Istri Polisi Korban Penyerangan Mapolsek Daha: NKRI Harga Mati! PDP-Tracking GTPP Tambah Daftar Warga Kalsel Terjangkit Covid-19 Operasi Anti-Teror di Kalsel, Jumlah Pelaku Kemungkinan Bertambah 5 Terduga Teroris Ditangkap, MUI: Kalsel Bukan Zona Aman PSBB Berakhir, THM-Bioskop di Banjarmasin Terancam Mati Suri




Home Musik

Rabu, 4 September 2019 - 15:59 WIB

Hadirkan Momen Nostalgia, Once Gelar Konser Bersama Dewa 19

Aam - Apahabar.com

Once Mekel. Foto - Okezone

Once Mekel. Foto - Okezone

apahabar.com, JAKARTA – Grup band Dewa 19 bersama penyanyi Once Mekel siap menghadirkan momen nostalgia dalam konser bertajuk “The Best of Dewa 19 with Once Mekel”, Konser akan digelar pada 4 Oktober mendatang di The Kasablanka Hall, mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Dilansir Antara, selain Once, dalam acara yang dipromotori CMA Entertainment itu, akan hadir pula drummer Tyo Nugros, Second Born dan Dul Jaelani yang sementara menggantikan ayahnya, Dhani sebagai keyboardis.

“Kami mau adakan satu yang beda, Once belum manggung lagi dengan Dewa 9-10 tahun terakhir di Indonesia. Kami ingin mengobati kangennya Baladewa di Indonesia dengan formasi seperti ini,” ujar produser CMA Entertainment, Ray Sahabuddin dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (04/09).

Baca juga :  Berkaca pada Bali, Mampukah Kalsel Meniru?

Ray mengatakan, konsep konser akan dibuat apik, berbeda dan membawa nostalgia terbaik masa kejayaan Dewa 19 dengan salah satu album populer, “Bintang Lima”.

Tiket konser tersedia dalam empat kategori, yakni Diamond (Rp1,375 juta), Platinum (Rp1,1 juta), Gold (Rp715 ribu) dan Silver (Rp550 ribu) dan dijual melalui laman www.cmaentertainment.id dan laman www.loket.com.

Dewa 19 awalnya bernama Dewa dan dibentuk Dhani Ahmad Prasetyo atau dikenal sebagai Ahmad Dhani. Dewa, akronim Dhani Ahmad (keyboard dan vokal), Erwin Prasetya (bass), Wawan Juniarso (drum) dan Andra Ramadhan (gitar).

Setelah mengalami beberapa kali pergantian personel dan warna musik dari pop, jazz hingga rock, Dewa menemukan Ari Lasso sebagai vokalis dan namanya berubah menjadi Dewa 19. Angka 19 ditambahkan karena saat itu rata-rata personelnya berusia 19 tahun.

Baca juga :  Hari Ini, Kapolri dan Panglima TNI Bertolak ke Papua

Grup ini meraih popularitas pada tahun 1990-an bersama Ari, dilanjutkan dekade 2000-an bersama lead vokal baru yakni Once Mekel dan menelurkan salah satunya album “Bintang Lima”.

Album yang dirilis pada tahun 2000 itu menjadi yang terlaris di Indonesia dengan penjualan hampir dua juta keping.

Baca Juga: Forsa Balangan Karantina 24 Peserta Grand Final Kontes Dangdut

Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional, Pizza Hut hingga KFC Sediakan Promo

Sumber: Antara
Editor: Aprianoor

Share :

Baca Juga

Musik

Jelang Ramadan, Ungu Siapkan lagi Single Religi Terbaru
apahabar.com

Musik

‘Antassalam’, Ini Lagu Baru Maher Zain
apahabar.com

Musik

Zondy Kaunang Rilis Album Solo Bertajuk Cosmic
apahabar.com

Musik

iKON dan BTS Raih Daesang, Berikut Pemenang GDA 2019
apahabar.com

Gaya

Four Twenty dan Fiersa Besari Paling Ditunggu di Murjani
apahabar.com

Musik

Naniel Wafat, Ini Asal Muasal Nama Bento Menurut Iwan Fals
apahabar.com

Musik

Proses Penjualan Tiket Ed Sheeran Dikeluhkan, Ini Kata Tokopedia
Forum Musik Banua Tapin, Buka Ruang Generasi Baru

Musik

Forum Musisi Banua Tapin, Buka Ruang Generasi Baru