Resmi, Banjarmasin Hanya Izinkan SMP Sekolah Tatap Muka Januari 2021 Sekolah Tatap Muka di Kalsel, Banyak Laporan Kekhawatiran Ortu Rontok Lagi! Bawaslu RI Tolak Laporan Keberatan Denny Indrayana Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri

Bertemu Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, Aidil Langsung Minta Tandatangan

- Apahabar.com Jumat, 6 September 2019 - 20:57 WIB

Bertemu Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, Aidil Langsung Minta Tandatangan

Marcus Gideon saat membubuhkan tandatangan di baju Aidil. Foto-apahabar.com/Puja Mandela

apahabar.com, BATULICIN – Muhammad Aidil terlihat gugup sekaligus bahagia ketika bisa bertemu langsung dengan tokoh idolanya, atlet bulutangkis nasional, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon.

Tak hanya bertatap wajah, Aidil yang tercatat sebagai pelajar kelas 5 SDN 1 Pasar Baru Pagatan itu juga langsung meminta tandatangan yang dibubuhkan di kaosnya. Aidil tampak sangat senang bisa mendapatkan tandatangan dari tokoh yang sangat ia idolakan.

Saat bertemu Kevin dan Marcus, Aidil yang mengenakan kaos dan topi merah terlihat gugup. Aidil yang datang bersama ayahnya tampak tak memiliki kepercayaan diri seperti yang ia tunjukkan dalam videonya yang viral itu.

Kevin Sanjaya lalu memberikan motivasi kepada Aidil. Ia mengatakan setiap anak memiliki kans yang sama untuk meraih prestasi. Selain itu, dukungan orang tua dinilai menjadi faktor penting untuk mendukung prestasi anak. Sementara Markus meminta Aidil untuk terus semangat dan tidak mudah menyerah.

Pertemuan itu terjadi pada acara jumpa fans empat atlet bulutangkis nasional bersama sejumlah pejabat dan masyarakat di ruang tunggu Bandar Udara Bersujud Batulicin, Jumat (06/09).

Jumpa fans itu dihadiri sejumlah tokoh, di antaranya Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Kus Subiyantoro, Ketua KONI Tanah Bumbu, Saipul Rahman, sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat.

Berdasarkan pantauan apahabar.com, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Hendra, dan Ahsan tiba di Bandara Bersujud pada pukul 15.30. Mereka tiba menggunakan pesawat jet dengan rute Jakarta РBatulicin.

Rencananya, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Hendra, dan Ahsan akan ikut meramaikan Grand Final Open Tournament Kapolres Tanah Bumbu Cup 2019 di GOR Parama Satwika Polres Tanah Bumbu.

Mereka akan menggelar pertandingan persahabatan, di mana duo Kevin dan Marcus akan menantang pasangan Hendra dan Ahsan.

Sebelumnya, jagat maya Tanah Bumbu sempat diramaikan dengan beredar sebuah video pendek Muhammad Aidil yang mengaku sangat ingin menonton penampilan atlet bulu tangkis, Kevin Sanjaya. Namun, dalam video tersebut, Aidil mengaku tidak bisa menyaksikan atlet idolanya bermain bulu tangkis karena ia harus sekolah.

Video itu ternyata sampai kepada Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Kus Subiyantoro. Setelah melihat video tersebut, Kapolres langsung menginstruksikan jajarannya untuk mencari keberadaan Aidil.

Baca Juga: Tak Pakai Helm Mendominasi Pelanggaran di Batola

Baca Juga: Pedagang Pasar Subuh Pindah, Tak Ada Biaya Lapak

Reporter: Puja Mandela
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Volume Sampah Malam Tahun Baru Menurun
apahabar.com

Kalsel

Stok Masker dan Obat-obatan di Tanbu Aman
apahabar.com

Kalsel

Mangkir, Dishub Banjarmasin Dinilai Tak Serius Bekerja  
apahabar.com

Kalsel

Siang Relatif Tenang, Malamnya Ada Hujan Berpetir
apahabar.com

Kalsel

Meriah, Ribuan Siswa Rayakan HUT ke-54 Smada Tanpa Kantong Plastik
apahabar.com

Kalsel

Dear Pekerja Informal Banjarmasin, Silakan Klaim Santunan
apahabar.com

Kalsel

Kejari Kotabaru Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Waspada! Dua Wilayah di Banjarmasin Rawan Karhutla
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com