Gugatan 2BHD Diterima MK, SJA-Arul Pede Menangi Pilbup Kotabaru Alhamdulillah, 21 Warga Tanbu Sembuh dari Covid-19 Gunakan Pakaian Adat, Mitra Pariwisata Kapuas Galang Dana untuk Banjir Kalsel Terparah dalam Sejarah, Jokowi Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel Wali Kota Beber Biang Kerok Banjir Banjarmasin, Bukan karena Hujan

Gol Tunggal Bowo Bungkam Bogor Sulut United

- Apahabar.com Rabu, 18 September 2019 - 12:16 WIB

Gol Tunggal Bowo Bungkam Bogor Sulut United

Bowo melakukan selebrasi setelah berhasil menjeblos gawang Bogor Sulut United, Selasa (17/9). Foto-apahabar.com/Fatrhurrahman

apahabar.com, MARTAPURA – Menjamu Bogor Sulut United di Stadion Demang Lehman, Martapura, Laskar Sultan Adam mampu meraih poin penuh, melalui gol tunggal yang diciptakan Agus Setia Wibowo (Bowo), Selasa (17/9).

Bermain di kandang, Martapura FC tidak bisa diperkuat dua punggawanya, Agi Pratama dan Mario Aibekop, lantaran menerima akumulasi kartu. Meski tanpa dua pemainnya tersebut, Martapura Fc mampu melayani permainan ketat tim tamu.

Di awal babak pertama, alur permainan terlihat imbang, di mana kedua tim jual beli serangan. Namun memasuki pertengahan babak pertama, Martapura FC lebih menguasai jalannya pertandingan.

Memasuki babak kedua, Martapura FC mencoba langsung menekan jantung pertahanan lawan dengan menambah daya gedor. 2 pemain penyerang dimasukkan; Rahel Radiansyah dan Janneth Kamere.

Walhasil pada menit ke-61, berawal dari umpan krosing dari Amin Rais Ohorella kepada Rahel mampu diolah menjadi gol. Rahel yang menerima umpan tersebut kembali mengover lewat sundulannya kepada Bowo yang berdiri bebas. Bola tersebut pun langsung disambar pemain bernomor punggung 86 tersebut.

Berkat gol tunggal yang diciptakan Bowo, Martapura FC bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 2 Zona Timur dengan torehan 21 poin.

Atas hasil tersebut, Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United, Ricky Nelsom mengungkapkan bahwa kekalahan yang didapat disebabkan kelengahan anak asuhnya saat menghalau bola krosing.

Meskipun ia mengakui keinginan mencuri poin di laga tandang tersebut gagal, dirinya harus puas dengan hasil yang didapat dan akan melakukan evaluasi untuk menghadapi laga selanjutnya.

“Satu kali mistake yang terjadi di lini belakang kita ketika umpan bola krosing dari tim lawan tidak mampu dihalau, tapi kita juga tidak tanpa perlawanan, ada sejumlah peluang kita yang harusnya menjadi gol, tapi finishing dari anak-anak tidak bisa membuat gol,” tuturnya.

Sementara itu, pelatih kepala Martapura FC Frans Sinatra Huwae mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang didapat. Meskipun harus merubah komposisi pemain di waktu yang sangat mepet.

“Sebenarnya, kita sudah mempersiapkan tim, tapi tadi malam kita menerima kabar bahwa 2 pemain kita tidak bisa bermain yang membuat kita harus merombak, tapi syukur kita bisa dapatkan 3 poin,” ucapnya.

Dengan berada di peringkat 3 klasemen sementara, pihaknya berharap konsistensi para pemain harus tetap terjaga.

“Kami tidak berhitung lawan, tapi bagaimana kami bisa dalam setiap pertandingan, apalagi di pertandingan home kita bisa ambil 3 poin. Dan konsistensi ini yang membuat kami Martapura FC kembali meningkat lagi,” pungkasnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito vs Bhayangkara, Awas Kehilangan Fokus !

Baca Juga: Puluhan Peserta Ramaikan Lomba Panjat Dinding di POM ULM

Reporter: Fathurrahman
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jelang Hadapi Barito Putera, Ini Fokus Madura United
apahabar.com

Sport

Usia Kepala 4, Herman Dzumafo Masih Siap Bersaing di Liga 1
apahabar.com

Sport

Pertandingkan 8 Cabor, Porwanas Tetap Digelar di Papua 2020
Musprov Desember

Sport

Tunjuk Ketua, Federasi Panjat Tebing Kalsel Gelar Musprov Desember
apahabar.com

Sport

Terkejut dengan Performa Quartararo, Rossi Prediksi; Dia akan Jadi Pembalap Hebat
apahabar.com

Sport

Jelang Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Bosnia Malam Ini, Prediksi Formasi, Line Up dan Skor, Live NET TV dan Mola TV
apahabar.com

Sport

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2020, Vinales Terdepan, Kejutan Valentino Rossi, Live Trans7
apahabar.com

Sport

Pasca Serangan Jantung, Casillas Berniat Pensiun
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com