Via Pesantrenpreneur, Mardani H Maming Bertekad Cetak Santri Pengusaha Songsong Putaran Nasional Liga 3, Pemain Persemar Martapura Teken Kontrak Saingi Jembatan ‘Basit’, Banjarmasin Geber Megaproyek Pembelah Sungai Martapura Waketua DPRD Respons Megaproyek Tandingan Jembatan ‘Basit’ Fix! Sopir Batu Bara Tapin Batal Sweeping Truk Semen Tabalong

Hujan Gol di Laga Pembuka BFL 2019

- Apahabar.com     Minggu, 29 September 2019 - 19:49 WITA

Hujan Gol di Laga Pembuka BFL 2019

Laga pembuka BFL 2019 mempertandingkan AFC Rovers 19 vs GRE Fc dengan skor telak 4-1 kemenangan untuk GRE, Minggu (29/9/2019) di Borneo Indoor Futsal. Foto-apahabar.com/ Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Kompetisi Banua Futsal League (BFL) mulai bergulir, Minggu (29/9/2019) sore di Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin. Sebanyak 12 tim bersaing pada ajang futsal paling bergengsi di Kalimantan Selatan ini.

Pada laga pembuka yang berlangsung pukul 15.00 Wita, mempertemukan tim anyar AFC Rovers 19 berhadapan dengan GRE Fc yang telah kenyang pengalaman berlaga di kompetisi futsal teratas Kalsel.

Keduanya pun sama-sama ingin mengamankan tiga poin di laga awal sebagai modal kepercayaan diri mengarungi laga selanjutnya.

Namun sayang bagi AFC Rovers 19, tim besutan Mahyudin atau Bodet tak mampu menahan kerasnya perlawanan GRE Fc yang digawangi salah satu pemain tim nasional (Timnas) futsal Indonesia, Ryan, yang pernah mengecap persaingan pro futsal league bersama BBK Kancil Pontianak. Sehingga skor cukup mencolok pada pertandingan itu berhasil didapat. 4-1 kemenangan untuk GRE FC.

Sementara di pertandigan lainnya mempertemukan Futsal 89 versus Kohusien Fc yang berkesudahan dengan skor telak 5-1 kemenangan bagi Kohusien Fc.

Dengan begitu hujan gol pun terjadi pada dua laga pembuka BFL 2019 kali ini.

Disisi lain, pelatih AFC Rovers 19 Mahyudin menyayangkan hasil yang didapat timnya. Pasalnya, pada babak pertama timnya telah mampu bermain imbang dengan skor kacamata. Hanya sayang di babak kedua gol-gol terjadi membuat keberpihakan dewi fortuna kepada GRE Fc untuk meraih kemenangan.

“Pertandingan hari ini menjadi evaluasi untuk pertandingan selanjutnya. Fisik menjadi fokus pembenahan kami ke depan,” ujarnya.

Baca Juga: Sempat Tertinggal, Barito Putera U16 Berhasil Tahan Tira Persikabo U16

Baca Juga: Menang Tipis Atas Persebaya, Djanur Sebut Keberuntungan

Baca Juga: Barca Tak Perlu Messi untuk Permalukan Getafe

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Silpa Lau Ratu Gagal Revans, Kalsel Tambah Perak Tinju PON XX Papua
PSG

Sport

Usai Teken Kontrak, PSG Arak Lionel Messi ke Menara Eiffel

Sport

Dua Pemain Cedera Berdarah, Republik Ceko Disingkirkan Denmark

Sport

Resmi, Liga 1 Musim 2021/2022 Dimulai 10 Juli

Sport

Tingkat Kematian Covid-19 Tinggi, Brasil Jadi Tuan Rumah Copa America 2021
apahabar.com

Sport

Barito Umumkan 9 Pemain yang Bertahan dan 5 Rekrutan Baru
apahabar.com

Sport

Dianggap Pengkhianat, Begini Alasan Evan Dimas Pilih Barito
apahabar.com

Sport

Final Copa Libertadores di Santiago Bernabeu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com