Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya Otsus Jilid Dua, Semangat Baru Pembangunan Papua

HIPO Internasional Lantik Dewan Pengurus di Kalsel

- Apahabar.com Sabtu, 28 September 2019 - 16:36 WIB

HIPO Internasional Lantik Dewan Pengurus di Kalsel

Pelantikan pengurus DPD HIPO Internasional dan DPD Lembaga Bantuan Hukum (LBH) HIPO Internasional Provinsi Kalimantan Selatan 2019-2024 di Hotel G'Sign Banjarmasin, Sabtu siang. apahabar.com/Riyad

apahabar.com, BANJARMASIN – Siang tadi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional menggelar seminar akbar di Kalsel.

Seminar diselingi dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HIPO Internasional dan DPD Lembaga Bantuan Hukum (LBH) HIPO Internasional Provinsi Kalimantan Selatan 2019-2024 di Hotel G’Sign Banjarmasin, Sabtu (28/09) siang.

Ketua Umum DPP HIPO Internasional, Muhammad Syukur berharap dengan kehadiran mereka bisa menyejahterakan masyarakat Kalsel pada umumnya.

“Semoga bisa mensejahterakan orang terdekat, orang-orang yang kita cintai, dan sekeliling kita,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD HIPO Internasional Kalsel terpilih, Muhammad Ali Husni siap mengenalkan lebih dalam dunia bisnis online kepada masyarakat.

Acara itu dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah, Abdul Haris Makkie. Dalam sambutnnya, Haris mengatakan selamat dan sukses terhadap anggota yang terpilih.

“Semoga dapat bekerja dengan profesional dan dapat bermanfaat untuk para anggota. Serta mampu beradaptasi dan berkoordinasi dengan lingkungan yang sudah ada,” ujar Haris.

HIPO diharap bisa menjaga integritas sebagai anak bangsa dan jangan terpengaruh terhadap budaya-budaya barat serta bisa menyejahterakah masyarakat melalui kegiatan usaha-usaha yang dilakukan.

“Semoga HIPO dapat menjadikan Kalsel sebagai sentra pangan dan mengembangkan bisnis pariwisata. Saya berharap agar HIPO terus berkembang dan membangun Kalsel agar ke depannya mempunyai daya saing,” pungkasnya.

Baca Juga: Bandara Sepinggan Balikpapan Mulai Buka Penerbangan Umrah

Baca Juga: 3 Oktober 7 Rute Wings Air Ditutup, Kenapa?

Reporter: Riyad Dafhi
Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Malaysia Siapkan Rencana Besar Ekspor Durian ke China
apahabar.com

Ekbis

Tiket Garuda Turun Jadi Rp 999.999
apahabar.com

Ekbis

Lagi, Corona Picu Pelemahan Rupiah
apahabar.com

Ekbis

Jelang Natal dan Tahun Baru Aktivitas Kirim Barang Meningkat
apahabar.com

Ekbis

Kurangi Impor, Pertamina Lirik Minyak Sawit
apahabar.com

Ekbis

Beras Lokal Dilirik Negara Tetangga
apahabar.com

Ekbis

Kalsel Belum Lirik Potensi Sarang Burung Walet
apahabar.com

Ekbis

Menkominfo Minta Aplikator Perketat Verifikasi Mitra Ojek Online
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com