Gugatan 2BHD Diterima MK, SJA-Arul Pede Menangi Pilbup Kotabaru Alhamdulillah, 21 Warga Tanbu Sembuh dari Covid-19 Gunakan Pakaian Adat, Mitra Pariwisata Kapuas Galang Dana untuk Banjir Kalsel Terparah dalam Sejarah, Jokowi Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel Wali Kota Beber Biang Kerok Banjir Banjarmasin, Bukan karena Hujan

Diolok-Olok, Bojes Main Bacok

- Apahabar.com Jumat, 13 September 2019 - 21:02 WIB

Diolok-Olok, Bojes Main Bacok

Ilustrasi pembacokan. Foto-Republika

apahabar.com, BANJARMASIN – Seorang remaja di Hulu Sungai Utara (HSU) tega membacok terhadap temannya dengan sebilah parang sepanjang 50 centimeter. Peristiwa itu diduga karena pelaku sering diolok-olok.

Akibat kibasan parang itu, korban yang menderita luka serius di bagian bagian kepala dan lengan tangan sebelah kiri akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menyelamatkan nyawanya.

Informasi dihimpun apahabar.com, pelaku yang diketahui bernama Ardi Fahlian alias Bojes dibekuk dari tempat persembunyiannya di Jalan Lorong Gerilya RT 09, Kelurahan Paliwara, Kecamatan Amuntai Tengah HSU pada Kamis (12/9).

Pria berusia 33 tahun ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya setelah menganiaya Ahmad Riyan Noor (34).

Peristiwa mengerikan sekaligus memilukan itu terjadi di Jalan Tumenggung Jalil RT 04 Gang Wildan, Kelurahan Antasari, Kecamatan Amuntai Tengah HSU pada Selasa, 10 September 2019 sekira pukul 19.45 wita.

Akibat perbuatannya, Bojes kini harus merasakan dinginnya di balik jeruji penjara. Polisi menyangkakannya dengan kasus penganiayaan berat sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 351 ayat (2) KUHP.

Kepada penyidik kepolisian, pelaku mengaku nekat membacok tetangganya itu karena sakit hati tersinggung ucapan korban. Selain itu, dia mengaku kesal karena korban memiliki hutang yang tak kunjung dibayar.

“Puncaknya pada saat hari kejadian itu. Korban tidak menyangka jika pertemuannya dengan pelaku di Gang Wildan akan membuatnya celaka. Dia justru kembali mengolok-ngolok pelaku dengan mengatakan, Hendak menimpas siapa ikam,” tiru Kasat Reskrim Polres Hulu Sungai Utara Iptu Komaruddin kepada apahabar.com melalui sambungan telepon.

Sejurus kemudian, pelaku yang kebetulan memang menenteng senjata tajam jenis parang milik kerabatnya itu tanpa ampun menyerang korban dengan membabi buta.

“Korban sempat menangkis sabetan sajam pelaku dengan tangan kiri. Akibat serangan itu, korban alami luka luka robek di dahi sebelah kiri dan tangan kiri bawah siku,” beber Komaruddin.

Selain mengamankan Bojes, sejumlah barang bukti turut disita polisi. Di antaranya 1 parang panjang 50 cm dengan gagang terbuat dari kayu yang dibungkus dengan karet ban warna hitam, 1 lembar celana warna coklat, dan 1 kaos warna hitam.

Baca Juga: Kebakaran di Wildan; Warga Panik, Langit Merah Saga

Baca Juga: Bawa Sabu dan Ekstasi, 2 Warga Kaltim Ditangkap di Banjarmasin

Baca Juga: Bawa Sabu, Warga Kelayan A Dibekuk di Pemurus Baru

Baca Juga: Polisi Ringkus Mani yang Hendak Edarkan 11 Paket Sabu di Tala

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Pengoplosan Beras di Sampit Terungkap, Begini Modusnya
apahabar.com

Hukum

Di Barabai, Pelangsir Tunggang Langgang Tahu Polisi Datang
Sudah Bau Tanah, Kakek di Teluk Tiram Masih Edar Sabu

Hukum

Sudah Bau Tanah, Kakek di Teluk Tiram Masih Edar Sabu
apahabar.com

Hukum

Miliki Sabu, Penjual Parfum di Kelayan Ditangkap Polisi
apahabar.com

Hukum

BNN Kalsel Dalami Temuan Sabu 3 Kg di Banjarbaru
apahabar.com

Hukum

Lagi Nunggu Pembeli, Dua Orang Pria Pengedar Sabu Diringkus di Belitung Darat
apahabar.com

Hukum

Gerindra Benarkan Polda Metro Jaya Tangkap Kerabat Jauh Prabowo
apahabar.com

Hukum

Ditjen PAS: Remisi Adalah Hak Narapidana
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com