Tambah Ratusan Personel, PLN Percepat Pemulihan Listrik Terdampak Banjir Kalsel Menteri Siti Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel, Bukan Tambang dan Sawit Selain Surat Miskin, Berikut Syarat Pengobatan Gratis Korban Banjir di Banjarmasin Hingga Hari ke-10 Memori CVR Sriwijaya Air Belum Ditemukan UPDATE 264 Rumah di HST Hilang Disapu Banjir, 9 Meninggal

Kenalkan Wajah Baru, Gramedia Q Mall Luncurkan Promo Gila-gilaan

- Apahabar.com Selasa, 3 September 2019 - 11:24 WIB

Kenalkan Wajah Baru, Gramedia Q Mall Luncurkan Promo Gila-gilaan

Launching Gramedia di Q Mall Banjarbaru, dengan perwajahan baru. Selasa, (3/9). Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

apahabar.com, BANJARBARU – Gramedia kini hadir di Q Mall Banjarbaru, dengan beragam promo menarik untuk pengunjung mulai 3 sampai 9 September 2019.

Adapun promo yang paling ditunggu-tunggu, yaitu voucher dengan total Rp10 juta untuk 150 pengunjung pertama, khusus pada 3 September 2019.

“Ada beberapa produk pilihan yang didiskon 50% juga di setiap pembelian Rp300.000, pembeli dapat memenangkan hadiah langsung berupa printer maupun speaker,” ungkap Coorporate Secratary Gramedia, Yoseph Adityo saat launching Gramedia di Q Mall, Banjarbaru. Selasa (3/9).

Lebih lanjut, ia mengatakan untuk setiap pembelian yang menggunakan aplikasi MyVaIue pada tanggal 3-6 September akan mendapatkan diskon 25 persen.

“Dengan tambahan 10 persen lagi (diskon), jika pembeli mengikuti foto kontes yang menjadi rangkaian acara opening ini. Untuk mengikuti kontes ini, info selengkapnya ada di lnstagram @gramediapromo dan @gramediabooks,” jelasnya.

Dengan membawa tema lihat wajah baruku Gramedia Q Mall Banjarbaru siap memberikan kepuasan untuk para penggemar buku khususnya untuk masyarakat Banjarbaru.

Gramedia juga turut serta berupaya mencerdaskan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan hadirnya Gramedia di Q Mall Banjarbaru yang merupakan store Gramedia ke-119 di Indonesia.

Hal ini juga disampaikan oleh Regional Manager V, E Driermida Primasari yang mengatakan bahwa di Kalimantan sendiri sudah ada 8 toko Gramedia.

“Ada di Kalimantan yaitu Pontianak, Samarinda, Balikpapan, 2 di Banjarmasin lalu ada 2 di Tarakan, dan sekarang Banjarbaru, Gramedia hadir untuk memberikan solusi dan literasi,” ujarnya.

Harapannya, toko Gramedia mampu memberi warna bagi Q Mall dan masyarakat serta meningkatkan literasi membaca bagi anak-anak.

“Hadir juga di Aceh sampai Jayapura, guna mencerdaskan kehidupan bangsa, membawa virus membaca, menggerakkan semangat membaca dari buku-buku,” lanjutnya.

Launching Gramedia hari ini juga dihadiri oleh Finance & Facility Management Director Herman K. Masman, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Muhammad Aswan, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Banjarbaru Radius Ardanias, dan Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Banjar Yasna Khairina.

apahabar.com

Baca Juga: Hadirkan Kamar Operasi Dadakan, RSUD Ulin Banjarmasin Tunjukkan Layanan Unggulan

Baca Juga: Dini Hari, Kebakaran Hebat di Tanbu Hanguskan Tiga Ruko

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Miniatur Hutan Hujan Tropika Kalsel Siap Pukau Presiden Jokowi

Kalsel

Miniatur Hutan Hujan Tropika Kalsel Siap Pukau Presiden Jokowi
apahabar.com

Kalsel

Belum Masuk Toko Modern, Bungkus Produk Unggulan Batola Kurang Menarik
apahabar.com

Kalsel

Polres Tala Musnahkan 48,27 Gram Sabu
apahabar.com

Kalsel

H-1 Haul Guru Sekumpul, Puluhan Anak Terlepas dari Orang Tuanya
apahabar.com

Kalsel

Kebakaran di Jalan Sulawesi, 1 Penghuni Rumah Luka Bakar Serius
apahabar.com

Kalsel

Aksi Heroik 9 November 1945 (2), NICA Susupi Rencana Penyerangan Pemuda Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

FKIP-BI Uniska Datangkan Professor dari Filipina
apahabar.com

Kalsel

Meninggal Mendadak, Warga Keruwing Indah Ditangani Protokol Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com