Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah Detik-detik Tabrakan Horor di Balikpapan: 5 Tewas, Belasan Luka-Luka

Kenalkan Wajah Baru, Gramedia Q Mall Luncurkan Promo Gila-gilaan

- Apahabar.com     Selasa, 3 September 2019 - 11:24 WITA

Kenalkan Wajah Baru, Gramedia Q Mall Luncurkan Promo Gila-gilaan

Launching Gramedia di Q Mall Banjarbaru, dengan perwajahan baru. Selasa, (3/9). Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

apahabar.com, BANJARBARU – Gramedia kini hadir di Q Mall Banjarbaru, dengan beragam promo menarik untuk pengunjung mulai 3 sampai 9 September 2019.

Adapun promo yang paling ditunggu-tunggu, yaitu voucher dengan total Rp10 juta untuk 150 pengunjung pertama, khusus pada 3 September 2019.

“Ada beberapa produk pilihan yang didiskon 50% juga di setiap pembelian Rp300.000, pembeli dapat memenangkan hadiah langsung berupa printer maupun speaker,” ungkap Coorporate Secratary Gramedia, Yoseph Adityo saat launching Gramedia di Q Mall, Banjarbaru. Selasa (3/9).

Lebih lanjut, ia mengatakan untuk setiap pembelian yang menggunakan aplikasi MyVaIue pada tanggal 3-6 September akan mendapatkan diskon 25 persen.

“Dengan tambahan 10 persen lagi (diskon), jika pembeli mengikuti foto kontes yang menjadi rangkaian acara opening ini. Untuk mengikuti kontes ini, info selengkapnya ada di lnstagram @gramediapromo dan @gramediabooks,” jelasnya.

Dengan membawa tema lihat wajah baruku Gramedia Q Mall Banjarbaru siap memberikan kepuasan untuk para penggemar buku khususnya untuk masyarakat Banjarbaru.

Gramedia juga turut serta berupaya mencerdaskan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan hadirnya Gramedia di Q Mall Banjarbaru yang merupakan store Gramedia ke-119 di Indonesia.

Hal ini juga disampaikan oleh Regional Manager V, E Driermida Primasari yang mengatakan bahwa di Kalimantan sendiri sudah ada 8 toko Gramedia.

“Ada di Kalimantan yaitu Pontianak, Samarinda, Balikpapan, 2 di Banjarmasin lalu ada 2 di Tarakan, dan sekarang Banjarbaru, Gramedia hadir untuk memberikan solusi dan literasi,” ujarnya.

Harapannya, toko Gramedia mampu memberi warna bagi Q Mall dan masyarakat serta meningkatkan literasi membaca bagi anak-anak.

“Hadir juga di Aceh sampai Jayapura, guna mencerdaskan kehidupan bangsa, membawa virus membaca, menggerakkan semangat membaca dari buku-buku,” lanjutnya.

Launching Gramedia hari ini juga dihadiri oleh Finance & Facility Management Director Herman K. Masman, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Muhammad Aswan, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Banjarbaru Radius Ardanias, dan Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Banjar Yasna Khairina.

apahabar.com

Baca Juga: Hadirkan Kamar Operasi Dadakan, RSUD Ulin Banjarmasin Tunjukkan Layanan Unggulan

Baca Juga: Dini Hari, Kebakaran Hebat di Tanbu Hanguskan Tiga Ruko

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Borneo

Nekat Simpan Sabu, Mahasiswa Terjaring Razia di Banjarmasin Timur
apahabar.com

Kalsel

Komisi VII DPR RI Temukan Indikasi Pelanggaran BBM Bersubsidi di Banjarmasin
traffic light

Banjarmasin

Ingat! Pengendara Mobil Jangan Setop di Zona RHK Traffic Light Banjarmasin
Sungai Andai

Banjarmasin

Pelaku Penombak Pemuda di Sungai Andai Banjarmasin Diringkus, Simak Pemicunya
apahabar.com

Kalsel

Ada yang Tak Dapat Kertas Suara DPD di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Gotong Royong Berskala Besar, PDIP Bagikan Ratusan Hazmat di Tapin
PTM 100 Persen

Kalsel

Sekolah di Kotabaru Gelar PTM 100 Persen, Begini Penjelasan Kadisdikbud
banjir

Kalsel

Polres HSU Cek Debit Air Sungai Amuntai
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com