7 Pemuda Diamankan Saat Demo di Banjarmasin, Polisi: Mereka Mabuk Sudah Minta Maaf, Sekda Tala Tetap Dipolisikan Live Streaming SCTV PSG vs Man United Liga Champions Malam Ini, Link Siaran Langsung Vidio.com Demo Setahun Jokowi di Banjarmasin: 5 Remaja Diamankan, Mahasiswa Respons Santuy Refleksi Setahun Jokowi-Ma’ruf, BEM Kalsel Ancam Demo Tiap Pekan

Gerai Pelayanan Publik Terpadu Banjarbaru Diresmikan

- Apahabar.com Kamis, 19 September 2019 - 22:25 WIB

Gerai Pelayanan Publik Terpadu Banjarbaru Diresmikan

TINJAU GERAI - Walikota Nadjmi Adhani mendampingi Deputi Bidang Pelayanan Publik Diah Natalisa meninjau Gerai Gerai Pelayanan Publik Terpadu (GPPT) Kota Banjarbaru.  Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Walikota Nadjmi Adhani menghadiri Peresmian Gerai Pelayanan Publik Terpadu (GPPT) Kota Banjarbaru di eks Kantor Camat Landasan Ulin, jalan Ahmad Yani km 24, Kamis (19/9).

Kegiatan ini dihadiri Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof Dr Diah Natalisa MBA. Walikota Nadjmi Adhani mengatakan, peresmian gerai pelayanan publik terpadu Banjarbaru ini dalam rangka mendukung dan menyukseskan kegiatan Pekan Kerja Nyata Gerakan Nasional Revolusi Mental 2019.

”Ini satu langkah penting bagi pembangunan di Banjarbaru, gerai pelayanan publik ini adalah cikal bakal Mal Pelayanan Publik yang disiapkan untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat yang ingin mengurus berbagai keperluan,” katanya.

Di gerai ini meliputi pelayanan pajak, layanan pos, perbankan, perijinan usaha sampai BPJS, dan akan terus dikembangkan lagi. Gerai ini juga akan terintegrasi beberapa pelayanan publik, baik pelayanan oleh Pemko Banjarbaru maupun pelayanan instansi vertikal.

”Kami harap ini kian mempermudah, semua pelayanan bisa diterima masyarakat, sehingga tidak perlu repot mengurus kesana kemari, tetapi cukup di satu tempat dan semuanya bisa diselesaikan,” tandasnya.

Ditambahkannya, gerai ini merupakan inovasi pelayanan yang dirancang untuk memberi akses lebih luas pada masyarakat guna memperoleh pelayanan prima dan berkualitas.
”Sehingga masyarakat bisa terlayani secara efisien dan efektif,” katanya.

Deputi Bidang Pelayanan Publik Diah Natalisa memberikan apresiasinya kepada daerah daerah yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya, sama seperti inovasi yang diresmikan di Kota Banjarbaru ini.

”Ini bentuk pelayanan nyata pada masyarakat yang membuatnya menjadi lebih baik dan efesien,” pungkasnya.

Pada peresmian tersebut, juga hadir Kapolres Banjarbaru, Badan Keuangan Daerah Kalsel, Kanwil Ditjen Pajak Kalsel-Teng, Kepala Kantor Pos Cabang Banjarbaru, BPJS Ketenaga Kerjaan Cabang Banjarmasin, BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin, BRI Cabang Martapura, Bank BPD Kalsel, para Kepala SKPD, Camat dan Lurah.

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wawali Buka Turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Hadiri HUT Pagar Nusa, Nadjmi Minta Pesilat Miliki 5 Karakter
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Terima Bantuan Ribuan Masker dari PT Adaro
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Berbagi Kebahagiaan, Wawali Nobar Bersama Anak Yatim
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

TK Idaman Wakili Kalsel Sekolah Sehat Nasional
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Walikota Banjarbaru Ajak Jemaah Hadiri Tablig Akbar UAS yang Digelar Malam Ini
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

HUT RI di Banjarbaru, Darmawan Jaya Anggap Nadjmi Adhani Sebagai Pahlawan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Tingkatkan Ketaqwaan, Darmawan Jaya Apresiasi Acara Haul Akbar di Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com