalsel agar terus berkembang, sehingga mampu membawa nama baik Banua sampai ke kancah nasional.

“Kami sendiri AFC Rovers 19 sebagai wadah pembinaan anak-anak yang memang menjadikan futsal sebagai hobi, di sini kami mendidik mereka agar dapat menjadi pemain-pemain profesional. Tentu kami tidak bisa berjalan sendiri tanpa ada dukungan dari pihak lain untuk membantu lancarnya rencana ini,” sebut Kepala Pembinaan dan Program AFC Rovers 19, Deni Apriadi.

Dengan jadinya Istana Motor sebagai sponsor utama kata Deni, AFC Rovers 19 sangat siap mengarungi ketatnya persaingan BFL, karena dengan begitu menjadi sebuah tambahan motivasi kepada manajemen dan pemain.

“Kami manajemen sangat berterima kasih banyak kepada Istana Motor yang telah bekerja sama untuk mengembangkan AFC Rovers 19 semakin maju. Semoga apa yang sudah terjalin di antara kami menjadi berkah bagi kami tim dan showroom Istana Motor,” pungkasnya.

Baca Juga: Timnas Futsal Indonesia Lolos ke Piala AFC U-20 2019

Baca Juga: Demi Piala AFC, Persib Bidik Tiga Poin dari Barito

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Mengintip Ruqyah ala FPI di Masjid Al Busyro, Sembuhkan Sakit hingga Tangkal Sihir
apahabar.com

Kalsel

Asik Bermain, Bocah di Banjar Ditemukan Tewas Membiru
apahabar.com

Kalsel

Cara Unik FOB Mengajar, Galang Dana Bantu Korban Kebakaran Kotabaru dan Pulau Bromo
Banjarmasin

Kalsel

Ada Posko hingga Kelurahan, Banjarmasin Kini Tanggap Darurat Banjir

Kalsel

Warga Tegal, Korban Tenggelam di Tapin Tewas Mengapung
apahabar.com

Kalsel

Laka Tunggal, Truk Kosong Terguling di Kawasan Gunung Kayangan Pelaihari
apahabar.com

Kalsel

Dandim Martapura Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih Selama Bulan Agustus
apahabar.com

Kalsel

Meriahkan Nuzulul Quran, Pemkab Tapin Gelar Berbagai Lomba
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com