Waspada, Potensi Hujan Disertai Angin Kencang Ancam 9 Wilayah Kalsel Kanwil Kemenkum HAM Kalsel Dorong UMKM Bentuk Perseroan Perseorangan Catat, Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Banjar Berhadiah Umrah Longsor di Maradapan Pulau Sembilan Kotabaru, Puluhan Rumah Terdampak Aksi Heroik Bripka Aan Kotabaru Bantu Ibu Melahirkan di Ambulans

Ketum BPP Hipmi, Mardani H Maming Siap Bangun Karakter Anak Muda

- Apahabar.com     Jumat, 20 September 2019 - 05:30 WITA

Ketum BPP Hipmi, Mardani H Maming Siap Bangun Karakter Anak Muda

Relawan Pengusaha Muda Nasional menginginkan sosok muda untuk memimpin Kalimantan Selatan lima tahun ke depan. Foto Mardani H Maming: Dok.apahabar.com

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) terpilih periode 2019-2022, Mardani H Maming mengatakan, amanah yang diberikan oleh seluruh Hipmi melalui BPD akan ia jaga. Mardani juga akan berusaha melakukan yang terbaik untuk membawa Hipmi yang lebih baik ke depan.

“Ya saya sangat bersyukur dipercaya untuk amanah yang luar biasa memimpin Hipmi. Untuk memimpin Hipmi ini saya juga tidak akan bisa memimpin dan bekerja sendiri, untuk menjalankan segala program-program yang akan dijalankan saya akan melibatkan semua pihak. Kita rangkul semua untuk menguatkan para pengusaha muda Indonesia dan memperkuat karakter anak muda,” kata Mardani dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Untuk diketahui, dalam Musyawarah Nasional (Munas) XVI Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi yang diselenggarakan pada 16-17 September 2019, calon ketua umum (caketum) nomor urut 4, Mardani terpilih sebagai ketua umum yang baru menggantikan Bahlil Lahadalia. Maming memperoleh 146 suara dari total 153 suara hasil voting yang berasal 34 Badan Pengurus Daerah (BPD) pemilih.

Mengenai perjuangannya di Hipmi ke depan, anak Kepala Desa ini berjanji akan melibatkan para calon ketua umum lainnya untuk berkarya.

“Bertanding untuk bersanding, setelah kontestasi selesai kita kembali bersama dan insyallah membesarkan Hipmi bersama. Itu komitmen kita di Hipmi. Kita galang semua kekuatan agar para pengusaha muda khususnya di Hipmi bisa menjadi pemain utama, kita harus menjadi tuan di rumah kita sendiri,” ujar Mardani.

CEO PT Batulicin 69 dan PT Maming 69 ini juga berkomitmen untuk bisa melahirkan pengusaha dengan mental nasionalis, yang mengedepankan kualitas para pengusaha untuk bisa bertahan di dunia usaha dan bisa sampai naik kelas.

“Amanah ini luar biasa, semoga saya bisa menjalankan dengan sebaik-baiknya dari semua dukungan yang sudah mendukung saya mengucapkan terima kasih yang luar biasa. Mari kita membawa Hipmi ke depan bersama-sama untuk lebih maju dan memberikan manfaat lebih lagi untuk Bangsa Indonesia,” tutup Mardani.

Baca Juga: Mardani H Maming Jabat Ketum BPP Hipmi, Endang: Kebanggaan Masyarakat Kalsel

Baca Juga: Mardani H Maming, Sosok Pengusaha Sukses Milineal

Sumber: Investor Daily
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pasien Pakai Tikar

Nasional

Video Pasien Pakai Tikar Hingga Diperiksa di Atas Pikap Viral, Pihak RS Buka Suara

Nasional

Kisah Pria Punya 26 Anak Viral, Netizen: Gen Halilintar Menangis!

Nasional

Sah, Jenderal Andika Perkasa Jadi Panglima TNI
apahabar.com

Nasional

Di Balik Skandal Mesum Mahasiswi Banjarmasin: Koleksi Pribadi hingga Sudah Bertunangan
apahabar.com

Nasional

Kominfo Minta Warganet Tidak Sebarkan Ujaran Kebencian
apahabar.com

Nasional

Mabes Polri Benarkan Penangkapan Jaringan Terduga Teroris di Palangkaraya
apahabar.com

Nasional

Kaltim Siapkan Lahan Khusus, Antisipasi Urbanisasi Jika Jadi Ibu Kota
apahabar.com

Nasional

Polisi Cek CCTV, untuk Telusuri Pelaku Teror Bom Palsu di Rumah Ketua KPK
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com