BANJIR KALSEL: 2 Ribu Jiwa Mengungsi, Pasukan Khusus TNI Mendarat di Banjarbaru Jokowi Telepon Gubernur Soal Banjir Kalsel, Gak Kebalik Pak? Breaking News: Respons Jokowi Atas Banjir di Kalsel, Segera Kirim Perahu Karet Tak Ucapkan Dukacita, Habib Banua Tantang Presiden ke Kalsel Warga Banjiri IG Presiden Jokowi: Kalsel Juga Berduka Pakkk!!!

Bupati HSS Hadiri Sertijab 3 Camat

- Apahabar.com Senin, 2 September 2019 - 17:59 WIB

Bupati HSS Hadiri Sertijab 3 Camat

Bupati HSS, Achmad Fikry menyaksikan serah terima jabatan (sertijab) 3 camat. Foto-Kominfo HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry menghadiri serah terima jabatan (sertijab) 3 camat, Camat Daha Selatan, Daha Utara dan Daha Barat.

Untuk diketahui, Camat Daha Selatan yang sebelumnya dipegang H Akhmad Sapuan kini digantikan Nafarin. Camat Daha Utara dari Lothvie Rahmani sekarang digantikan Taufiqurrahman. Sementara Camat Daha Barat dari  Kusairi digantikan H Syamsuri.

Setelah Sertijab Camat 3 Daha acara dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK pada kecamatan tersebut. Ketua TP PKK HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry langsung melantik Ketua TP PKK Daha Selatan, Daha Utara dan Daha Barat.

Dalam sambutannya, Bupati HSS Achmad Fikry menyampaikan, karena keterbatasan waktu maka sertijab 3 kecamatan dilaksanakan bersamaan.

“Juga karena pertimbangan secara fisik saya tidak diperkenankan untuk turun naik tangga, karena masih proses pemulihan setelah 16 Juli yang lalu saya melakukan operasi pemeliharaan sendi lutut sekali 2 kiri dan kanan. Sekarang sendi sendi baru dan sekarang progresnya sudah lumayan cepat sudah bisa beraktivitas dan berjalan meskipun belum terlalu sempurna,” bebernya.

Dikemukakan Fikry, menurut jurnal kesehatan pemulihan dibutuhkan waktu 3 bulan.  “Alhamdulillah ini belum 2 bulan sudah bisa jalan berkat doa restu para alim ulama serta seluruh masyarakat HSS untuk proses kesembuhan,” ujarnya bangga.

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para camat dan istri yang sekian waktu telah mendharmabaktikan segenap kemampuan dan kesungguhan untuk menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kecamatan masing-masing.

Diakhir Bupati berpesan kepada camat yang baru agar bertempat tinggal dan menyerap aspirasi masyarakat sebanyak-banyaknya serta bersungguh-sungguh menjalankan pemerintahan dan pembangunan.

apahabar.com

Ketua TP PKK HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry melantik Ketua PKK pada 3 kecamatan. Foto-Kominfo HSS

Baca Juga: Kalsel Expo 2019, Kuliner HSS Diserbu Pengunjung

Baca Juga: 27 Sekolah Swasta di HSS Dapat BOSDA dari Bupati

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Antisipasi Corona di HSS, Tim Gugus Tugas Dibentuk
apahabar.com

HSS

HSS Krisis Guru, Setiap Tahun Pensiun 100 Orang
apahabar.com

HSS

Tenaga Pendidik dan GNOTA Dapat Kucuran BOSDA
apahabar.com

HSS

Turun ke Pasar Rakyat, ASN Bagikan Masker dan Sosialisasikan Bahaya Covid-19
apahabar.com

HSS

Sekda HSS Cek Kesiapsiagaan BPBD Hadapi Bencana
apahabar.com

HSS

Dusun di Haratai Loksado Bakal Dialiri Listrik
apahabar.com

HSS

Gagal Duduk Kembali, Anggota DPRD 2014 – 2019 HSS Bakal Dapat Uang Jasa Pengabdian
apahabar.com

HSS

HSS Targetkan Serap PAD Rp 4,3 Miliar di Dua Sektor Potensial
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com