Ditangkap di Tabalong, Janda asal Ampah Kalteng Sudah Teler dari Amuntai Guru Danau Imbau Ulama Kalsel Tidak Berpolitik Praktis Puncak Pandemi, Berapa Limbah Infeksius Covid-19 di Kalsel? Amankan Pilgub Kalsel 2020, Polres Tapin Siapkan 258 Personel Akhir 2024, Agropolitan Anjir Pasar Batola Ditarget Berdaya Saing

Diduga Jual Narkoba, Polisi Tangkap Putri Sri Bintang Pamungkas dan 1 Rekannya

- Apahabar.com Minggu, 29 September 2019 - 15:54 WIB

Diduga Jual Narkoba, Polisi Tangkap Putri Sri Bintang Pamungkas dan 1 Rekannya

Polisi tangkap perempuan berinisaial L, yang merupakan anak aktivis Sri Bintang Pamungkas terkait kasus narkoba. Foto - Liputan6.com/Yopi Makdori

apahabar.com, JAKARTA – Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap L, putri dari Sri Bintang Pamungkas. Dikabarkan anak aktivis reformasi itu ditangkap diduga terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Selain menangkap L polisi juga menangkap satu orang rekannya.

“Kami mengamankan dua orang salah satunya adalah insial FA dan satu lagi HHY (Lea),” ujar Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Iqbal kepada wartawan, seperti dikutip apahabar.com dari Detikcom, Minggu (29/09).

Selain itu, polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti di TKP. Barang bukti itu diamankan bersamaan dengan penangkapan FA.

“Pertama kita amankan adalah saudara FA di TKP di Cibubur, pada saat diamankan saudara FA ini ada BB sebesar 0,49 gram. BB sebelumnya dipakainya estimasi sekitar 1 gram,” tuturnya, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Polisi lantas menjelaskan, narkoba itu bersumber dari L, putri Sri Bintang. Lea juga membenarkan bahwa dirinya memang menjual barang haram tersebut.

“Barang bukti alat penghisap dan 0,1 sekian gram saja,” kata Iqbal.

“Ada timbangan juga,” lanjut Iqbal.

L ditangkap pada Sabtu, 15 Juni 2019 lalu di kawasan Cibubur. Penangkapan L merupakan pengembangan dari penangkapan FA yang ditangkap pada hari yang sama yang tempatnya tidak jauh dari tempat tinggal L.

FA ditangkap dengan barang bukti berupa satu plastik bening berisi sabu dengan berat kotor 0,49 gram.

“Tutup botol air mineral warna hijau, tiga buah sedotan warna putih, dua buah pipet kaca, satu buah korek api warna merah, dan satu buah Handphone merek iPhone berikut Simcard,” katanya.

Dari situ, lanjut Iqbal, polisi mengembangkan hingga ke Lea. Dan diketahui Lea mendapatkan barang haram tersebut dari Cipondoh, Pondok Aren, Kota Tanggerang Selatan dengan memesan dari tersangka D.

“Dari keterangan FA, ia mendapatkan jenis sabu dari tersangka HHY alias L dengan cara membeli seharga Rp800.000, dan itu diakui oleh HHY alias L,” kata Iqbal.

Baca Juga: Wajah Pria HSU Ini Pucat, Saat Polisi Periksa Tas Selempang Miliknya

Baca Juga: Dugaan Wanprestasi, Citilink Gugat Sriwijaya Air

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Banjarmasin Dibekuk, Satu Masih Buron
apahabar.com

Hukum

Aliansyah Dua Kali Terperangkap Sabu
apahabar.com

Hukum

Polsek Banjarmasin Barat Bekuk Kawanan Spesialis Pembobol Rumah Kosong
apahabar.com

Hukum

Dua Tersangka Korupsi Jembatan Mandastana Dijebloskan ke Rutan
apahabar.com

Hukum

Mal Meledak, Dua Pegawai Jadi Tersangka
apahabar.com

Hukum

Ini Alasan Putri Sri Bintang Pamungkas Konsumsi Sabu
apahabar.com

Hukum

Bawa Kabur Motor Teman, Seorang Pria di Banjarmasin Dibekuk Polisi
apahabar.com

Hukum

Polisi Bekuk TO Sabu di Kelayan B
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com