apahabar.com
Jenazah korban kecelakaan maut di Jalan Jalan H. Hasan Basry, Desa Tebing Rimbah, Mandastana, Kabupaten Batola, Kamis siang, tiba di RSUD Ulin Banjarmasin.  Foto-apahabar.com/Riyad

apahabar.com, BANJARMASIN – Kecelakaan maut kembali terjadi. Seorang perempuan tewas di Jalan Jalan H. Hasan Basry, Desa Tebing Rimbah, Mandastana, Kabupaten Batola, Kamis (12/9) siang.

Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 13.20. Korban bernama Hudaufah Ikhwana Rahmi, warga Jalan Haryono MT, Kabupaten Batola.

Kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai Honda Beat DA 6184 MJ melintas di kawasan tersebut.

Menurut informasi warga, korban diduga bersenggolan dengan sebuah mobil Avanza hingga terjatuh.

“Saat jatuh tersebut korban dilindas sebuah motor yang melintas,” ujar Fahrur Azmi, relawan yang turut mengevakuasi korban.

Saat itu korban dalam perjalanan menuju tempat kuliahnya di kawasan Sultan Adam, Banjarmasin. Korban disebutkan merupakan mahasiswi di STAI Al-Jami Banjarmasin.

Saat kejadian, korban sempat tergeletak di badan jalan tanpa ada seorang pun warga yang menolong.

Sampai akhirnya beberapa anggota relawan emergency Bankon Rapi 03 Batola datang.

Mereka yang kemudian menaruh beberapa bangku panjang di sekitar tubuh korban sembari menunggu petugas polisi lalu lintas.

Pengemudi mobil dan motor yang terlibat kecelakaan tersebut kabarnya sudah diamankan warga di lokasi kejadian.

Jenazah korban saat ini dievakuasi menuju RSUD Ulin Banjarmasin untuk menjalani visum. Sementara kasusnya ditangani Satlantas Polres Batola.

Baca Juga: Janji Bertemu di Kuburan, Isyarat Kematian Korban Kecelakaan di Batola

Baca Juga: Efendi Meninggal Murni Kecelakaan Tunggal Perahu Ketinting

Reporter: Riyad Dafhi R.
Editor: Fariz Fadhillah

==============

Ralat: Sebelumnya, tertulis korban adalah mahasiswi di Sultan Adam Banjarmasin. Yang sebenarnya adalah STAI Al-Jami Banjarmasin. Kesalahan telah diperbaiki.